Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Naddd
198 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Iya yaya bawel :D gua tidur dulu yaaa. Ngantuk nih haha @Vanesyahazelina: Kan enak yayaaaa @Vanesyahazelina: Jangan sedih""
Haha iyaaa yayaaaa @Vanesyahazelina: Jangan sedih" ya saudaraku,cowok jakarta kan bnyk cakep"{Cuma lagi kepikiran ajh. Iyaa yayaaa({})
Hehe engga galau kok. Cuma lagi kepikiran ajh. Iyaa yayaaa({})@Vanesyahazelina: Galau amat ya lu?:( sabarUdh capek tau,lu aja sono nangis
Jangan ikut sedih juga haha:') @Vanesyahazelina: :(:(:(:(:(:(:(:("@NaesyaNadiyah:Semoga perasaan ini tidak jatuh di orang yang salah lagi:')
Udah sering. Sampe abis air matanya :') @Vanesyahazelina: Udh capek tau,lu aja sono nangis:'"@NaesyaNadiyah: NaNaesyaNadiyaikut sedih?:')"
Nangis dong :'D @Vanesyahazelina: Sedih:')"@NaesyaNadiyah: Hehe kenapa ikut sedih?:') @Vanesyahazelina: Hehe:')"@NaesyaNadiyah"
Hehe kenapa ikut sedih?:') @Vanesyahazelina: Hehe:')"@NaesyaNadiyah: Biasanya jam segini ada yang nemenin, tapi sekarang udah engga heheh:")
Semoga perasaan ini tidak jatuh di orang yang salah lagi:')
hebat ya kamu udah bikin aku nyaman terus pergi gitu aja :)
Retweeted by Naddd
#HBD19thAzuraMifazuin kenapasih kok kamu bawaannya pengen deket-deket sama dia terus? :3
Retweeted by Naddd
Biasanya jam segini ada yang nemenin, tapi sekarang udah engga heheh:")
Dulu, kita sering kebahabisan kata untuk bicara, tapi kita tetap saja ingin menghabiskan waktu berdua lebih lama.
Retweeted by Naddd
Badan panas bgt:&
Cowok sejati tuh yg hatinya hanya ada satu cewek yg dia sayang dan dihandphone nya hanya berkabar/text dengan satu cewek itu, gak yg lain.
Retweeted by Naddd
Galau li? Hehe._.@amaliaNA_04: nanyanya baik2 tapi dia malah jawab begitu, sad :""
Hehe engga ka, aku cuma bercanda doang._.@aldirdn: Yeh -_-"@NaesyaNadiyah: Aku kira di MAN ada acara lagi, kan jadi ga belajar :D
Pacaranya sebentar, Move on nya lamaaaaaaa banget :(
Retweeted by Naddd
Hampir lupa rasanya disayangi dengan tulus, kebanyakan yang modus.
Retweeted by Naddd
Fksmile! huuu:"
When he went to leave you love, it's because you're praying for a good person, and he's not good for you!
cewe cantik tu jangan cengeng yah!, yang udah udah aja ga usah di inget inget lagi, mari kita buka lembaran baru"! #muga
Retweeted by Naddd
Cowo mah gitu,dia doang yang boleh selingkuh, giliran diselingkuhin langsung dipojokin, kereeen kan...?" #muga"
Retweeted by Naddd
You broke my heart. Now, i'm gonna break something of yours.
sendainya setiap manusia tahu hakekat cinta. Mungkin tidak ada kata mantan dan kebencian [@willywildblood2]
Retweeted by Naddd