Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Nadya
184 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
This week on twitter: No new followersOne new unfollower via uapp.ly
This week on twitter: 2 new followers via uapp.ly
This week on twitter: One new follower, One new unfollower and followed One person via uapp.ly
waktu bercanda, ngumpul bareng teman teman . saling berbagi itulah saat bahagia di saat sekolah , pas kelulusan dan perpisahan sangat sedih.
Retweeted by Nadya
Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri #KenanganSekolah
Retweeted by Nadya
Selamat Hari Anak Nasional♥ 👦👧👨👩
This week on twitter: 4 new followers via uapp.ly
This week on twitter: No new followers2 new unfollowers via ufapp.co/weekstat
This week on twitter: 2 new followers via Unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: No new followers via Unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: One new follower via Unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: One new follower via Unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: No new followers via Unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: One new follower via Unfollowers.com/?s=wt
Hey anak auto followers & retweet 😌�@sellysalsabila2a2: wa autofollowers sama autoretweet terbaru tanpa spam nih =>goo.gl/Rw9InBxU"
This week on twitter: 2 new followers and followed 2 people via Unfollowers.com/?s=wt
Masa-masa indah yg kita lewati disekolah, ngga mungkin semudah itu terlupakan :).
Retweeted by Nadya
Hari kejepit nasional itu bikin bete banget, kenapa gak diliburan sekaligus aja sih :| #Masa2disekolah
Retweeted by Nadya
bulpoint itu emang murah, tapi kegunaannya itu sangat berjasa buat semua hal disekolah #Masa2disekolah
Retweeted by Nadya
Biarkan gedung sekolah ini menjadi saksi bisu persahabatan kita :) #masa2disekolah
Retweeted by Nadya
bulpoint adalah benda yang paling gaib di kelas. karena cepet hilangnya #Masa2disekolah
Retweeted by Nadya
Musik yang dinikmati pendengar, membawa manfaat pada kesehatan fungsi pembuluh darah mereka.
Retweeted by Nadya
Iss,tiba shelvy pakai senyum, tiba aku gak 😏@cprell: Yop@sellysalsabila22:@cprell follback ya :)""
Mayibu dulu yah :v"@sellysalsabila2: @NadyaSari13 follback"
This week on twitter: No new followers via Unfollowers.com/?s=wt
Okeyyy,DJ dulu kita teman~ =))))
jgn make jilbab deh, kalo kelakuan lo masih kayak gitu!!
Retweeted by Nadya
karma itu datang disaat lo lagi bahagia, inget karma masih berlaku!!!
Retweeted by Nadya
bodo amat ama komentar lo, ini hidup gue, ngapain juga lo yang repot ngatur kehidupan gue?
Retweeted by Nadya
ngurusin hidup orang mulu, kayak hidup sendirinya udah bener aja..
Retweeted by Nadya
Nih contohnya @syarifahaini116 "@CewekSindir: yg sering ngomentarin hidup kita, anggap aja mereka fans ~"
yg sering ngomentarin hidup kita, anggap aja mereka fans ~
Retweeted by Nadya
#IngaatGa waktu pertama kali kita ketemu :D
Retweeted by Nadya
This week on twitter: No new followers and followed One person via Unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: No new followers via Unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: 3 new followers and followed One person via Unfollowers.com/?s=wt
Key…key…;) :v"@anandaputrimega: Makasih banyak..... kali ya nad :) :3 "@NadyaSari13 Hahaha,gk apalh put,aku udah Kenyang kok :v xD"
Hahaha,gk apalh put,aku udah Kenyang kok :v xD"@anandaputrimega: Kok aku semua nad :3 -_- "@NadyaSari13"
1.@anandaputrimega 2.@anandaputrimega 3.@anandaputrimega :v"@Viccent22: #MentionKe temen lo yang alay-nya tingkat akut! # viccent nanya"
Alhamdulillah,iya put :v "@anandaputrimega: Tawa nad?? :D :v "@NadyaSari13 Hahaha :v "@anandaputrimega"
Apa itu "candanyo" put? "@anandaputrimega: Ha..ha.. :D Candanyo nad :v "@NadyaSari13 -_+"@anandaputrimega:Btul tu nad :v :D Nad nadya 2/5:v"
Hahaha :v "@anandaputrimega: Iya emg iya nad Nadya Sari ya Nadya Sari :v "@NadyaSari13"
-_+"@anandaputrimega: Btul tu nad :v :D Nad nadya 2/5 :v"
RT!"@DoaBijak: Inilah gue,tetap gue dan akan menjadi gue,apa adanya karena gue adalah gue"
Gk berlima do put,Allah,dan kita ber-8 aku,putri,ina satu,Chandra 3 Selly 2 :v"@anandaputrimega"
Saya ;v"@anandaputrimega: Betul tu nad :v Siapa yg punya ide?? :D "@NadyaSari13 Sumpah,malu kali :$ :v :D @anandaputrimega""
Sumpah,malu kali :$ :v :D @anandaputrimega
This week on twitter: One new follower via Unfollowers.com/?s=wt