Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Faila Suufa Nabiila
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Hayuk atuh..gaada motor diaku.. pake pnya kamu aja"@Nayyrima_: @nab_nabiella fayla ayook bsok jogging 🏃🏃"
Mangats rabu rasa senin ;;)
Ku menangis tertahan ingat kau tak lagi bersamaku.. kuteriris terdiam berharap kebahagian datang :')
Mungkin emang iya mdbstrku diri aku sendiri :'') #mangats besok UH MTK sama Kimianya :)
Cuma sampah yg mau jadi orang ketiga dlm hubungan orang lain ! #Damn
Retweeted by Faila Suufa Nabiila
Kalo gaada yang nolong mungkin bukan rejeki kita :D RT "@Nayyrima_: Klo ada yg nolong, nha klo ga ada gimana😱"
Iya tetep gapelcaya:p buktiin kek :D RT"@Nayyrima_: Ye beneran tau, gapecaya?"
MANTAN mu barusan nelfon aku! Pas aku angkat katanya suaraku kayag Kamu! Terus maksutnya apa? >:o
gpp palingan yang rempong juga org lain "@Nayyrima_: @nab_nabiella Klo berangkatnya sih gak masalah hla pulangnya itu bisa² pinsan dijln 😨"
Aku gapercaya :p RT"@Nayyrima_: @nab_nabiella aku khilaf, udah gak mau alay lagi 😄"
Puyang baleng yok sama beli olos :g "@Nayyrima_: Terus ini mau apa?"
Dan pada akhirnya gue cuma nyari orang yang takut kehilangan gue sama seperti gue takut kehilangan dia.
Retweeted by Faila Suufa Nabiila
Ayook aku temenin ;;) "@Nayyrima_: @nab_nabiella temenin malem ini dong. maklum jomblo btuh temen =))"
Boleh minjem pundaknya sebentar? Lagi pingin nangis (0.0) tapi kalo udah nangis jangan tanya aku kenapa ya :'')
I'm okay :D "@Nayyrima_: Knpa fay? Gws kawan "
Aku pusing si :& "@Nayyrima_: Apa hayoo?
Hayooo apa? RT"@Nayyrima_: Terus tadi itu apa? Klo bkan marah²😒"
Kapan aku pernah marahmarah? :o RT"@Nayyrima_: Ye biarin dri tadi di marahin kamu terus ihh :'("
Dasar Kebo! RT"@Nayyrima_: Udah gak mau bahas dia. Bobok siang aja 💤"
Tuh kan dia lagi :'( kita udahan ajadew kalo gitu "@Nayyrima_: Iih. Jgn kecepuyuh, yg kecepuyuh kan dia=)) "
Pagi berkeringat :D TFT al ({})
Suka dehh kalo ngeliat kamu bahagia... apalagi bahagianya sama aku ;;)
Gamau aku maunya jadi yang kecepuyuh ajaw ;;) "@Nayyrima_: kamu tetep yang pertama kok"




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue