Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
rizky perdana
72 followers
hari ini madol kerja ,,,madol nye di warnet jdi inget masa sekolah dulu huahahaha
duit lg kenceng tpi gk tau dah mau di apain... :D
bad mood krn ucapan loe,, bikin gw kesel — sangat kecewa
sampean udah tua sifat jng kya bocah napa ,,,,,, #FUCK
kerja gak kerja tetep aja boke..... :)
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/6FbTjN38h
hahaha tpi gak kena bandned @DheniDheprata
jempol patung yesus patah tersambar petir pic.twitter.com/EFFATyZn01
duit gak halal cepet amat abis'a -_-
3 jam menunggu tapi blm selesai jg update'a mending tdi pagi jln kerja dah dr pd main game online,,,,huft #apes
taruhan untuk hari sabtu arsenal, Manchester City,Liverpool, Burnley , QPR,Aberdeen.Real Madrid, good luck @OfficialDenyS
mas esok" nek ngomong ojo nganggo woso tegal mas,, soale inyong kurang ngarti wasa tegal,,,, :D
menang coy tpi cuma 100 yg 40 potongan @OfficialDenyS
akhirnya menang parlay hehehehe,,,,,
kalah lagi kalah lagi
anjrit punya tmn sifatnya makin ngelunjak rsa'a kepengen nginjek batang leher'a ampe modar
kapok lgian ngecit mulu sih loe @DheniDheprata
hari ini,hari terakhir di warnet lingkungan baru siap menyambut,,,,:):'(:):'(
baru masuk suruh bayar pendalaman materi 500 rb buset dah mahal amat ya,,,,tp gpp yg penting gw bisa kejar cita" gw,,,,
mengharap menang parlay,,,buat bayar pendalaman materi — penuh harap
ya udah pasang pas" gw lg ragu ja pasti menang,,,, @OfficialDenyS
yg bener aja dong gw gak ngecit di bilang ngecit.... #SIAL