Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Nanan kurnia
208 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
akal dan fitrah itu sdh diciptakan Allah sbg perangkat utk mengenal Allah ... jd gak perlu seseorang lahir dr keluarga Islam utk bs Islam
Retweeted by Nanan kurnia
pacaran itu ya abis nikah , mau ujungnya sampe manapun juga halal. 😅
Retweeted by Nanan kurnia
Pindah haluan,..
RT @felixsiauw: seringkali walau tak setiap kali | bila akal takluk, hati belum tentu | bila takluk hati, akal mengikuti
RT @NegeriAkhirat: Kau single? Tak. Why? Ada malaikat kiri kanan aku. Kau alone? tak jugak. Kenapa? Allah ada dengan aku.
RT @Rwatianansya: cx-program lagi x_x lieur aselii laahhhhh :-(
RT @EfulSaepuloh: mudah mudahan sehat selalu.
RT @aagym: Kita tak bisa memaksa agar orang lain selalu sesuai harapan kita, namun kita bisa mengatur diri agar bijak menyikapi orang lain
RT @NegeriAkhirat: Nikmati selagi bisa, Syukuri apa yang ada. Tak akan pernah puas jika kamu terus membandingkan apa yang kamu punya.
Knapa? Wkwk :D RT @MiraReza1: Nkurrnia yaelaah :p
RT @NegeriAkhirat: "Tidak ada pemberian ibu bapa yang paling berharga kepada anaknya daripada pendidikan akhlak mulia." (HR. Bukhari)
Bagus atuh ai sedih mah :D RT @MiraReza1: Nkurrnia haha ngga atuh,bukancemberut hanya sedikit dan aga sedih aja :') :D
jangan cemberut gitu atuh mir, RT @MiraReza1: Nkurrnia hari terakhir di mqtv :( meninggalkan banyak kenangan
Berusaha untuk tidak mengedepankan kepentingan pribadi :|
Weebly is the easiest way to create a website, store or blog fb.me/1oto7DI0q
I love Weebly. It's the best for creating a free website or blog. weebly.com/link/luoeyn
Plislah ini pkn membunuh pikiran dan jiwaku sesaat :((((
Retweeted by Nanan kurnia
Bahwa ada kemungkin 52 persen visual di mimpi ketika Anda tidur adalah kejadian di dunia nyata.
Retweeted by Nanan kurnia
Karena bersyukur tuh lebih baik daripada berharap. Alhamdulillah september.
Retweeted by Nanan kurnia
Hubungan itu bagaikan rumus jika mengerjakan nya benar maka akan ttep benar dan jika rumus itu salah hubungan itu tidak akan nyambung ;))
Retweeted by Nanan kurnia
Menurut hasil penelitian, minuman manis bermanfaat mengurangi tingkat agresivitas dan menstabilkan emosi seseorang. #Psikologi
Retweeted by Nanan kurnia
Orang benar, adalah orang yang benar-benar mengetahui kesalahannya, tak malu mengakuinya, apapun resikonya. ~ @daudantonius
Retweeted by Nanan kurnia
Jangan terlalu sibuk membuat daftar permintaan kepada Tuhan.. Sesekali, buat daftar apa saja yang harus disyukuri dari Tuhan..
Retweeted by Nanan kurnia
"Cukuplah Allah menjadi Penolong kami & Allah adalah sebaik-baiknya Pelindung." (QS. Ali Imran: 173)
Retweeted by Nanan kurnia
"Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram." (QS. Ar-Ra'du: 28)
Retweeted by Nanan kurnia
jangan menjadikan diri tidak terdidik | dengan membalas celaan atau menghardik
Retweeted by Nanan kurnia
Masalah selalu ada, tapi seberapa besarnya masalah itu tergantung dari caramu melihatnya.
Retweeted by Nanan kurnia
maka tidak pernah ada bagi yang berilmu | berkata kasar dengan lisan dan perilaku membalas
Retweeted by Nanan kurnia
mencoba mengeksplorasi kemampuan yg tertimbun :)
tersenyum itu menggalaukan orang yang membenci kita - Mr.a #DREAMERS
Retweeted by Nanan kurnia
Tuhan, di malam ini mohon mampukanlah aku untuk menyiapkan hidup yang baik dan mapan di masa depan - Mr.a #DREAMERS
Retweeted by Nanan kurnia
Banyak orang sakit diluar sana yg memintaNya untuk sehat, namun engkau yg sehat justru memperbanyak.maksiat? :’(
Retweeted by Nanan kurnia
gaada support sama sekali gaada!
Retweeted by Nanan kurnia
RT @FiersaBesari: Selamat ulang tahun Jawa Barat tercinta. Semoga perayaanmu tak selalu sunyi dan terlupakan oleh mereka yang mendiamimu
berharap biaya kuliah nanti haratiss.. :D amiin.
Retweeted by Nanan kurnia
Harus dibiasain jangan ngeluh wae 3-|
Retweeted by Nanan kurnia
Menjadi sendiri dalam keramaian itu kadang diperlukan. Tapi sering menyiksa.
Retweeted by Nanan kurnia
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA yang ke 69.. Ciptakan Kreatif Remaja Indonesia!!
Retweeted by Nanan kurnia
yapps wilujeng tujuh belasan oge mir :) RT@MiraReza1 :p wilujeng tujuhbelasan :D
Gak ada yang capek, kalau ikhlas, kalau tulus, kalau niat.
Retweeted by Nanan kurnia
zis, deminya kamu ini ngeselin bangett.. ♥
Retweeted by Nanan kurnia
Aku teh pengen bobogohan, tapi kata mamah jangan dulu, mening mesekan dulu bawang aja katanya teh :( #EDNKN
Retweeted by Nanan kurnia
Tak ada yg perlu di sesali ! Aku bahagia hidup seperti ini :)
Retweeted by Nanan kurnia
Dari awal juga udah di kasih tau kan aturan maen nya gimana :D, jadi jangan protes :)