Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Lala
Yang mau ikutan event "orang ketiga", masih ditunggu sampe 31-12-2014 yess.. Puisinya langsung aja komen di... fb.me/6DLInxn6F
Retweeted by Lala
cakep!! plis jgn nanya 'kapan buku jadi?', 'berapa lama cetaknya?'. :3 *tali mana tali?? :3 fb.me/3uQDNFPtf
Retweeted by Lala
Semoga bersamamu aku ceria. #Kamu
mau bikin e-sertifikat tapi mati lampu (LAGI). cobaan macam apa ini?? :3
Retweeted by Lala
@Aprilhamaro amin. makasih Kak :) kalo Kak April pny kumpulan puisi/cerpen jgn ragu terbitan d kami ya :) info => rasselea.blogspot.com :)
Retweeted by Lala
Good Pagi Selamat Morning. Selamat Hari Minggu Happy weekend Selamat akhir bulan Selamat Datang musim hujan Selamat datang jodoh *ehh
Retweeted by Lala
@Aprilhamaro ukuran standar aja kak. kertas ukuran A4 spasi 1,5 margin 3,3,3,3 times new roman ukuran huruf 12.
Retweeted by Lala
Dptkah kau razakan luka yg kau torehkan dlm hatiku. Dptkah kau membendung tangiz yg teruz mengalir di mataku. #AkuTerlukaDanMenangiz
Aq tak mau kata cinta, yang ku mau bukti cinta.
Siap-siap pulang kerja. #Uhmmm....
Ke Panen Semangka dan Melon. #EnakBanget
Cinta tumbuh bukan dari tampan n cantik tapi dari kenyamanan hati saat bersamanya. #KataLaLa
Cinta kadang menghancurkan persahabatan, dan sebaliknya sahabat pun bisa menghancurkan cinta. #KataLaLa
Cinta dapat menyatukan kebencian yang ada pada 2​insan. #KataLala
Lupakan dia yg slu mexakitimu, dan ingatlah dia yg slu mencintaimu. #KataLala
Pura-pura kuat padahal lemah. Itu bukan bohong tapi ngerti situasi kalau hidup ini emang penuh tantangan. #KataLala
Air mata bagaikan untaian kata yang mewakili perasaanmu yang langzung​dari hati. #KataLala
Ngelupain mantan gak cukup klo km punya pcr br,​tp cukup km menutup rapat kenagn brsm mantan​n bk kembali htimu tuk yg br. #Mantan #KataLala
Masih cinta tuh, kalau udah​punya kekasih masih mikirin yg lama. Nyoba samain dgn yg lama. #MencintaItuApaAdanya #KataLala
Cinta n benci kyk bawang merah bawang putih. Klo nyatu dalam raza. Enak banget dlm wujud masakan, romantis bgt dlm wujud perasaan. #KataLala
Kalau dia beneran sayang, dia akan kembali datang kepadamu n melamarmu. #ngarep
Mata nggak bisa tidur. Gue keingat dia teruz. #Love
Kalau kamu setia, dia tidak.​Yang bodoh adalah dia, karena telah menyia-nyiakan kesetiaanmu. #Kataku
Hingga saat ini, belum ada orang yang sanggup membuktikan bahwa Al-Quran adalah karangan manusia. Inilah bukti Al-Quran adalah Firman Allah.
Dapat banyak pengetahuan​kalau nonton @Beriman_TTV berguna bangeeeetttt
Pembukaan Porseni se_SUL​SEL. Tuan Rumah #StainWatampone. Semangat untuk semua.
Gilang Dirga & The Drama King " Goodbye - dahSyat 01 Oktober 2014 bit.ly/1BzBrKh
Retweeted by Lala
Lupakan masa lalu yang selalu memberatkan langkah kaki ke masa depan. #Maju...
Terbatas dalam mengeluarkan duit. Kebutuhan semakin memuncak. #TuhanBeriRezkymu
Suasana santai dan tenang dapat merestorasi gelombang otak tertentu dan melepaskan endorphin hormon kebahagiaaan, juga meningkatkan intuisi
Retweeted by Lala
OPICK ~ TAUBAT WITH LIRIK By April Hamaro (Lala): youtu.be/Fvp1v2bGiZk via @YouTube
Good Morning...
Semoga Allah menurunkan malaikatnya untuk menunjukkan kebenaran. #DoaUntukJokowi
Ya Allah,lancarkanlah pemilihan 9 juli. Semoga pak JokowiJK mendapat mandat untk jadi Presiden dan Wakil presiden.#DoaUntukJokowi
Dengarkan kata hati bukan​kata orang, pasti #Akhinyamilihjokowi
Untuk Debat Cawapres Kali​ini. Pilihanku jatuh di no. 2 #CerdasPilih2
Good Morning Indonesia. Ayo semangat dan smile ^^
Retweeted by Lala
Love someone not because they give you what you need Instead, love them because they give you feelings you never thought you needed. ^^
Retweeted by Lala
Selamat adzan magrib sekitar batujajar dan sekitarnya :)
Retweeted by Lala
Dapatkan 90 followers dan ratusan retweet gratis setiap satu menit hanya di -> goo.gl/5547j7
Dapatkan 90 followers dan ratusan retweet gratis setiap satu menit hanya di -> goo.gl/5547j7