Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Lala
Siap-siap pulang kerja. #Uhmmm....
Ke Panen Semangka dan Melon. #EnakBanget
Cinta tumbuh bukan dari tampan n cantik tapi dari kenyamanan hati saat bersamanya. #KataLaLa
Cinta kadang menghancurkan persahabatan, dan sebaliknya sahabat pun bisa menghancurkan cinta. #KataLaLa
Cinta dapat menyatukan kebencian yang ada pada 2​insan. #KataLala
Lupakan dia yg slu mexakitimu, dan ingatlah dia yg slu mencintaimu. #KataLala
Pura-pura kuat padahal lemah. Itu bukan bohong tapi ngerti situasi kalau hidup ini emang penuh tantangan. #KataLala
Air mata bagaikan untaian kata yang mewakili perasaanmu yang langzung​dari hati. #KataLala
Ngelupain mantan gak cukup klo km punya pcr br,​tp cukup km menutup rapat kenagn brsm mantan​n bk kembali htimu tuk yg br. #Mantan #KataLala
Masih cinta tuh, kalau udah​punya kekasih masih mikirin yg lama. Nyoba samain dgn yg lama. #MencintaItuApaAdanya #KataLala
Cinta n benci kyk bawang merah bawang putih. Klo nyatu dalam raza. Enak banget dlm wujud masakan, romantis bgt dlm wujud perasaan. #KataLala
Kalau dia beneran sayang, dia akan kembali datang kepadamu n melamarmu. #ngarep
Mata nggak bisa tidur. Gue keingat dia teruz. #Love
Kalau kamu setia, dia tidak.​Yang bodoh adalah dia, karena telah menyia-nyiakan kesetiaanmu. #Kataku
Hingga saat ini, belum ada orang yang sanggup membuktikan bahwa Al-Quran adalah karangan manusia. Inilah bukti Al-Quran adalah Firman Allah.
Dapat banyak pengetahuan​kalau nonton @Beriman_TTV berguna bangeeeetttt
Senyuman membuat mereka memanggilku cantik.. #BenerGakSih? #JadiGeeerrr pic.twitter.com/X9IfCi3wN8
Pembukaan Porseni se_SUL​SEL. Tuan Rumah #StainWatampone. Semangat untuk semua.
Gilang Dirga & The Drama King " Goodbye - dahSyat 01 Oktober 2014 bit.ly/1BzBrKh
Retweeted by Lala
Lupakan masa lalu yang selalu memberatkan langkah kaki ke masa depan. #Maju...
Terbatas dalam mengeluarkan duit. Kebutuhan semakin memuncak. #TuhanBeriRezkymu
Suasana santai dan tenang dapat merestorasi gelombang otak tertentu dan melepaskan endorphin hormon kebahagiaaan, juga meningkatkan intuisi
Retweeted by Lala
OPICK ~ TAUBAT WITH LIRIK By April Hamaro (Lala): youtu.be/Fvp1v2bGiZk via @YouTube
Good Morning...
Semoga Allah menurunkan malaikatnya untuk menunjukkan kebenaran. #DoaUntukJokowi
Ya Allah,lancarkanlah pemilihan 9 juli. Semoga pak JokowiJK mendapat mandat untk jadi Presiden dan Wakil presiden.#DoaUntukJokowi
Dengarkan kata hati bukan​kata orang, pasti #Akhinyamilihjokowi
Sebagian besar rakyat... #Akhirnyamilihjokowi
Untuk Debat Cawapres Kali​ini. Pilihanku jatuh di no. 2 #CerdasPilih2
Good Morning Indonesia. Ayo semangat dan smile ^^
Retweeted by Lala
Love someone not because they give you what you need Instead, love them because they give you feelings you never thought you needed. ^^
Retweeted by Lala
Selamat adzan magrib sekitar batujajar dan sekitarnya :)
Retweeted by Lala
Dapatkan 90 followers dan ratusan retweet gratis setiap satu menit hanya di -> goo.gl/5547j7
Dapatkan 90 followers dan ratusan retweet gratis setiap satu menit hanya di -> goo.gl/5547j7
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Dapatkan 90 followers dan ratusan retweet gratis setiap satu menit hanya di -> goo.gl/5547j7
Mantap Nih -> Iwan Fals ft Superman Is Dead - Konser Suara Untuk Negeri [NET.]: youtu.be/PbQ5B4sy3Uk via @YouTube
Retweeted by Lala
Dapatkan 90 followers dan ratusan retweet gratis setiap satu menit hanya di -> goo.gl/5547j7
Obor Rakyat membuat masyarakat percaya akan kebohongan. Ya Allah, kok jadi saling menjatuhkan sih.
Dapatkan 90 followers dan ratusan retweet gratis setiap satu menit hanya di -> goo.gl/5547j7
Sambil Nonton Piala Dunia,paling asyik mainin Word Cup dari Manulife berhadiah jutaan rupiah: gush.ly/OI9KipWvs8
Retweeted by Lala
Dapatkan 90 followers dan ratusan retweet gratis setiap satu menit hanya di -> goo.gl/5547j7
Karma: Kamu akan merasakan apa yg aku rasakan. :)
Retweeted by Lala
Dapatkan 90 followers dan ratusan retweet gratis setiap satu menit hanya di -> goo.gl/5547j7
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com