Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
KA EM ES
132 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
@Myunqsuu kan harus berbakti kpda suami/? Wks
Retweeted by KA EM ES
This is New fanbase - > @MenfessRPFams Follow di follow
#menfessrpto @Myunqsuu Jangan sakitin. Jangan cuekin. Jangan tinggalin kpl lo. Jagain dia. Jgn lepasin dia..
Retweeted by KA EM ES
Siappp bro/bra "@MenfessRPFams: #menfessrpto @Myunqsuu Jangan sakitin. Jangan cuekin. Jangan tinggalin kpl lo. Jagain dia. Jgn lepasin dia..
"@Myunqsuu: Yg gue mau, sifat lu jgn berubah.. Gue ga mau sifat lu yg skrang ntar brubah jdi sifat yg ga gue suka"gue bakalan berusaha myung
Retweeted by KA EM ES
Wkwk iya, emot lu napa zy? "@baeseojiw: Anu... kita lg ngomongin semut yakan :"D "@Myunqsuu: Clue kalau lu suka sama dia/smut /? "@baeseojiw
@Myunqsuu Yes I want to be yours for now and beyond /senyum/ pic.twitter.com/MzefaezjmD
Retweeted by KA EM ES
Clue kalau lu suka sama dia/smut /? "@baeseojiw: Clue apa? --a "@Myunqsuu: Hahaha, sbar zy. Ntar dia peka kok makanya lu ksih dia clue/? sam
Yg gue mau, sifat lu jgn berubah.. Gue ga mau sifat lu yg skrang ntar brubah jdi sifat yg ga gue suka
Hahaha, sbar zy. Ntar dia peka kok makanya lu ksih dia clue/? sama2 "@baeseojiw: Gmn mau nembak peka aja kaga /g kkk thnks mr. kim :3 "@myun
Wks, tggu dia nembak dluan. Kalau dia ga nembak ya lu nembak dia /? "@baeseojiw: Yah padahal gue inovatif nembak dluan :</g "@Myunqsuu: Bisa
"@Myunqsuu Gue mau panah ahh :V bntar2 tp....gue nya ragu /?"yakinin aja
Retweeted by KA EM ES
Bisa jadi :v "@baeseojiw: ng.. /mikir/ jadi, yg sering gangguinnya, yg harus nembaknya? "@Myunqsuu: Jgann, biarin aja smutnya yg nembak. kan
Jgann, biarin aja smutnya yg nembak. kan dia yg sering gangguin lu/? "@baeseojiw: Lalu gue harus nembak dia? :" "@Myunqsuu: Semutnya suka sm
#openfollow for rp yang unyu munyu bantu retweet nanti difollow (n˘v˘•)¬
Retweeted by KA EM ES
Semutnya suka sma lu zy /? "@baeseojiw: Gampang banget kesemutan --'
"@fyteha: new own, #Openfollow for all rp. jfb ye, thanks."
Retweeted by KA EM ES
ayo #openfollow nih buat rp tamvan dan cantik
Retweeted by KA EM ES
Gue mau panah ahh :V bntar2 tp....gue nya ragu /?
"@rvblue94: #openfollow for all rp yang ramah. bantu rt yes"
Retweeted by KA EM ES
Sore cerys mau #openfollow baru balik, buat rp yg baik care friendly, ngefams yuk
Retweeted by KA EM ES
Hi ! #openfollow for RP especially who speak english ^.^
Retweeted by KA EM ES