Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Nabila
297 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Galau itu terjadi karena kenyataan yang tidak sesuai dengan keinginan perasaan, kecewa yg tdk terjemahkan. ~ @daudantonius
Retweeted by Nabila
Engko polisine tambah akeh loo πŸ˜„ RT@Aprilia_chotimaa: Omahe@fista_aulia88 ae. Petualang meneh (cont)tl.gd/ne4nnfM
Wkwkwk πŸ˜ƒ RT@Aprilia_chotimaa:@shofiazizah__ cah ramutu. Ajak-ajak ng wegah -_-
Buber wae po piye? RT @shofiazizah_: @Nabilahusnaa_ ya udah ajak yg laen too
Menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar kok -_- RT @Aprilia_chotima: @Nabilahusnaa_ lha (cont) tl.gd/ne4n8e
Tanggal 1 Juli :3
Ya Allah, perbaikilah agama kami, bimbinglah dan tuntunlah kami dan tambahkanlah iman kami untuk bertambah kuatnya kami mencintai-Mu
Retweeted by Nabila
Berisik πŸ˜–
Cek DM. Ta aku lagi ra ndue pulsa RT @widyagp135: Nab ak njaluk pin mu? @Nabilahusnaa_
hehehe podo :) RT @Aprilia_chotima: kangen banget kok bil :') "@Nabilahusnaa_: Ciyee kangen πŸ˜ƒ@Aprilia_chotimaa: Kangen gojekke kelas 😌"
Ciyee kangen πŸ˜ƒ RT@Aprilia_chotimaa: Kangen gojekke kelas 😌
O.. aku sedang menenangkan diri di rumah 😌 RT@Aprilia_chotimaa:@Nabilahusnaa__ haha kamu ikut (cont)tl.gd/ndr3jgG
This week on twitter: 4 new followers, One new unfollower and followed 2 people via Unfollowers.com/?s=wt
Bismillahirohmanirrohim semoga nanti jadi mood booster
Ciyee kepoo =D RT @shofiazizah_: La igek kepo kie lo @Nabilahusnaa_: Jus melon meneh... πŸ˜ͺ RT (cont)tl.gd/ndlgdk1
Jus melon meneh... πŸ˜ͺ RT@shofiazizah__: Masih penasaran sama jus melon :|@Aprilia_chotimaa@Nabilahusnaa__
Saat bayi, tidak ada orang lain yang memahami bahasa kita kecuali Ibu.
Retweeted by Nabila
Wkwk πŸ˜ƒ RT@Aprilia_chotimaa: astojim --" bahas sesok@Nabilahusnaa__: Yo.. sabtu sido (cont)tl.gd/ndldrfK
Yo.. sabtu sido ora? RT @Aprilia_chotima: @Nabilahusnaa_ ho o kita berhasil. Btw, makasih ya bil {}
Wkwk bocah petualang πŸ˜ƒ RT@Aprilia_chotimaa: Terima kasih untuk pengalaman dan petualangan kita (cont)tl.gd/ndlbv8R
Mungkin shofi lelah RT @Aprilia_chotima: @shofiazizah_ masyaAllah Laillahaillallah shofi. Takono @Nabilahusnaa_
herek ? 😏 RT@Aprilia_chotimaa:@shofiazizah__@Nabilahusnaa__ nabila kui lo rahasia ilahi
Iki opo... sisan πŸ˜“ RT@Aprilia_chotimaa: Kalian macho guys :v@Nabilahusnaa__@fista_aulia88 mallikamzasinstagram.com/p/pYcIVkyEwU/w
Hapus en ae... rahasia Ilahi ki lho 😌 RT@Aprilia_chotimaa@Nabilahusnaa__ ora-ora perasaan yo raeneng sing aneh.@shofiazizah__ rapopo to?
Ya Allah dihapusen.Engko kae ngamuke ro aku 😏 RT@Aprilia_chotimaa: Cerita perang mereka berdua πŸ˜ƒ@Nabilahusnaa_ainstagram.com/p/pYdAWzyEw7/0VP
Iyo hehehe ora mood ✌ RT @Aprilia_chotima: @Nabilahusnaa_ fotone lali -_-
Iyo sido RT @Ariniwardhani14: @Nabilahusnaa_ sesok lek sido neng omahe Lia to ?
Lho mksd e? Aku bungungki hehe RT @Ariniwardhani14: @Nabilahusnaa_ lek ngomong karo aku kudu sabar yo Bil, orang sabar disayang Allah kok :)
This week on twitter: 3 new followers, One new unfollower and followed 2 people via Unfollowers.com/?s=wt
hp 😏 RT@Tweetnesiann:#RemajaIndonesiaa paling sering lupa naruh? kunci motor / hp / dompet /remot tv ?
Ra nyuwun pripun" =D RT @fista_aulia8: lha pripun nyuwune mbak nabilaku? @Nabilahusnaa_: (cont) tl.gd/ndcg6d
Maksud e RAJIN ki pie lee? RT @fista_aulia8: hahay. Capslock jebol, atau TANGAN NGGRATIL?hehe RT (cont) tl.gd/ndcg5i
pisan ae nak baleni wes ra lucu RT @Aprilia_chotima: @Nabilahusnaa_ baleni meneh no. Haha =))
Nongol jare 😌 RT@fista_aulia88: kok si@Nabilahusnaa__ gak nongol yaakk? RT@Aprilia_chotimaa:@fista_aulia88 betulll =D
Lha piye eneh lo? 😁 RT@Aprilia_chotimaa:@Nabilahusnaa__ hahaha, gek watados kae yo Bil:v
mau aku ra reti tenan lho.. ✌ RT @Aprilia_chotima: @Nabilahusnaa_ @fista_aulia8 lebih tepatnya (cont) tl.gd/ndceir
Lha ra reti tenan ki lho.. πŸ˜„ RT@Aprilia_chotimaa:@Nabilahusnaa__@fista_aulia88 "SAMPAREN (cont)tl.gd/ndcehi6
This week on twitter: 3 new followers, 3 new unfollowers and followed One person via Unfollowers.com/?s=wt
Pacaran: Colek"an | LDR: kontek"an | Jomblo: Nyesek2an
Retweeted by Nabila
RT @PsikologID: Yang sulit bukanlah tentang meyakinkan orang lain, melainkan meyakinkan diri sendiri. ~ Ronald Frank
Perasaan kw mau wes ngaku deh nak kw stalker -___- saiki malah ngomong nak aku πŸ˜’ RT@Ariniwardhani144:@Nabilahusnaa__ ora ki bukane koe yo
Wah stalker tenan ciee.. RT @Ariniwardhani14: @Nabilahusnaa_ Bil koe seneng ngeretweet psikolog karo sahabat spongebob to!
Oh stalker ternyata... ok fans lanjutkan yak.. πŸ˜„ RT@Ariniwardhani144:@Nabilahusnaa__ aku lagi buka2twittermu lo Bil!