Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Ny BSU
181 followers
hehe :-$:-$ Gk terasa dah lama:-D"@juweee05: kalo sama ini @NAina021 7th :$ RT @cumanNANYA: #cumanNANYA sudah kenal berapa lama sama sahabat
I have a new home page here twiends.com/naina021 - check me out!
hati... bawaannya meraju >,<
pengen telpnn sih :( . tapiii????? gk usah deh..
mandi soree.. spya badan bersih dan wangi lagi hahaa:-$
salah jurusan itu lebih baik daripada salah jodoh... makanya gw gak mau dapet jodoh buru2
Retweeted by Aina S.U
brown"@NanyaYah: Rambut kamu pernah diganti warnanya ? Dengan warna apa ?"
pepes ikan patin + sate ayam♥ yummy<3
ngomong kebanyakan gayanyee !! #biasa aja kale-____-
Ada AutoFollowers baru, dptt 70 Fllwrs/100dtk ASLI INDONESIA di gg.gg/autofree Ayo coba! Follback Indonesia #BAPWanted #Growl2ndWin
Retweeted by Aina S.U
Followers dikit? udah ga jaman bro, mending pake ini goo.gl/nbBJvo 80fllwrs/menit, limit cuma 60 detik #JFB . 68
Nih GRATIS 700 followers sekali login ~> goo.gl/nbBJvo cobain gih :)) jangan lupa klik iklan biar tambah banyk fllwrsnya #ils . 69
Cobain yuk app penambah fllwrs ini. NOSPAM loh dan ini tweet ASLI bukan spam goo.gl/nbBJvo #Flwrsisl #JFB . 7
oooh"@budyy_JZ: Iya"@NAina021: eehhmm gtu"@budyy_JZ: Nda pp"@NAina021: knp biarin??"@budyy_JZ: Biarin yank"@NAina021:"""
eehhmm gtu"@budyy_JZ: Nda pp"@NAina021: knp biarin??"@budyy_JZ: Biarin yank"@NAina021:"
Tambah maju dan berantas terus korupsi (y)"@MARAAHHH: besok HUT INDONESIA ke - 68 ya, harapan kalian untuk indonesia kedepannya apa nih? :)"
knp biarin??"@budyy_JZ: Biarin yank"@NAina021: awas lidahnya gk kembali yah. melet terus haha:-D:-P"@budyy_JZ: :-P:-P:-P"@NAina021:"
awas lidahnya gk kembali yah. melet terus haha:-D:-P"@budyy_JZ: :-P:-P:-P"@NAina021: iya yaaank:-P"@budyy_JZ: Yadah terserah sayang aja"
iya yaaank:-P"@budyy_JZ: Yadah terserah sayang aja"@NAina021: iya intinya sama. yg penting katanya beda:-P:-P"@budyy_JZ:
iya intinya sama. yg penting katanya beda:-P:-P"@budyy_JZ: Kn intinya sama yankk"@NAina021: beda katanya dblng ikutan ayank nii:-P=-
beda katanya dblng ikutan ayank nii:-P=-O"@budyy_JZ: Ikutan sayang:-P"@NAina021: yah ayank. "@budyy_JZ:
yah ayank. "@budyy_JZ: Aiss sayanngg"@NAina021: kada ah yah. haha:-P"@budyy_JZ: Nda pp yank, skali" ehehe :-D"@NAina021"
kada ah yah. haha:-P"@budyy_JZ: Nda pp yank, skali" ehehe :-D"@NAina021: haha beda sendiri srgam syg nnti yank."@budyy_JZ: Kan ada ayank
haha beda sendiri srgam syg nnti yank."@budyy_JZ: Kan ada ayank ;-):-D"@NAina021: gk ada teman. masa sendirian??"@budyy_JZ: