Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome

candra Apriliawan

127 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Bubuk duyu😪😴 Nyiapin fisik buat Senin ini yang padat😂😊 Semangatttttttt 😊💪👊😎
Retweeted by candra Apriliawan
Alhamdulillah 😊 Bisa bubuk nyenyak 😪😪😪 Guten Dhalu 😊😂😉😪😪💪
Retweeted by candra Apriliawan
Min,, streaming @EBSFM kok susah yoo ?? :'( gak muncul suaraneee :'(
Retweeted by candra Apriliawan
Semakin bertambahnya umur, semakin menyadari bahwa baju baru pas Lebaran itu nggak penting. Belinya baju buat ngantor. 😂
Retweeted by candra Apriliawan
Tetesan air mata, untuk 4 tahun yang lalu. :(
Harapan adalah pembangun diri kamu untuk mewujudkan impian kamu :) @GarnierID #SabarSebentar
Retweeted by candra Apriliawan
Cinta dan kerinduan, kukira ringan. Ternyata hidup adalah tentang penyatuan, antara sanggup berserah dan menentang keraguan - @CandraMalik.
Retweeted by candra Apriliawan
Neraka ku bukan urusan mu, Apalagi surga belum tentu tempat mu. Tata
Masih bete nih tadi aku UN salah bawa, bukannya pensil 2B malah pensil alis.. :(
Retweeted by candra Apriliawan
Dianggep remeh? Biasa. Dispelein terus? Sering. Difitnah? Pernah. Yg pait-pait udah dimakan. Asli, udah kenyang gue.
Retweeted by candra Apriliawan
Ketik kamu nyari yang sempurna maka kamu akan kehilangan yang Terbaik ! ~
Retweeted by candra Apriliawan
Min, tau ngak toko yang jual korek elektric di wilayah Gresik @infoGRESIK
00:00 Akal adalah utusan kebenaran. Ia kendaraan pengetahuan, pohon yg membuahkan istiqomah & eksistensi dalam kebenaran - QS. Slamat malam
Retweeted by candra Apriliawan
Ada 2 telinga namun hanya ada 1 mulut. Lebih banyak mendengar daripada bicara, membuat kita lebih bijaksana :)
Retweeted by candra Apriliawan
Pengertian tidak dipaksakan, melainkan muncul dengan ikhlas. Manakala datang dengan paksaan, itu hanyalah pemenuhan tuntutan. ~ @priambodoo
Retweeted by candra Apriliawan
Yang penting halal bisa bantu keuangan orang tua , daripada pekerjaan cuman habisin duit orang tua ?
Retweeted by candra Apriliawan
jgn pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi dunia kamu mgkn hanya seseorang, tapi bagi ssorg kamu mgkn dunianya
Retweeted by candra Apriliawan
Milikilah cita tinggi; maka hal yang rendah takkan menarik hati. Cintailah Pencipta Sempurna; maka makhluq jelita takkan terlalu mempesona.
Retweeted by candra Apriliawan
Ketika km sukses temen temenmu akan tau siapa kamu sebenernya , tapi ketika km gagal km akan tau siapa temen2mu sebenernya - Aristoteles
Retweeted by candra Apriliawan
 




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue
Hi, this page is for candra Apriliawan
Are you looking for their Twitter page? Or would you like to view all their updates here?