Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Wahyu Nadiyah
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Never look for a good face, It will turn old one day. Never look for a good skin, It will wrinkle one… instagram.com/p/4zSlNZqEdt/
Bahagia itu sederhana, asal kamu mau menerima semuanya dengan iklas. semuanya akan berjalan lancar… instagram.com/p/4TpBwmqEWn/
Kl syg sm org jgn mnfk. Btn tw:')
Kamu terlalu baik?HAAAAA @AskBanget alasan paling konyol yg pernah lo buat untuk mutusiin ? #AB
Ganti kulit. Berasa ular(•̩̩̩̩_•̩̩̩̩)
There's something wrong. But idk
Refreshing✌👅 (with mutia, Hilya, and Nurul at Pantai legon anyer) —path.com/p/4yGSwAT
hahaha aamiin;;) , hahahaha jangan manis" ah beb nanti ka... — Ohiyaa idiw. depan malaikat, tapi belakang? DEVIL=)) ask.fm/a/c3c6khq5
hahahah ngomong aja langsung ah gak ush ngeask wkwkwk... — Wkwk udah ah mut. jan ikut2an ngejudge. nanti kita sa... ask.fm/a/c3c53k26
nad lain kali kalo mau ngejudge orang tuh pinter" dik... — Wkwk makanya itu mut. dia udah ngerasa baik?sampe2 ng... ask.fm/a/c3c4iqqc
Apa yang paling kamu syukuri dari teman-temanmu? — Gamunafik, gamuka dua, yang tulus sayang sama gua. pokoknya l... ask.fm/a/c2ajl6jk
hidupnya kok beduaan mulu ama mutia? — Ya terus? Hidup gua harus berduaan mulu sama lu gitu? Atau mutia yang har... ask.fm/a/c392ji7l
Omg my cheek . really really pudgy😫instagram.com/p/0PHIHkKEa_/a
Batuk gasembuh sembuh:'&
ka itu siapa yg ngejudge kk? — Kk mana tau kan dianon. Km aja dianon. Baca pap ini aja yaa ask.fm/a/bp499d82




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue