Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Nadila Cindi Wantari
music 223,584 followers
Terimakasih palembang, sampai ketemu lagi yaa ! Sekarang mau ke medan, waaah pancake durian 😏😱
Sekarang lagi BBQ, waaahh aku bisa nambah gendut dong kalau di sini terus πŸ˜–
Makasih banyak hari ini yang udah beli cd di palembang, seru banget pengalaman aku pertama kali ds ke luar kota πŸ’ΏπŸ˜Š
Ayooo fans palembang segera merapat ke alfamart sukabangun yaa !!!
Mau makan pempek sekarang ! 😜🍴
Sudah sampai palembang...aku hari ini ds di palembang. Udah sarapan? Aku lagi makan brownies, siapa yng mau?
Selamat ulang tahun @gabyJKT48 ! Semoga ga teledor lagi yaaa , panjang umur sehat selalu ^β€’^ pic.twitter.com/b0C7MuZ71R
Selamat pagi.... Tadi subuh selesai shooting jam 4 terus jam 7 ujian terakhir. Tapi cuma satu pelajaran jadi skrng bisa tidur, oyasumi !
Nanti pagi harus ujian sekolah terakhir 😡
Lagi apa nih ? Nungguin #JKT48K3Diary episode 5 ya? Heheehe episode ini iklan pocari sweat loh !
Selamat pagi hahahahaha, kemarin ka rona, ka nat, acha, uty pada berenang . Aku juga berenang nih hahahahahaha pic.twitter.com/KxJJ7K4dKm
Pagi tadi main sama keponakan aku terus sarapan nasi uduk, terus main ke rumah sahabat aku hihihi skrng pulang ke rumah deh :p
Besok libur enaknya ngapain yaa, hmm paling asik kumpul keluarga atau main sama sahabat2 πŸ˜†πŸ˜Š
Vote pemilihan senbatsunya sebentar lagi yaa... Jangan lupa vote oshi kalian biar bisa jadi salah satu dari 16 member senbatsu single ke 6
Aku belum bisa ikut pemilu, tapi dulu waktu kecil suka ikut2an nyelupin kelingking ke tinta . Dan ngerasa..... Keren 😐😏
Aku punya otot 😁R@gitgitchaa After a hardcore physical training with my butterflies !pic.twitter.com/8COhZlGvYLL”
Gimana pendapat kalian tentang #JKT48K3Diary ?