Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Nanda ♛
131 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
meski kau sakiti terus sakiti aku, cinta ini akan selalu memaafkan. dan aku percaya nanti engkau, mengerti bila cintaku takkan mati~
Retweeted by Nanda ?
Jgn suka nyakitin orang,lo inget karma itu berlaku buat siapa saja :)
Retweeted by Nanda ?
bakal ada karma nya buat orang2 yang jahat, ga perlu kita bales, karna pasti mereka bakal dibales jauh lebih parah
Retweeted by Nanda ?
bawaannya kesel terus:")
Masuk apa engga nih ya, masih pusinggggg:(
Kerumah aja duluuuuu:p @rinimsr_
hyy, kangen kita yg dulu:"(((((((((
hyy, inget ga waktu kita ditanyain sama pak sumi grgr main disrumah ceplik haha:') kgn tapiiii:'(
hy, inget ga. kalo setiap kita anniv ada alip yg mintain duit mulu;') haha kgn ya allah:'''
hyy, kangen pulang sekolah bareng km terus:'((((
hyy, inget ga. waktu aku diomelin pak muhidin grgr udah waktunya masuk tapi kita masih didpn kls haha kangen hyyy:'(
hyy, inget ga waktu sekolah kita masih di masjid. kita ketemuan digang kecil setiap balik sekolah:') kangen hyy:'(
hyyy, inget ga. waktu hp aku disita guru. km yg bantuin nyariin tukang ojek dr siang sampe sore:') inget ga hy, kgn loh:'(
hyyy, inget ga. waktu disekolah depan kelas aku. km ngomelin aku&bikin aku nangis. inget ga hy?:') aku kangen:"(
hyyy, inget ga waktu kalo istirahat aku main trus kekelas km dan sebaliknya juga?:') aku kgn:')
flshback waktu SMP pacaran disekolah sama bahy:3 wkwk
sampe kapan harus pusing kyk giniiii:'((
bsk jgn lupa bawa buku gueeee-___- @katiwidwi
okey. tweet ke 400. aku syg kamu hy, syg banget, dan syg banget♥ ext.
BpsbNE 220311. 22 maret 2011 sampai hari ini itu lama yaa?:') hebat kita hyy, bisa bertahan selama ituuu:')
aku tau dia cuma temen km, tapi SEMUA BERAWAL DARI TEMEN. kayak kita, dulu kita tmn&skrng kita jadian. yg aku takutin ituu:')
aku? aku cuma cewek yg selalu salah dimata km:')
Susah sama gue seneng aja ninggalin gue-_-
Retweeted by Nanda ?
aku kangen kita yg dulu. kita yg saling syg, perhatian&saling ngertiin:') apa masih bisa kita kaya dulu?
aku akuin selama ini emang aku berubah, iya berubah. berubah buat bikin km kayak dulu lagi:')
aku syg bgt km hy, syg bgt. semoga km ngerti♥
aku gamau bls apa yg udah km buat untuk nyakitin aku, itu semua karna aku syg km.
ava w/ itemku sayang({})
gembok twitter ahh, biar kyk kerdus ips3 HAHA=))
sygnya cuma sm bahy({})
ThankU syg kadonya.mwah;* @delvi_ananda
Ciee yang gak bisa ngedapetin gue, sekarang malah jadian sama dia ciee #ciebangke
Retweeted by Nanda ?
ohgituuu"@wawan_menthol: nandawaan kaga dia temen smp gua katanya dia kenal elu
BAHY♥"@Viccent22: "Sumpah! Gue sayang lo, banget."
pokoknya berhubungan sm bahy:')"@Viccent22: Biasanya kalo lagi galau, lo galauin apa? # viccent nanya
iya gue bego:')"@Viccent22: Disakitin, dikecewain tp tetep sayang itu ada 2 hal: 1. Terlalu bego. 2.Terlanjur sayang. :)
haha:')"@Viccent22: Kesalahan gue ada 3: 1.Bertahan dengan orang yg salah. 2. Terlalu sayang dengan org yg selalu menyakiti. 3. Terlalu bodo
semoga aja:')"@Viccent22: Pengen banget rasanya jadi satu-satunya di hati lo, dan gak ada yg lain2. :)
RTbgt!!"@Viccent22: Pengen deh rasanya pacaran, tapi gak berantem-berantem mulu.
bahy♥"@Viccent22: Cuman Tuhan yg tau kalo aku sayang tulus sm kamu :)♥
hyyyy:')♥"@Viccent22: Maaf kalo gue cemburuan. 1 hal, itu karna gue sayang sama lo :')
;')"@Viccent22: Sedihnya di bohongin sama orang yg kita sayang! padahal kitanya udah percaya sama dia.
pilihan yg tepat.
Kalo emang kamu sayang aku pasti kamu ga bakal denger kata orang aku gimana orangnya, kan hubungan kita yg jalanin:)
Retweeted by Nanda ?
hari ini ulangan mtk ya?oh.
nyokap keterlaluan, bahy dibeliin baju. gue?anaknya, engga;')))