Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Difi
204 followers
Kata siapa?"@Viccent22: Cewek yang jam segini belum tidur itu kece! (y)"
Kau meyebalkaaannnn!!!! >:O @nandosid
AKU SAKIT! :'
Okeh kalau begitu"@lailajnh: Terserahlah"
Mungkin aku bukan orang yang bisa kau percaya :')
Hari ini itu subhanallah syekalee O:)
Alhamdulillah bsok skolah, dapet uang jajan lagi:)
Retweeted by Difi
KENAPA SIH..... !!!! ARRGHH :"
@nadifi_sp mau gemuk tanpa efek samping? Silakan cek FAV. Dijamin naik 1-5 kg dlm sebulan. Hanya 40rb :)
Retweeted by Difi
Bete sama mujek
Yah senengnya ga berkelanjutan nih kayanya~
Bener apa nggak? :o wk"@lailajnh: Heho"@nadifi_sp: Ashar"@lailajnh: Antara jingga dan senja"""
Perempuan lebih baik indra penciumannya disebabkan tingginya hormon estrogen yang diketahui sebagai aktivator reseptor penciuman.
Retweeted by Difi
Ashar"@lailajnh: Antara jingga dan senja"
jemput pulang dong :"(((
jangan bikin emosiiii:(((((((((((((((((((((((( — azz --' yaudah jemput gue sini ;p gada yang nagnter pulang nich... ask.fm/a/aed6f8dg
plis jan bikin bt:(((((((((( pengen main huaaaaaaa — yaudah jam 2 an mungkin pulangnya :/ soalnya kalo sekarang ... ask.fm/a/aed6dgde
kan lo bete kan yaa, mending lo balik nya sekarang deh jan nanti soreeee — masalahnya gue males mandi :I ask.fm/a/aed672ol
KENAPA SIH LO HARUS ADA DI RUMAH NENEK? BIKIN RENCANA... — ya gue kangen sama nenek gue._.wkwk sore gue balik ko... ask.fm/a/aed5ne1n
bahasa lo piii-_- — haha kenapa? :D ask.fm/a/aed5j2i4
Apakah tiga hal terpenting yang membuatmu bahagia? — perhatian pengertiandan kasih sayang :3 ask.fm/a/aed5dboj
mangkanya gantian nanya cantik-__- — haha bingung mau nanya apa wkwk ask.fm/a/aed5b31e
Dimanakah kamu sekarang? — di rumah nenek ._. ask.fm/a/aed57fef