Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Cungkring
musicgames 601 followers
Ngabuburit sambil unfollow mantan
Ibarat ganteng ganteng serigala, cantik cantik asuu
Semua mantan selalu trlihat lbh wow stelah dputuskan (⌣́_⌣̀)
Bergaya lah sesuai isi dompet anda
Seger iku ketika aku bangun tidur trus pergi kedapur minum air segelas gede marigitu "loh iyo puasa lali"
Pengen mati ae
'Cinta sejati tidak pilih kasih, tak bersyarat, tak melekat, dan selalu ingin berbagi pada sesama'
Masih terus berjalan, Walau tapak kaki, penuh darah. penuh nanah Seperti udara.. kasih yang engkau berikan, Tak mampu ku membalas..ibu
Desing peluru tak bertuan, hari-hari yang tak benderang
Aku twitteran.....seng gak terimo ayo gelot
Brlagak bodoh ae. . .kunu cek sneng. . . cek Gampge d tanggap.....
gak sido ta worong iki
pacarmu jange dadi MANTAN ta MANTEN ?
ojok koyok minyak wangi
aku gak peduli latar belakangmu.....tapi yang aku pedulik'in DAPUR AN MU
flic.kr/p/nc8Hy7 edit ulang...gak pusa sama asil yg dulu
Gak ada yang menarik #GodDamn
Mending aku berhenti, dan perlahan pergi,,,,perjalananku masi jauh,,,,langkahku masi panjang
Sayang itu enggak peduli seberapa cakepnya dia. Tapi, seberapa tulusnya dia untuk kita♥.
ya allah sampean unggahaken derajate konco konco kulo gusti #amin
Pertahanin orang yang mau pertahanin kamu . Jangan pertahanin orang yang gak mau pertahanin kamu. Kasian kamunya #hahaha
اَناَ اُحَبُّ اِلَيْكَ.. رَتْناَ
cepet sembuh my sadako @Nyuas
tangan kiriku memegang kamu tangan kananku memegang kamera
udah titik ! Kamu masa depan ku.. gada tapi tapi !
Lagi melakukan kegiatan pembuangan benda mistis di wc ne mas erik
sms ku dicuwekin "@Nyuas: :p RioAdvent"
di tinggal turu.e [¬_ ¬!!] "@Nyuas: Turu ae enak RioAdvent"
babah, ancen aku sangar, masalah? "@Nyuas: Sangar RioAdvent"
sangkeng ae nyacak :D "@Nyuas: Sabar kok ngjk berantem hayo? :p RioAdvent"
gak deh...wong aku loh sabar :D "@Nyuas: Haha mangkel yah :D RioAdvent"
berantem yuk, ngeselin deh [¬_ ¬!!] .."@Nyuas: Ah biasa saja RioAdvent"
lah kan di cuwekno -.-"@Nyuas: Porek o gak bayar ae lo RioAdvent"
bah porek aku ಥ_ಥ "@Nyuas: Jangan begitulah RioAdvent"
aku loh bukan ftografer, sangkeng ae aku ngefans karo @nabilahJKT48 bukan kamu loh "@nabilapermanda: RioAdvent baru kali ini ada fotografer
kurasa iya -.- "@Nyuas: Ah kurasa tidak RioAdvent"
ah gak peka deh... "@nabilapermanda: RioAdvent salah lg. Kapan seh yo aku pernah bener di matamu? :') wkwk"
fitnah deh.... "@nabilapermanda: RioAdvent jaremu dewe"