Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Nadya
176 followers
This week on twitter: No new followers via Unfollowers.com/?s=wt
Okeyyy,DJ dulu kita teman~ =))))
jgn make jilbab deh, kalo kelakuan lo masih kayak gitu!!
Retweeted by Nadya
karma itu datang disaat lo lagi bahagia, inget karma masih berlaku!!!
Retweeted by Nadya
bodo amat ama komentar lo, ini hidup gue, ngapain juga lo yang repot ngatur kehidupan gue?
Retweeted by Nadya
ngurusin hidup orang mulu, kayak hidup sendirinya udah bener aja..
Retweeted by Nadya
Nih contohnya @syarifahaini116 "@CewekSindir: yg sering ngomentarin hidup kita, anggap aja mereka fans ~"
yg sering ngomentarin hidup kita, anggap aja mereka fans ~
Retweeted by Nadya
#IngaatGa waktu pertama kali kita ketemu :D
Retweeted by Nadya
This week on twitter: No new followers and followed One person via Unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: No new followers via Unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: 3 new followers and followed One person via Unfollowers.com/?s=wt
Key…key…;) :v"@anandaputrimega: Makasih banyak..... kali ya nad :) :3 "@NadyaSari13 Hahaha,gk apalh put,aku udah Kenyang kok :v xD"
Hahaha,gk apalh put,aku udah Kenyang kok :v xD"@anandaputrimega: Kok aku semua nad :3 -_- "@NadyaSari13"
1.@anandaputrimega 2.@anandaputrimega 3.@anandaputrimega :v"@Viccent22: #MentionKe temen lo yang alay-nya tingkat akut! # viccent nanya"
Alhamdulillah,iya put :v "@anandaputrimega: Tawa nad?? :D :v "@NadyaSari13 Hahaha :v "@anandaputrimega"
Apa itu "candanyo" put? "@anandaputrimega: Ha..ha.. :D Candanyo nad :v "@NadyaSari13 -_+"@anandaputrimega:Btul tu nad :v :D Nad nadya 2/5:v"
Hahaha :v "@anandaputrimega: Iya emg iya nad Nadya Sari ya Nadya Sari :v "@NadyaSari13"
-_+"@anandaputrimega: Btul tu nad :v :D Nad nadya 2/5 :v"
RT!"@DoaBijak: Inilah gue,tetap gue dan akan menjadi gue,apa adanya karena gue adalah gue"
Gk berlima do put,Allah,dan kita ber-8 aku,putri,ina satu,Chandra 3 Selly 2 :v"@anandaputrimega"
Saya ;v"@anandaputrimega: Betul tu nad :v Siapa yg punya ide?? :D "@NadyaSari13 Sumpah,malu kali :$ :v :D @anandaputrimega""
Sumpah,malu kali :$ :v :D @anandaputrimega
This week on twitter: One new follower via Unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: No new followersOne new unfollower and followed One person via Unfollowers.com/?s=wt