Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Nabila Agsyahni
130 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Nabila Agsyahni”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
mungkin di sekolah kita bagaikan sahabat tapi ketika dia datang, kita bagaikan orang yang tidak saling mengenal
teman aku kangen kalian,, apa kalian ada kangen sama akuu?
Aku gak tau apa" uda marah sama aku! Maunya apa sihh ???
Selalu menjadi nyamukkk
Makasih ya atas segalanya :)
Teman itu terkadang asyik,, tekadang sakit,, itulah hubungan pertemanan
Kamu lagii gak pas sama kawan kamu kok aku ya kenak impasnya?
Di marahi, di manfaati, di hina, di makii, di cuekin, dll .. lengkaplah suda hidupku :D
Seperti biasa kalau uda ada kawan baruu pasti aku yang di cuekin ... Tapi gak papa uda kebal soalnya :D
Mungkin kamu lebih suka berteman sama dia di bandingka aku,, ya gak papa aku iklas kok :)
Sikap kamu kek gitu bikin sakit hati tau gak #loveuguys
Teman adalah harta karun dalam hidup
I will go away from your life
kamulah alasan mengapa aku bisa tersenyum di dalam kesedihan #loveuguys
PERSAHABATAN itu bukanlah KEBERSAMAAN dan KEMUNAFIKAN, melainkan PENGERTIAN dan KEPERCAYAAN..
Retweeted by Nabila Agsyahni
Ketika kau menangis ada sahabat yg bisa menghiburmu dan ada juga yang mau menangis bersamamu
Retweeted by Nabila Agsyahni
Sahabat itu berdiri & saling bergandeng tangan diatas semua perbedaan
Retweeted by Nabila Agsyahni
kadang orang yg sering mengatakan " aku sahabatmu " tapi tak ada persahabatan yg kurasakan darinya
Retweeted by Nabila Agsyahni
PERSAHABATAN dapat Melipatgandakan KEBAHAGiAAN :) dan Mengurangi KESEDIHAN :)
Retweeted by Nabila Agsyahni
#faktasahabat, dia bisa buat kita ngakak saat kita down, Walaupun topik ngakak nya.. rada2 parah
Retweeted by Nabila Agsyahni
sahabat itu org yg bs bikin kita nyaman, walaupun kita gak melakukan apa2 & hanya duduk diam disampingnya
Retweeted by Nabila Agsyahni
Sahabat sejati itu, susah ditemukan, sulit ditinggalkan dan tidak mungkin untuk dilupakan.. :))
Retweeted by Nabila Agsyahni
Kesenengan bisa dibeli, tapi orang yg menyenangkan seperti kamu tuh,,yg susah di cari
Retweeted by Nabila Agsyahni
hai squidward kau boleh ambil apapun yg kau mau, asal jgn kau ambil sahabatku patrick
Retweeted by Nabila Agsyahni
#sahabat yg aneh / konyol itu bisa bikin kita awet muda, dan sahabat yg pintar itu bisa bikin kita lebih dewasa, so milikilah keduanya
Retweeted by Nabila Agsyahni
Sahabat itu sebenarnya adlh teman yg kita pilih utk menjadi keluarga
Retweeted by Nabila Agsyahni
#faktasahabat kadang dia jail, hanya untuk tertawa bersamamu bukan bermaksud menyakitii..
Retweeted by Nabila Agsyahni
#faktasahabat kalo dah ngumpul pasti ada aja bahan obrolan yg bikin ngakak
Retweeted by Nabila Agsyahni
Kadang mengenang hal bodoh yg pernah di kita perbuat dgn sahabat itu bisa bikin kita senyum" sendiri
Retweeted by Nabila Agsyahni
bertarung dgn musuh aku mungkin sanggup, tapi melawan sahabat itu sangat menyakitkan
Retweeted by Nabila Agsyahni
Sahabat itu gak diminta, sahabat itu gak janjian buat jadi sahabat, tapi sahabat itu adlh pencapaian seiring waktu
Retweeted by Nabila Agsyahni
sebaik-baiknya sahabat itu, mereka pasti pernah melukai perasaan kita.....dan utk itu kita harus memaafkannya..
Retweeted by Nabila Agsyahni
Hal bodoh itu kadang lebih menyenangkan, krn dari hal bodoh itu biasanya kulihat senyummu
Retweeted by Nabila Agsyahni
Sahabat itu seperti pelangi, perbedaan tak akan menghalanginya untuk bisa membuat sesuatu yg indah.
Retweeted by Nabila Agsyahni
lupakanmasalaludanbukalembaranbaru
Mereka dengan attitude positif selalu berpikir, “Hal ini mungkin sulit, tapi ada jalan keluar”
Retweeted by Nabila Agsyahni