Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Ny BSU
181 followers
hehe :-$:-$ Gk terasa dah lama:-D"@juweee05: kalo sama ini @NAina021 7th :$ RT @cumanNANYA: #cumanNANYA sudah kenal berapa lama sama sahabat
I have a new home page here twiends.com/naina021 - check me out!
hati... bawaannya meraju >,<
pengen telpnn sih :( . tapiii????? gk usah deh..
mandi soree.. spya badan bersih dan wangi lagi hahaa:-$
salah jurusan itu lebih baik daripada salah jodoh... makanya gw gak mau dapet jodoh buru2
Retweeted by Aina S.U
brown"@NanyaYah: Rambut kamu pernah diganti warnanya ? Dengan warna apa ?"
pepes ikan patin + sate ayam♥ yummy<3
ngomong kebanyakan gayanyee !! #biasa aja kale-____-
Ada AutoFollowers baru, dptt 70 Fllwrs/100dtk ASLI INDONESIA di gg.gg/autofree Ayo coba! Follback Indonesia #BAPWanted #Growl2ndWin
Retweeted by Aina S.U
Followers dikit? udah ga jaman bro, mending pake ini goo.gl/nbBJvo 80fllwrs/menit, limit cuma 60 detik #JFB . 68
Nih GRATIS 700 followers sekali login ~> goo.gl/nbBJvo cobain gih :)) jangan lupa klik iklan biar tambah banyk fllwrsnya #ils . 69
Cobain yuk app penambah fllwrs ini. NOSPAM loh dan ini tweet ASLI bukan spam goo.gl/nbBJvo #Flwrsisl #JFB . 7
oooh"@budyy_JZ: Iya"@NAina021: eehhmm gtu"@budyy_JZ: Nda pp"@NAina021: knp biarin??"@budyy_JZ: Biarin yank"@NAina021:"""
eehhmm gtu"@budyy_JZ: Nda pp"@NAina021: knp biarin??"@budyy_JZ: Biarin yank"@NAina021:"
Tambah maju dan berantas terus korupsi (y)"@MARAAHHH: besok HUT INDONESIA ke - 68 ya, harapan kalian untuk indonesia kedepannya apa nih? :)"
knp biarin??"@budyy_JZ: Biarin yank"@NAina021: awas lidahnya gk kembali yah. melet terus haha:-D:-P"@budyy_JZ: :-P:-P:-P"@NAina021:"
awas lidahnya gk kembali yah. melet terus haha:-D:-P"@budyy_JZ: :-P:-P:-P"@NAina021: iya yaaank:-P"@budyy_JZ: Yadah terserah sayang aja"
iya yaaank:-P"@budyy_JZ: Yadah terserah sayang aja"@NAina021: iya intinya sama. yg penting katanya beda:-P:-P"@budyy_JZ:
iya intinya sama. yg penting katanya beda:-P:-P"@budyy_JZ: Kn intinya sama yankk"@NAina021: beda katanya dblng ikutan ayank nii:-P=-
beda katanya dblng ikutan ayank nii:-P=-O"@budyy_JZ: Ikutan sayang:-P"@NAina021: yah ayank. "@budyy_JZ:
yah ayank. "@budyy_JZ: Aiss sayanngg"@NAina021: kada ah yah. haha:-P"@budyy_JZ: Nda pp yank, skali" ehehe :-D"@NAina021"
kada ah yah. haha:-P"@budyy_JZ: Nda pp yank, skali" ehehe :-D"@NAina021: haha beda sendiri srgam syg nnti yank."@budyy_JZ: Kan ada ayank
haha beda sendiri srgam syg nnti yank."@budyy_JZ: Kan ada ayank ;-):-D"@NAina021: gk ada teman. masa sendirian??"@budyy_JZ: