Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Difi
257 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Difi”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
inisial nama mantan nya siapa? kenapa putus? — Kepo sumfah!!!!! ask.fm/a/bfbakpfo
lagi deket sama seseorang? — Nggak juga. Off Anon dong :( ask.fm/a/bfbaf73d
masih pacaran? — Nggak. Off Anon donggg ask.fm/a/bfbace0o
Apakah tiga hal terpenting yang membuatmu bahagia? — Ko apakah? Sebutkan orang mah pertanyaan nya geh Ralat : " ... ask.fm/a/bfb82hc9
Siapa yang terakhir kali kamu berikan hadiah? — Gatau lupaaa ask.fm/a/bfb8288m
pernah pacaran? — Pernah. Off Anon dong ask.fm/a/bfb5ni66
Fly✈️ (with Mamaaaaa at @CGK_AP2) — path.com/p/3WkRqe
Open House Unpad katanya, festival gitu deh… (w/ Fachri, zadyra, & 4 others at Sekretariat PSM UNPAD Jatinangor) — path.com/p/1VcSNj
Orang yang tidak berhasil adalah orang yang selalu membicarakan keburukan oranglain tanpa memperbaiki diri sendiri. #Psikologi
Retweeted by Difi
Apa yang kita tinggalkan, akan kita rindukan suatu hari nanti, tapi itu bukan berarti kita harus kembali ke masa lalu. ~ @daudantonius
Retweeted by Difi
Otakmu membuatmu berpikir kamu 5 kali lebih menarik dari yg sebenarnya. #Psikologi
Retweeted by Difi
Menurut penelitian mengkonsumsi buah Pepaya secara berkala dapat mencegah penuaan dini.
Retweeted by Difi
Suara yang dikeluarkan perut ketika lapar adalah reaksi dari pergerakan gas yang melalui usus.
Retweeted by Difi
Cuma Nurpad yang.... — Jualan sate usus di man2kotser :p hihi ask.fm/a/bcgc24ce
Baso mas Sugeng 🐱 (with@nandosidd at Mesjid Agung Ats-Tsaurah Serang) —path.com/p/3ws9RXN
Memanjakan diri dulu ah sebelum Lebaran 🙈😘 (at Klinik Mutiara Banten) path.com/p/3XkIOMBN
Kalo lagi pergi HP nya lowbat? Ga bisa ngapa-ngapain? Yuk di order Pb Samsung lagi promo nih murmer😘pic.twitter.com/i2FcdNsGrii
Follbekk yoo — Done yaa ask.fm/a/b90bi9d2
Tinggi dan berat badan berapa? — Terakhir ngukur dan nimbang 162 cm dan 45 kg ask.fm/a/b882e3n0
follback teh difi :') — Done yaa ;) ask.fm/a/b7iqd6c4
nama seseorang yang bisa buat kamu bahagia, semangat , suka senyum senyum sendiri? except... — Aku tau kamu non! :p ask.fm/a/b7im0m03
Akhirnya jadi makannya disini😂😬 (with Teman Teman Rumahh👌 at Pizza Hut Mayofield Mall Cilegon)path.com/p/4CjQdpVWZ
Mangat!“@nandosid: Beralih minat dari UGM ke ITB hehe bismillahO:)”
Pria memiliki pemikiran yang lebih kritis dan mampu berpikir dalam keadaan yang emosional sekalipun. #Psikologi
Retweeted by Difi
Jika seseorang yg kamu cintai pergi, lepaskanlah. Jan jika dia kembali dengan sendiri nya maka dia akan menjadi milikmu selamanya - sinetron
Kebanyakan mimpi Anda merupakan cerminan dari perasaan yang tersimpan dalam diri Anda. #Psikologi
Retweeted by Difi
Happy brithday wish you all the best 🎉🎊�@Mauldy_asharinirini
Kuliah di kedinasan tau universitas?
Apa pesan dan kesan untuk ramadhan tahun ini? — Pesannya semoga amal ibadah yg kita laksanakan di bulan ramadhan... ask.fm/a/b344nlml
Post pcture selfie fav anda!? — Bukan fav ask.fm/a/apglame3
Tidakkah menurutmu semuanya berubah terlalu cepat? — Ya memang, begitu sangat cepat :') ask.fm/a/b2k4c5lq
Segala sesuatu itu harus di pertanggungjawabkan :)
Difi follback yaa — Follwd ya teh :) ask.fm/a/b279k958
Di manakah kamu melihat dirimu 10 tahun kemudian? — Aku bukan Tuhan ask.fm/a/b27979a8
Siapa orang yang lagi kaka kangenin? — Kamu non ask.fm/a/b276031p
Siapa orang yang paling kaka sayang? — Mama bapa nenek kake dan semua keluarga, temen ask.fm/a/b275hq5c
Suatu hari, orang yang ngomong "jangan lupa sholat ya" akan kalah sama orang yang ngomong "sholat bareng aku yuk, aku imamnya"
Retweeted by Difi
Saat Anda berkata jujur, hanya ada 4 bagian otak yang bekerja. Sedangkan saat Anda berbohong, ada 9 bagian otak yang bekerja.
Retweeted by Difi
I've shared 38 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork pic.twitter.com/2N1wNADkrq
nadif follback :) — Iyeee mas (bakso):p ask.fm/a/b1f916hp