Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Naruto
naruto anime films quote 219,071 followers
mau kulit putih,cerah alami,bebas kerutan,flek hitam,dan jerawat. Follow @CantikMasker | hub: no Pin: 28365762 / WA:085860670371
Rasakan sensasi kesegaran alami dan kelembutan kulitmu!! Info hub Pin: 28365762 / WA:085860670371 pic.twitter.com/Skn3VIAsvz
Retweeted by Naruto
Bermasker ganggang biru = memberi 0,5kg nutrisi sayuran & buah"an segar pada kulit. I Pin: 28365762/ WA:085860670371 pic.twitter.com/YyP2A9YyR1
Retweeted by Naruto
testi pelanggan baru sekali pake masker spirulina , jerawat2 langsung kering,, Pin: 28365762/ WA:085860670371 pic.twitter.com/60yIjtexzF
Retweeted by Naruto
Aku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawa karena dia adalah temanku. -Shikamaru
Kuliah itu seperti cinta, ketika mulai jenuh. Maka tinggalkanlah! Follow @jarangkuliah kicauan mahasiswa setengah abad (,--)/ #Recommended !
Kesetiaan seseorang itu dapat dinilai dari seberapa lama dia betah menjadi mahasiswa di kampus.. (҂'̀з'́)9
Retweeted by Naruto
Manisnya coklat itu bikin sakit gigi. Tapi manisnya janji-janji dosen bisa bikin sakit hati. Persis kayak gebeten kamu. :3
Retweeted by Naruto
Kuliah itu nggak menyeramkan, cuma suka dipersulit aja sama pihak-pihak tertentu...
Retweeted by Naruto
Untuk mencapai tujuan akhirmu, kamu harus bersabar. -Tobi
Selamat Menjalankan Ibadah puasa hari ke 28.. SEMANGAT!!!
Aku tidak suka dengan orang yang membohongi dirinya sendiri. -Naruto
Melalui mata, kita akan melihat masa depan. -Obito
Kira2 masih ada bidadari yang belum tidur gak yah yg lagi selfie? #TwitpictSelfie
Retweeted by Naruto
Berdoalah sebelum kau melakukan sesuatu. -Hidan
Pengalaman bukan jaminan untuk menang, karena tiap generasi akan selalu tumbuh dengan lebih baik. –Hatake Kakashi
Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun. -Nagato
I have long since closed my eyes... My only goal is in the darkness. -Sasuke
Mau Kulit Lebih Putih, Cerah, Bebas Jerawat dan Flek? Konsul ke @ZonaPutihAlami Ready Produk Herbal. Invite Pin: 29EE09F3 HP: 082119987803
Salah Satu Konsumen Kami Berkat Pemakaian Produk Pemutih Herbal. Mau Juga? Invite Pin: 29EE09F3 HP: 082119987803 (y) pic.twitter.com/VB83RRuycU
Retweeted by Naruto
6Hari Pemakaian Sudah Terlihat Hasilnya. WOW! Mau Kulit Putih Juga? Invite Pin: 29EE09F3 HP: 082119987803 #TERBUKTI pic.twitter.com/lV0hIIYtNh
Retweeted by Naruto
Mau Kulit Lebih Putih, Cerah, Bebas Jerawat dan Flek? Ready Produk Herbal. Invite Pin: 29EE09F3 HP: 082119987803 (y) pic.twitter.com/4dfpZKVnUa
Retweeted by Naruto
Kegemukan atau Kelebihan Berat Badan? Pengen langsing? Nih @LangsingTiens Solusinya (y) invite PIN: 25AE8F20 sms/wa: 082214352008 #TRUSTED