Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
rizky perdana
Want to Grow Your
Social Media, Free?
mau resain ogah"an bingung kalo saya berhenti mau cari uang dr mana #BETE
mau makan pake rendang susah nya bkn main,, kta yg jual daging langka
walah piye ki gajian ne sih minggu ngarep, malah wis telas meneh duit'e
akhirnya sampe rumah jugj :)
tgl 30 pulang dan 31 nya harus masuk kerja, dan sya gk bisa bayangin akan seremuk apa badan sya -_-
wah sebenarnya sih betah ada di sini tapi , dingin'a itu yg bikin gk tahan :/
hadeh badan mulai melemah :'(
tanggal muda ni enak nya kemana ya :/
permintaan maaf udah gak berlaku
alhamdulilah dapat kasbonan lumayan buat nyambung hidup :D
mau ke XXI nonton film horor tpi blm ada uang
jaga kesehatan karna besok beraktivitas seperti biasa :)
hari minggu itu cape nya bkn cape karna kerja,, tpi cape wisata ngitarin kota jakarta
mlm ini gw slalu menghayal kapan ya gw nemu bidadari jatuh dr langit #bodoh
klo besok gk dapat kasbon sy gk mau masuk hihihi #ngancam
bekerja untuk negara tapi kelakuan kya hewan #keparat_kau
gk niat kerja gw hari ini, udah ngantuk berat
jual velg 17 minat sms ke no ini 08569891694
hari sial bngt masang kran 1 aja bisa sampe bocor pasti bsk sya kena marah :/
maaf ya mbak anda udah jelek mau ngajakin sya tidur bareng... #Dasar_cewe_murahan_gk bngt dah
dafuk gk ada angin gk ada ujan,, gw tanya kabar malah ngomel" kg jelas :/
buset dah gw main ke mes udh sepi bngt kya kuburan
mudah" tetap fit badan ini biar bsk pagi,, lari nya kuat
klo lg ada royal bngt tpi giliran gk punya bingung sendiri




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue