Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Nanda ♛
126 followers
meski kau sakiti terus sakiti aku, cinta ini akan selalu memaafkan. dan aku percaya nanti engkau, mengerti bila cintaku takkan mati~
Retweeted by Nanda ?
Jgn suka nyakitin orang,lo inget karma itu berlaku buat siapa saja :)
Retweeted by Nanda ?
bakal ada karma nya buat orang2 yang jahat, ga perlu kita bales, karna pasti mereka bakal dibales jauh lebih parah
Retweeted by Nanda ?
bawaannya kesel terus:")
Masuk apa engga nih ya, masih pusinggggg:(
Kerumah aja duluuuuu:p @rinimsr_
hyy, kangen kita yg dulu:"(((((((((
hyy, inget ga waktu kita ditanyain sama pak sumi grgr main disrumah ceplik haha:') kgn tapiiii:'(
hy, inget ga. kalo setiap kita anniv ada alip yg mintain duit mulu;') haha kgn ya allah:'''
hyy, kangen pulang sekolah bareng km terus:'((((
hyy, inget ga. waktu aku diomelin pak muhidin grgr udah waktunya masuk tapi kita masih didpn kls haha kangen hyyy:'(
hyy, inget ga waktu sekolah kita masih di masjid. kita ketemuan digang kecil setiap balik sekolah:') kangen hyy:'(
hyyy, inget ga. waktu hp aku disita guru. km yg bantuin nyariin tukang ojek dr siang sampe sore:') inget ga hy, kgn loh:'(
hyyy, inget ga. waktu disekolah depan kelas aku. km ngomelin aku&bikin aku nangis. inget ga hy?:') aku kangen:"(
hyyy, inget ga waktu kalo istirahat aku main trus kekelas km dan sebaliknya juga?:') aku kgn:')
flshback waktu SMP pacaran disekolah sama bahy:3 wkwk
sampe kapan harus pusing kyk giniiii:'((
bsk jgn lupa bawa buku gueeee-___- @katiwidwi
okey. tweet ke 400. aku syg kamu hy, syg banget, dan syg banget♥ ext.
BpsbNE 220311. 22 maret 2011 sampai hari ini itu lama yaa?:') hebat kita hyy, bisa bertahan selama ituuu:')
aku tau dia cuma temen km, tapi SEMUA BERAWAL DARI TEMEN. kayak kita, dulu kita tmn&skrng kita jadian. yg aku takutin ituu:')
aku? aku cuma cewek yg selalu salah dimata km:')