Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
nabilah ratna ayu
singing fashion food dance mac 1,543,345 followers
Jangan lupa nonton Ini Sahur Net yaaa wuwuw :3
  2h
Besok juga ada charity event kan ;)? Sampe ketemu yaa..besok siapa aja yg dateng? Ada sesuatu lohhh :3 pic.twitter.com/l8omrl0g66
  5h
Kegiatan hari ini selesai >< nnti jangan lupa nonton Ini Sahur Net yaa :3
  5h
Ade ade aje tuh pict .__. Hahaha kejang
  5h
Jadi sebenernya jeketi itu adalah suatu kelompok 😊pic.twitter.com/lYkoqvzFWQQ
  5h
Haai..masih semangat ga puasanya? πŸ™ˆpic.twitter.com/cm3ICuCWtYY
Makasih buat yg udh nonton ^^ makasih yaaa.. Jangan lupa sholat shubuh nyaa okay? :3
Ntu poto nyang kiri bawah gesrek amet keknye hahahaha
Hellow :3 nanti aku ada loh di @Ini_Talkshow jangan lupa nonton yaaa wuwuwu :3 #IniSahurNEThari24
Selamat berbuka puasa yaa maaf telat πŸ™ˆ jangan kalap2 makan nya 😜 nnti endut kayak yg ngingetin *eh gue dong :v πŸ™ˆ hahaha
Hellow, selamat pagi, selamat sahuuurr weeek :p pic.twitter.com/TyhPmmJgtK
Jadi tadi itu pas jkt48 school aku bikin yelyel..kalo aku bilang "gue" kalian jawab "tua,tua,tua" hahahhaha :3 *pastigangerti
Siapa yg hari ini nonton jkt48 school? Masih inget ga iyel iyel yg tadi aku bikin ? πŸ˜œπŸ™ˆ
Kan ayem okeh wit may krezi hahahha :3 wuwuwuwuwu
Padahal sendiri hahahhahahhahahahahaha πŸ™ˆπŸ˜œπŸ˜†πŸ˜†pic.twitter.com/7puuB2R9gCuB2R9gC
HaalooπŸ˜†πŸ˜œ gimana tadi JKT48 School nyaa? Semoga terhibur yaa☺️
Hari ini aku ikut JKT48 School πŸ™ˆπŸ˜œsampe ketemuu yaaa wuwuwu :3
Shubuhan jangan lupaa yaaπŸ˜πŸ‘
Puasa kenapa jadi endutt yaa? Wuwuwu :3
Selamat sahurrr ~ wuwuwu :3
Selamat berbuka puasaaa😊 kalian buka pake apa nih?
Haai..selamat siangπŸ™ˆ maaf yaa baru muncul lg hehe
Selamat berbuka puasa 😊