Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
rizky perdana
Want to Grow Your
Social Media, Free?
jual char modoo marbel cip nya ada 532m 947k 28 kite jual murah cuma 100 k aja
orang klo pinjam uang ngomong nya gampang balikin'a yg susah udah hampir 2 bln uang 1 juta ane gk ada kabar #KAMPRETLAH
baru kerja kurang dari 14 hari gajinya udh 800 rb lebih,,, tapi habis buat bayar hutang :(
udh gk terasa usia gw udh 21, udh harus ngumpul"in uang untuk bekal d masa yg akan datang
Masih ragu untuk melangkah :(
maaf kawan gw udah kecewain loe — sedih
Malam minggu gk pegang uang pusing kepala ane
ya ampun kapan gajian nih bos ane udah gk ada duit lg
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/21zS7IC29
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/1OpjChhKK
Baru ngerasain rasanya jatuh dr motor ternyata rasanya perih bingit fb.me/3NuzgrupF
gw mau pulang lah tgl 15 april bosen di jakarta trs
Kapok saya bekerja sama dng anda,,, duit 100,200,300 kecil buat gw masih punya gw
ada pertemuan ada jg perpisahan,, di balik kebahagian :D gw ada jg kesedihan gw :'(
terima kasih bos udh surplus gw ,, gw justru seneng bingit
12 hari lg uang gw cair hehehe gk sabar gw,,. — penuh harap
hari ini bawaan'a pengen bunuh orang aja,, gara" uang gw di korupsi — benar-benar marah
tgl 7 maret saya mau pulang ke kampung tpi blm pegang uang hadeh pusing nih kepala
juragan w nih,klo udh ngoceh w lg kaburrr fb.me/2LdBiE6jT
keadaan lg sekarat duit 1 rupiah pun gk megang #gw_miskin
akhirnya saya kembali lg ke simpruk :D
coba kalo menang duitnya beneran fb.me/73o6mCgtX
biar kga puyeng dengerin lagunya avenged sevenfold-dear god
kapan gw bisa di rumah sendirian yah ,, kepengen menyendiri ??? — penuh harap
udah lah klo tolol,, tolol aja gk usah kebanyakan ngelak trs emang mau loe kan gw kluar dr kerjaan
mandi dulu lah sebelum main :D
kenapa ya di dunia ini penuh dng orang yg slalu berkata gampang gampang dan gampang,, dan gak mau tau... fb.me/3gCKCo1fi
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/1A5XI4unW
saya minta maaf klo saya punya salah" kata dalam bekerja atau bercanda yg kelewat batas, sebenarnya berat jg sih... fb.me/2V3bdC3xQ
rasa kangen saya dng kampung saya akan tercapai,,, meski pun masih 1 bln lg :D
ya ampun udah 3 hari ini sakit ku blm jg sembuh???? #takut kena surplus
akhirnya uang yg ada di dalam es yg beku nya udah 1 thn lamanya cair jg
aku ingin kembali... Ke masa kecilku dulu... Aku ingin kembali senang seperti dulu...!!!
hadeh klo begini trs boncos nih dompet gw 1 hari makan nasi padang 3 / porsi @rp17.000 gaji hari cuma 108.000rb... fb.me/72Ka9SDlc
ini dia sifat orang yg zodiaknya sama kaya gw Kepribadian Keras Kepala, Materialistis, Pasif, Ramah & Sabar,... fb.me/2CNHYZVwU
It's the possibility that keeps me going, & though you may call me a dreamer or a fool, or any other thing, I bel… twishort.com/Eeshc
Retweeted by rizky perdana
While they're performing well, the difficulty of the 2005 tournament (0.529) was much higher than that of the 2014 tournament (0.448). #WJHC
Retweeted by rizky perdana
Dulu sayang sekarang benci, dulu peduli sekarang tidak peduli.
Retweeted by rizky perdana
"See why it's being called the New Flappy Birds. A short, sweet and challenging game!" itunes.apple.com/us/app/nut-run…
Retweeted by rizky perdana
HARGA FOLLOWER TERMURAH SEINDONESIA!! 1000fol:Rp.5rb 2000fol:Rp.10rb 3000fol:Rp.15rb 4000fol:Rp.20rb 7000fol:Rp.30rb CP:082386640660
Retweeted by rizky perdana
Promo Follower Twitter bot inshaallah tidak berkurang Follower Twitter : 5.000F = 40.000 10.000F = 80.000 Pembayaran khusus bank BRI :D
Retweeted by rizky perdana
Promo Follower Indonesia Aktif: 1000 F : 10 rb 3000 F : 25 rb 5000 F : 45 rb Pembayaran via Pulsa/Bank, #SMS /WA: 0819-9742-7000
Retweeted by rizky perdana
Saya jual Powerbank Merk SAMSUNG juga loh, yang berminat silahkan ini list harganya :) cek foto dibawah ya^^ pic.twitter.com/6L3zsgHySH
Retweeted by rizky perdana
1.000F Twitter = 5.000 2.000F Twitter = 10.000 30+ Likes Instagram = 15.000 1.000F IG = 50.000 Pembayaran via XL/TSEL Testi cek FAV :)
Retweeted by rizky perdana




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue