Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Lala_Minoz♥
252 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
I have a new home page here twiends.com/nafilahlala1 - check me out!
Telaaat daraaa @FitriAngelaBM: RT@Nafilahlala1 iya dalem lala :D"
Hahaha brapa kata brapa kata :-D Nunarull: @Nafilahlala1 haha bisa jadi bisa jadi :D"
Deeeh bsok pulang sire lagiii o_O
Kuota bertambah doonggg....
Tem nya lucu.. sayang nya kuota habis o_O
Yaa bisa dong, hehehe :-P @Nunarull: @Nafilahlala1 dih dih, bisa gitu"
numpang wifi di sekolah
Yaudah lanjutin besok aja hehe RT @Nafilahlala1: Lagi asiik mentionan sama kaka yang ini, ehh baterainya lemah :-( Nunarull
Retweeted by Lala
Kabar baik cinta :) @TriwulanR: @Nafilahlala1 hey apa kbar cinta??"
Lagi asiik mentionan sama kaka yang ini, ehh baterainya lemah :-( @Nunarull Batetainya gk bsa di ajk kompromi o_O
Pou nya hungry o_O
Okt ♡ Jan :-(
Lagi kangen sama bulan oktober `♥
Si pou nya kelaparan o_O
@Nafilahlala1 etdah ga sekalian aku cium''in tuh sekolahan ckck :D
Retweeted by Lala
Tuuh kan baterainya udah limit :-(
Twitter lancar,, facebookan lola :-(
Bertahan yaa baterai :-)
15 % lgi nih baterai bisa di pake :-(
Wkwk, iyaa ka bener banget :-D haha @Nunarull: @Nafilahlala1 capek knp emg'a ?? Capek belajar'a ya wkwk"
hidup terlalu untuk mencemaskan hal kecil
Retweeted by Lala
Kesempatan tidak datang ke 2 kalinya ,kepada mereka yang hanya mengandalkan HOKI
Retweeted by Lala