Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Nanan kurnia
208 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
menunggu waktu yang pas ;)
Alhamdulillah yang igetnya sdikit..
Manfaatkan waktu, okefix:)
RT @Rafik_TA: wanita kalau lg baca alquran cantiknya subhanallah..
Barangsiapa ingin doanya terkabul dan dibebaskan dari kesulitannya hendaklah dia mengatasi (menyelesaikan) kesulitan orang lain. (HR. Ahmad)
Retweeted by Nanan kurnia
Bila ingin hati nyaman, terus berjuang bersihkan hati dari ujub, Takabbur, Riya, dengki dll, semakin bersih semakin nyaman
Retweeted by Nanan kurnia
ko belum di follback juga :p RT@Delifyabunga Iya:) RT @Nkurrnia: @Delifyabunga follback ya :)
RT @NegeriAkhirat: Ya Allah, sehatkanlah badanku. Ya Allah sehatkanlah pendengaranku. Ya Allah sehatkanlah penglihatanku. (HR Abu Daud)
Ya Tuhanku sesungguhnya aku memerlukan sesuatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku (QS 28:24)
Retweeted by Nanan kurnia
Tuhan, selamatkanlah aku dari tekanan hidup yang tak ringan ini. gembirakanlah dan sejahtrakanlah aku. Aamiin - Mr.a #DREAMERS
Retweeted by Nanan kurnia
doel sumbang - sakotret — mendengarkan Doel Sumbang
Bismillah . Pokoknya harus bangkit :D
Retweeted by Nanan kurnia
doel sumbang - sakotret
ya elah bro ... tanpa parpol bernama gerindra dan PKS , @ridwankamil gak bs maju jd walikota .
Retweeted by Nanan kurnia
tanpa PKS mencalonkan , jabar gak bs punya gubernur dg seabreg prestasi .
Retweeted by Nanan kurnia
RT @NegeriAkhirat: Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman di antaramu dan orang-orang yg diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat(Q
Biarpun sedikit, belajarlah ilmu agama setiap hari, dan beramallah dengan ilmu tersebut, agar kehidupan lebih bahagia kelak
Retweeted by Nanan kurnia
udah ada pemberitahuan kan di awal juga :)
RT @HutamiValianaF: kalo kurang tidur tuh gini nih suka rungsing ga puguh
Jalani aja hidup ini, dengan HHN, Hadapi, Hayati dan Nikmati, bila selalu patuh dijalan Alloh Tak akan pernah rugi
Retweeted by Nanan kurnia
Wanita dinikahi krn 4 hal, krn harta kekayaannya, kedudukannya, kecantikannya & krn agamanya. Hendaknya pilihlah hal agamanya.(HR Muslim)
Retweeted by Nanan kurnia
"Saya tidak berharap menjadi segalanya untuk setiap orang, Saya lebih suka menjadi sesuatu untuk seseorang."
Retweeted by Nanan kurnia
akhir" ini susah me manage waktu sama me manage uang :(((
akal dan fitrah itu sdh diciptakan Allah sbg perangkat utk mengenal Allah ... jd gak perlu seseorang lahir dr keluarga Islam utk bs Islam
Retweeted by Nanan kurnia
pacaran itu ya abis nikah , mau ujungnya sampe manapun juga halal. 😅
Retweeted by Nanan kurnia
Pindah haluan,..
RT @felixsiauw: seringkali walau tak setiap kali | bila akal takluk, hati belum tentu | bila takluk hati, akal mengikuti
RT @NegeriAkhirat: Kau single? Tak. Why? Ada malaikat kiri kanan aku. Kau alone? tak jugak. Kenapa? Allah ada dengan aku.
RT @Rwatianansya: cx-program lagi x_x lieur aselii laahhhhh :-(
RT @EfulSaepuloh: mudah mudahan sehat selalu.
RT @aagym: Kita tak bisa memaksa agar orang lain selalu sesuai harapan kita, namun kita bisa mengatur diri agar bijak menyikapi orang lain
RT @NegeriAkhirat: Nikmati selagi bisa, Syukuri apa yang ada. Tak akan pernah puas jika kamu terus membandingkan apa yang kamu punya.
Knapa? Wkwk :D RT @MiraReza1: Nkurrnia yaelaah :p
RT @NegeriAkhirat: "Tidak ada pemberian ibu bapa yang paling berharga kepada anaknya daripada pendidikan akhlak mulia." (HR. Bukhari)
Bagus atuh ai sedih mah :D RT @MiraReza1: Nkurrnia haha ngga atuh,bukancemberut hanya sedikit dan aga sedih aja :') :D
jangan cemberut gitu atuh mir, RT @MiraReza1: Nkurrnia hari terakhir di mqtv :( meninggalkan banyak kenangan
Berusaha untuk tidak mengedepankan kepentingan pribadi :|