Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Naddd
198 followers
Iya yaya bawel :D gua tidur dulu yaaa. Ngantuk nih haha @Vanesyahazelina: Kan enak yayaaaa @Vanesyahazelina: Jangan sedih""
Haha iyaaa yayaaaa @Vanesyahazelina: Jangan sedih" ya saudaraku,cowok jakarta kan bnyk cakep"{Cuma lagi kepikiran ajh. Iyaa yayaaa({})
Hehe engga galau kok. Cuma lagi kepikiran ajh. Iyaa yayaaa({})@Vanesyahazelina: Galau amat ya lu?:( sabarUdh capek tau,lu aja sono nangis
Jangan ikut sedih juga haha:') @Vanesyahazelina: :(:(:(:(:(:(:(:("@NaesyaNadiyah:Semoga perasaan ini tidak jatuh di orang yang salah lagi:')
Udah sering. Sampe abis air matanya :') @Vanesyahazelina: Udh capek tau,lu aja sono nangis:'"@NaesyaNadiyah: NaNaesyaNadiyaikut sedih?:')"
Nangis dong :'D @Vanesyahazelina: Sedih:')"@NaesyaNadiyah: Hehe kenapa ikut sedih?:') @Vanesyahazelina: Hehe:')"@NaesyaNadiyah"
Hehe kenapa ikut sedih?:') @Vanesyahazelina: Hehe:')"@NaesyaNadiyah: Biasanya jam segini ada yang nemenin, tapi sekarang udah engga heheh:")
Semoga perasaan ini tidak jatuh di orang yang salah lagi:')
hebat ya kamu udah bikin aku nyaman terus pergi gitu aja :)
Retweeted by Naddd
#HBD19thAzuraMifazuin kenapasih kok kamu bawaannya pengen deket-deket sama dia terus? :3
Retweeted by Naddd
Biasanya jam segini ada yang nemenin, tapi sekarang udah engga heheh:")
Dulu, kita sering kebahabisan kata untuk bicara, tapi kita tetap saja ingin menghabiskan waktu berdua lebih lama.
Retweeted by Naddd
Badan panas bgt:&
Cowok sejati tuh yg hatinya hanya ada satu cewek yg dia sayang dan dihandphone nya hanya berkabar/text dengan satu cewek itu, gak yg lain.
Retweeted by Naddd
Galau li? Hehe._.@amaliaNA_04: nanyanya baik2 tapi dia malah jawab begitu, sad :""
Hehe engga ka, aku cuma bercanda doang._.@aldirdn: Yeh -_-"@NaesyaNadiyah: Aku kira di MAN ada acara lagi, kan jadi ga belajar :D
Pacaranya sebentar, Move on nya lamaaaaaaa banget :(
Retweeted by Naddd
Hampir lupa rasanya disayangi dengan tulus, kebanyakan yang modus.
Retweeted by Naddd
Fksmile! huuu:"
When he went to leave you love, it's because you're praying for a good person, and he's not good for you!
cewe cantik tu jangan cengeng yah!, yang udah udah aja ga usah di inget inget lagi, mari kita buka lembaran baru"! #muga
Retweeted by Naddd
Cowo mah gitu,dia doang yang boleh selingkuh, giliran diselingkuhin langsung dipojokin, kereeen kan...?" #muga"
Retweeted by Naddd
You broke my heart. Now, i'm gonna break something of yours.
sendainya setiap manusia tahu hakekat cinta. Mungkin tidak ada kata mantan dan kebencian [@willywildblood2]
Retweeted by Naddd