Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Naila Triandaya
1,105 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Naila Triandaya”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Biasanya Mereka (#Capricorn) penuh waspada dan jarang meminta bantuan dari orang lain.
Retweeted by Naila Triandaya
Because Chanyeol is half of Baekhyun and Baekhyun is half of Chanyeol. pic.twitter.com/1SB62rHQNl
Retweeted by Naila Triandaya
#MakasihSBY Makasih atas kesabaran bapak mengatur indonesia ini selama 10 thn,saya yakin itu gak mudah dan sekali lagi MAKASIH @SBYudhoyono
Lunaa mana Luna?RT"@HASNASHOFWATUNN: Tongkat Harry, Hermione & Ron! RT"@arintaak26: 😍�pic.twitter.com/BSTs9AcLKBKB""
Di event kemarin, Watanabe Mayu diminta untuk mengatakan 'Ashioren' (terima kasih dalam bahasa Masai). Namun ia malah berkata 'Nashi Goren'.
Retweeted by Naila Triandaya
Udah Dulu yaa,Harus berangkat sekolah,ada upacara!,Phaphay!
Adakah yang sepertiku?tergila-gila lagu If You Ain't Got You-Alicia Keys?
Benntar lagi tweetnya 1150 nih yeay!
Pagi...@dhikeJKT48 Semoga Aktifitas Hari Ini lancar semua ya!,Semangaaat!!!
Ooyaa nanti aku ikut konser Bogor yaaa;)semua team J loh;)ayoooo!!semua datang yaaaaa😁✌️✌️✌️
Retweeted by Naila Triandaya
Mimin adain Open Follbck Maksimal 10 Orang [Retweet Langsung]
Retweeted by Naila Triandaya
[FAKTA] Seulgi dan Wendy lahir hanya berbeda 11 hari. Seulgi 10 feb,sedangkan Wendy 21 feb. Keduanya lahir 94line. 94l friendship
Retweeted by Naila Triandaya
Cowok salah > cewek marah > cowok minta maaf | cewek salah > cowok marah > cewek nangis > cowok minta maaf, , :|
Retweeted by Naila Triandaya
Aku Suka,Ran Shibuki,Sora Kazesawa,sama Hikari ??
"@AstrologyPage: Gemini + Aquarius = A love that is made from deep understanding and has an almost spiritual bond."@taufika_nur
#Capricorn Top matches are: Pisces, Virgo, Taurus, & Scorpio. Worst matches are: Gemini, Sagittarius, Aries, & Aquarius
Retweeted by Naila Triandaya
Tanggal 7,28,31: Sering menunda sesuatu, memiliki ingatan yg cukup baik,pintar meskipun kadang kurang PD, tdk bisa jujur & rentan kecelakaan
Retweeted by Naila Triandaya
Tanggal 6,14,27:Tidak terbuka, memiliki kemauan yang kuat, suka menyendiri dan menyakiti perasaan orang lain.
Retweeted by Naila Triandaya
Tanggal 8,23: Pemikir yang bebas, memiliki banyak ide hebat, senang berpergian, selalu menggangap dirinya benar, mudah tersinggung.
Retweeted by Naila Triandaya
Cewek #capricorn itu cemburuan, walau cemburu tapi tetap care banget.
Retweeted by Naila Triandaya
"@TweetRAMALAN: Cewek CAPRICORN: romantis,cantik luar dan dalam,biasanya sosok yg manis dan pengertian"gua banget!
@Naomi_JKT48 anterin aku ke telfon umum yah | ngapain? | aku mau bilang sama orang tua aku kl aku udah dapetin pengisi hati aku *gombal #WUL
Retweeted by Naila Triandaya
#FD 90% orang akan pura-pura tertawa jika mereka tidak mengerti apa yang sedang dibicarakan lawan bicaranya.
Retweeted by Naila Triandaya
Nama “Muhammad” adalah nama yang paling populer di seluruh dunia (walaupun salah mahomed..mohammed..dll)
Retweeted by Naila Triandaya
pemeluk Islam bertambah 2,9% per tahun. lebih cepat dibandingkan dengan pertumbuhan jumlah penduduk bumi sendiri yang hanya 2,3% per tahun
Retweeted by Naila Triandaya
Albania merupakan negara satu-satunya di benua Eropa yang 90% penduduknya beragama Islam
Retweeted by Naila Triandaya
Islam merupakan agama yg pertumbuhannya paling cepat di dunia menurut banyak sumber, diperkirakan akan menjadi agama nomor 1 pada tahun 2030
Retweeted by Naila Triandaya
[INFO] Rabu 17 Sepetember 2014 JKT48 tampil di acara "Hitam Putih" jam 19.00 WIB di Trans7 #WUL
Retweeted by Naila Triandaya
Daripada jawab soal ulangan?RT"@JKT48_IRT48ID: @nailaaaaa <= ahaha dia jawab :v @Harukaoshi_INA"
Kagak ada bedanyaRT"@Harukaoshi_INA: Tau ga perbedaan kamu sama kera/monyet/sejenisnya gitu?:| RT @JKT48_IRT48ID
Sepi banget kaya kuburan
Hayooo!,siapa aja nih yang udah beli tiket konser JKT48 Bogor?,konsernya sebentar lagi lho!,ayo yang belum beli tiket buruan beli!
Qiu Xinyi/Wanwan!,My Oshi In SNH48,dia Masuk Senbatsu UZA ya?,Yang ke 3 ya? pic.twitter.com/CsxZyDfBTv
#WTT PP Kinal Kokoro No Placard Dengan PP Dhike Apa aja!
#WTS pp Noella KFC,pp Rena 2nd anniv&Renai kinshi jourei,pp Viny boku no taiyou
Pekerjaan Cocok CAPRICORN: Ahli matematika Akuntan Artis, Arsitek Desainer, Artis, Model dan Pilot.
Retweeted by Naila Triandaya
lahir pada tanggal 8 & 23: Dia bersifat peramah,mudah perasa,tidak mudah menyerah dlm melakukan sesuatu
Retweeted by Naila Triandaya
#TLPInaAkuRapopo RETWEET YANG GAK NONTON TLP!! Suatu saat nanti, kita bakal diketemukan kok. Entah di SMTOWN, atau 2nd,3rd...TLP
Retweeted by Naila Triandaya