Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
nabilah ratna ayu
[INFO] Update untuk "JKT48 Live in Concert Bogor", 28 Sept 2014. Segera dapatkan tiketnya! on.fb.me/1tl0TkB pic.twitter.com/ZrCZtKnzcf
Retweeted by nabilah ratna ayu
8h
[INFO] Tayangan animasi "Aikatsu!" yang bercerita tentang aktivitas idol akan hadir di @OfficialRCTI tgl 20 September 2014, pukul 06.30 WIB
Retweeted by nabilah ratna ayu
8h
Udah lama banget ga nemu jajanan ini..siapa yg udh pernah nyoba? :3 pic.twitter.com/ZKcrS3ReQv
Pelajaran ke3 gaada guruuu..aaccciikkk 👻
Aalloww👻 sedang menunggu bel istirahat~pic.twitter.com/ojxTvoDuJnn
Morning😁 sdh siap utk hari ini? Semangat yaa😝 jangan lupa bismillah dan senyum yaaapic.twitter.com/MzRHum3DZWZW
Sampe rumah..mari bertugas dahuluuu ~ selamat malam 👻
Tapi tenang...kalo ampe ade yg gangguin lau pade tinggal kasih nih pict pic.twitter.com/kF1JQhVWR0
Ini malem jumat yaaa?😱hmm hatihati yaa hiii....
Kayaknya ada yg salah di foto tadi..pipi ku tembem banget yaaa😂
Tadi di theater kita kedatengan tamu nih dari salah satu komedian jepang namanya Cow Cow 😆 aku sempet foto nih~pic.twitter.com/QIGbWgdmnkk
Yeeay makasih buat theater hari ini? Gimana penampilan nya? :3 semoga menghibur yaa..sampe ketemu di theater selanjutnya~
Pulang sekolahh👻 yiiippiiii
Pagi!😁 bismillah buat hari ini yaa, semoga lancar dan di beri kemudahan. Aamiin semangat >.<pic.twitter.com/d9T2vAMwVtt
Hahah😆@malesbangett: Buktikan sendiri! Maish tetep imut gak nih-->mlsbgt.de/1qHo6295 "Cewek Berkumis"pic.twitter.com/QiwOQ98jTRR”
Udah lama ya ga share foto👻 ini foto barusan..tp muke nye doang yg keliatan�pic.twitter.com/LGWRHxYSyyyy
Yeeayy gimana td penampilan nya? Makasih yaa buat yg udh dtg dan nonton 😆
Bentar lagi tim KIII bakalan ngadain concert di Malang yaa :3 wihh siapa aja tuh yg nonton?
Oiya nanti aku ikut ke hitam putih ya nih😁 jangan lupa nonton yaa ><
Haihai😆 selamat siang..maaf ya akhirakhir ini jarang nongol disini u,u
Makasih buat theater nya hari ini😁 sampe ketemu lg yaa di theater hari kamis..gimana penampilan nya hari ini? >.<
Morning😁 semangat hari ini yaaa..semoga hari ini lebih baik lebih lancar dari hari kemarin. Aamiin ~pic.twitter.com/A3aMnrOJqyy
Selesai latiann😁 sekarang mau istirahat dulu..sampe ketemu di theater besok yaa 😍
Aalloww :3 lagi break latian nih~
Selamat pagi Jakartaaa :3
Ngapain ya enak nya?😂 gabut banget gini...
Malem malem laper di dalem kereta, untung tadi ngebawa makanan dari Cinlong Restaurant :3
Jugijagijugijagijug kereta berangkat..asik asik josss.. *goyangbangjali
Kereta malem banget nih?😆#Npp Kereta malem~pic.twitter.com/NABe4ZspBSS
Byebye Pekalongan 😂 sampe ketemu lagi yaa.. Makasih banyak buat semua nya, semoga terhibur yaa :)pic.twitter.com/gojtTkpLg99
Makasih udah nyambut dan nganterin kita pulang >.< di tunggu ya dateng ke Jakarta pic.twitter.com/14UeqpoFg0
Perasaan baru nyampe kemaren skrg udah harus balik lagi ke jakarta 😂 duhh..maaf ya aku pulang nya hari ini, soalnya besok sekolah..
Tadi aku bawain unit song 'Nage Kiss' :3
Yeeay akhirnya selesai juga konser nya, gimana tadi seruu gak?😆 makasih ya buat yg udh dtg dan nntnpic.twitter.com/zbqaiaV1iEE
Udah pada sholat maghrib belom?;) bentar lg konser nya mulai nih sampe ketemu ya :3
Selamat pagi :3 eh siang deng 😆 udah pada sarapan belum? Aku abis beli oleh2 buat papa mama..
Memang penyesalan selalu saja datang belakangan😂
Malem ini sih niat nya mau makan dikit, eh pas martabak dateng....😂 terus pas udh di telen jadi nyesel kenapa di makan martabak nya
Makasih buat meet n greet nya hari ini >.< sampe ketemu besok di konser yaa..
Jangan lupa sholat yaa.. :)
Alhamdulillah akhirnya sampe.. Hallo Pekalongan 😝😆
Itu gorden beb? "@bebyJKT48: @Cindvia_JKT48 lagi mau ke pekalongan~ naik keretaaaaa...... jug gi jag gi jug 🚂🚋🚂 pic.twitter.com/hHxkQFzhDqhDq”
Ko klepon sih..klepon bukan nya yg buat nelpon?
Kue kue apa yg bisa buat telpon?
Di beliin shania ini..aduhh sayang banget sama aku ya sampe inget gitu :3 @shaniaJKT48 pic.twitter.com/Mz6EYtUx2g