Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
si-en
292 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
โ€œ@BKINGDOMRP: Kalo kerja kelompok sama #B ngerumpinya 60menit kerja kelompoknya 15menit -upitโ€trueee๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Anjirwkwk @reyzarhm ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๏ฟฝpic.twitter.com/jUlIqnoxc6oxc6
#B jangan sok tegar gitu lah.. -ano
Retweeted by si-en
#B kadang rela banget berkorban -ano
Retweeted by si-en
pr udah ngode keras, tapi #B ya tetap bilang "entar aja dah" -ano
Retweeted by si-en
#B temenya sarap semua y -ano
Retweeted by si-en
@Gary_Indonesia min Gary katanya ng-rapp di rollercoaster padahal dia aja takut naik gituan hahahaa makin keren aja XD
Retweeted by si-en
Bโ€œ@Olivia_afifah: AB @Tweetnesian: #RemajaIndonesia Golongan darah kamu, A / B / AB / O ?โ€
โ€œ@Runners_JKT: [ARTICLE] โ€˜๋Ÿฐ๋‹๋งจโ€™ ์ด๊ด‘์ˆ˜ @masijacoke85-์ง€์ฐฝ์šฑ, ๋†€์ด๊ธฐ๊ตฌ ํƒ€๋ฉฐ ๊ณถ๊ฐ ๋จน๊ธฐ โ€˜๋งŒ์‹ ์ฐฝ์ดโ€™ m.news.naver.com/read.nhn?mode=โ€ฆ pic.twitter.com/rpRnTYu8arโ€mukanya pasti lol:v
โ€œ@Runners_JKT: [ARTICLE] '๋Ÿฐ๋‹๋งจ' ์œ ์žฌ์„, ๊ฒ์Ÿ์ด ๋ณธ๋Šฅ..๋กค๋Ÿฌ์ฝ”์Šคํ„ฐ์— '๊ธฐ๊ฒ' m.news.naver.com/read.nhn?mode=โ€ฆ pic.twitter.com/oDcOPtS0Xaโ€muka jaesukXD
Goksss lo!! Hacep dasar "@nascvee: Ngga harus ke DWP!x makasih @ANDROID2014_ ๐Ÿ‘๐ŸŽ‰#Latepostoinstagram.com/p/sV7GajN9kL/aN8"
Retweeted by si-en
Jarus laahh'-' Makasih kakak-kakak semua!xxโ€œ@ANDROID2014_: Goksss lo!! Hacep dasar "@nascvee: Ngga harus ke DWP!x makasih @ANDROID2014_ ๐Ÿ‘๐ŸŽ‰๐Ÿ’ฝ
Ada yang punya nomer dea gak?
Eh buruan sih laptop gue. Lamaan lu. Udah 5jam anjir lu ngapain aja?buruan-_- @aufiah_dhia @diranteee
Laptop ipod gue kapan balik?-_- buruan sih elah-_- @aufiah_dhia
Ada yang mau kuis seputar Goblet of fire?yang mau retweet ya:))
Retweeted by si-en
Ngga harus ke DWP!x makasih @ANDROID2014_ ๐Ÿ‘๐ŸŽ‰#Latepostoinstagram.com/p/sV7GajN9kL/est
*cucimata*
๊ดด๋„ (Danger) by Taemin โ€” path.com/p/3ZEvkj
Tugas buat Senin presentasi semua-_-
Kuota abis nih buat ngirim foto-_- harusnya kan buat tugas;(