Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Difi
269 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ciri Khas... β€” Gigi nya kali yaaa ask.fm/a/c0ff2opc
pengen masuk mana kuliah nya fi? β€” Kalo daftar snmptn kemaren sih kimia, fisika ipb, padahal tau bgt itu pelajar... ask.fm/a/c04ddnlb
pernah ga sih ngerasa sendirian? ga punya orang yang ... β€” Pernah!!!! Pernah bgt ;"( Rasanya tuh nyebelin bete ... ask.fm/a/bql4qaml
Kak waktu perawatan di mutiara banten, hasilnya bagus... β€” Kamu liat aku? Ya kalo rajin bersihin wajah pas mau ... ask.fm/a/bl327ol0
Ya Allah maafkan atas kemageran ini 😭
πŸ˜‚πŸ± (with Mamsky a@PTKAIai) path.com/p/KLhw6DD
"@Viccent22: Jujur itu mahal, makanya kebanyakan orang yg suka bohong itu ga punya nilai jual (n)"
Tak perlu mengenakan perhiasan berlebih, karena kamu udah menjadi sebaik-baik perhiasan, ukhti. :)
Retweeted by Difi
Wkwk"@SoalClNTA: barang pemberian mantan masi di simpen ga?"
πŸ™Š β˜… Supernova (with@nandosidd at Cinema 21 Cilegon) β€”path.com/p/1vSJCkL
Cara bersin dan ngompol adalah genetik.
Retweeted by Difi
p: bertahanlah h: maaf aku tak sanggup lagi p: knp? h: aku lelah memperjuangkannya sendirian, sedangkan dia tak memikirkan apa yg aku rasa
Retweeted by Difi
Jika ini takdir-Mu, bantulah aku untuk mengikhlaskannya ya Allah :")
"Pergilah bersamanya disana dengan dia yang ada segalanya, bersenang senanglah sepuasnya."
Retweeted by Difi
Apa kabar my twit(?):") alay yah? Gapapa sekalikali hihi
inisial nama mantan nya siapa? kenapa putus? β€” Kepo sumfah!!!!! ask.fm/a/bfbakpfo
lagi deket sama seseorang? β€” Nggak juga. Off Anon dong :( ask.fm/a/bfbaf73d
masih pacaran? β€” Nggak. Off Anon donggg ask.fm/a/bfbace0o
Apakah tiga hal terpenting yang membuatmu bahagia? β€” Ko apakah? Sebutkan orang mah pertanyaan nya geh Ralat : " ... ask.fm/a/bfb82hc9
Siapa yang terakhir kali kamu berikan hadiah? β€” Gatau lupaaa ask.fm/a/bfb8288m
pernah pacaran? β€” Pernah. Off Anon dong ask.fm/a/bfb5ni66
Fly✈️ (with Mamaaaaa at @CGK_AP2) β€” path.com/p/3WkRqe
Open House Unpad katanya, festival gitu deh… (w/ Fachri, zadyra, & 4 others at Sekretariat PSM UNPAD Jatinangor) β€” path.com/p/1VcSNj
Orang yang tidak berhasil adalah orang yang selalu membicarakan keburukan oranglain tanpa memperbaiki diri sendiri. #Psikologi
Retweeted by Difi
Apa yang kita tinggalkan, akan kita rindukan suatu hari nanti, tapi itu bukan berarti kita harus kembali ke masa lalu. ~ @daudantonius
Retweeted by Difi
Otakmu membuatmu berpikir kamu 5 kali lebih menarik dari yg sebenarnya. #Psikologi
Retweeted by Difi
Menurut penelitian mengkonsumsi buah Pepaya secara berkala dapat mencegah penuaan dini.
Retweeted by Difi
Suara yang dikeluarkan perut ketika lapar adalah reaksi dari pergerakan gas yang melalui usus.
Retweeted by Difi
Cuma Nurpad yang.... β€” Jualan sate usus di man2kotser :p hihi ask.fm/a/bcgc24ce
Baso mas Sugeng 🐱 (with@nandosidd at Mesjid Agung Ats-Tsaurah Serang) β€”path.com/p/3ws9RXN
Memanjakan diri dulu ah sebelum Lebaran πŸ™ˆπŸ˜˜ (at Klinik Mutiara Banten) path.com/p/3XkIOMBN
Kalo lagi pergi HP nya lowbat? Ga bisa ngapa-ngapain? Yuk di order Pb Samsung lagi promo nih murmer😘pic.twitter.com/i2FcdNsGrii
Follbekk yoo β€” Done yaa ask.fm/a/b90bi9d2
Tinggi dan berat badan berapa? β€” Terakhir ngukur dan nimbang 162 cm dan 45 kg ask.fm/a/b882e3n0
follback teh difi :') β€” Done yaa ;) ask.fm/a/b7iqd6c4
nama seseorang yang bisa buat kamu bahagia, semangat , suka senyum senyum sendiri? except... β€” Aku tau kamu non! :p ask.fm/a/b7im0m03
Akhirnya jadi makannya disiniπŸ˜‚πŸ˜¬ (with Teman Teman RumahhπŸ‘Œ at Pizza Hut Mayofield Mall Cilegon)path.com/p/4CjQdpVWZ
Mangat!β€œ@nandosid: Beralih minat dari UGM ke ITB hehe bismillahO:)”
Pria memiliki pemikiran yang lebih kritis dan mampu berpikir dalam keadaan yang emosional sekalipun. #Psikologi
Retweeted by Difi
Jika seseorang yg kamu cintai pergi, lepaskanlah. Jan jika dia kembali dengan sendiri nya maka dia akan menjadi milikmu selamanya - sinetron
Kebanyakan mimpi Anda merupakan cerminan dari perasaan yang tersimpan dalam diri Anda. #Psikologi
Retweeted by Difi
Happy brithday wish you all the best πŸŽ‰πŸŽŠοΏ½@Mauldy_asharinirini
Kuliah di kedinasan tau universitas?
Apa pesan dan kesan untuk ramadhan tahun ini? β€” Pesannya semoga amal ibadah yg kita laksanakan di bulan ramadhan... ask.fm/a/b344nlml
Post pcture selfie fav anda!? β€” Bukan fav ask.fm/a/apglame3
Tidakkah menurutmu semuanya berubah terlalu cepat? β€” Ya memang, begitu sangat cepat :') ask.fm/a/b2k4c5lq