Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Nadya
184 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
This week on twitter: No new followersOne new unfollower via uapp.ly
This week on twitter: 2 new followers via uapp.ly
This week on twitter: One new follower, One new unfollower and followed One person via uapp.ly
waktu bercanda, ngumpul bareng teman teman . saling berbagi itulah saat bahagia di saat sekolah , pas kelulusan dan perpisahan sangat sedih.
Retweeted by Nadya
Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri #KenanganSekolah
Retweeted by Nadya
Selamat Hari Anak Nasional♥ 👦👧👨👩
This week on twitter: 4 new followers via uapp.ly
This week on twitter: No new followers2 new unfollowers via ufapp.co/weekstat
This week on twitter: 2 new followers via Unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: No new followers via Unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: One new follower via Unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: One new follower via Unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: No new followers via Unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: One new follower via Unfollowers.com/?s=wt
Hey anak auto followers & retweet 😌�@sellysalsabila2a2: wa autofollowers sama autoretweet terbaru tanpa spam nih =>goo.gl/Rw9InBxU"
This week on twitter: 2 new followers and followed 2 people via Unfollowers.com/?s=wt
Masa-masa indah yg kita lewati disekolah, ngga mungkin semudah itu terlupakan :).
Retweeted by Nadya
Hari kejepit nasional itu bikin bete banget, kenapa gak diliburan sekaligus aja sih :| #Masa2disekolah
Retweeted by Nadya
bulpoint itu emang murah, tapi kegunaannya itu sangat berjasa buat semua hal disekolah #Masa2disekolah
Retweeted by Nadya
Biarkan gedung sekolah ini menjadi saksi bisu persahabatan kita :) #masa2disekolah
Retweeted by Nadya
bulpoint adalah benda yang paling gaib di kelas. karena cepet hilangnya #Masa2disekolah
Retweeted by Nadya
Musik yang dinikmati pendengar, membawa manfaat pada kesehatan fungsi pembuluh darah mereka.
Retweeted by Nadya
Iss,tiba shelvy pakai senyum, tiba aku gak 😏@cprell: Yop@sellysalsabila22:@cprell follback ya :)""