Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
candra Apriliawan
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Neraka ku bukan urusan mu, Apalagi surga belum tentu tempat mu. Tata
Masih bete nih tadi aku UN salah bawa, bukannya pensil 2B malah pensil alis.. :(
Retweeted by candra Apriliawan
Dianggep remeh? Biasa. Dispelein terus? Sering. Difitnah? Pernah. Yg pait-pait udah dimakan. Asli, udah kenyang gue.
Retweeted by candra Apriliawan
Ketik kamu nyari yang sempurna maka kamu akan kehilangan yang Terbaik ! ~
Retweeted by candra Apriliawan
Min, tau ngak toko yang jual korek elektric di wilayah Gresik @infoGRESIK
00:00 Akal adalah utusan kebenaran. Ia kendaraan pengetahuan, pohon yg membuahkan istiqomah & eksistensi dalam kebenaran - QS. Slamat malam
Retweeted by candra Apriliawan
Ada 2 telinga namun hanya ada 1 mulut. Lebih banyak mendengar daripada bicara, membuat kita lebih bijaksana :)
Retweeted by candra Apriliawan
Pengertian tidak dipaksakan, melainkan muncul dengan ikhlas. Manakala datang dengan paksaan, itu hanyalah pemenuhan tuntutan. ~ @priambodoo
Retweeted by candra Apriliawan
Yang penting halal bisa bantu keuangan orang tua , daripada pekerjaan cuman habisin duit orang tua ?
Retweeted by candra Apriliawan
jgn pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi dunia kamu mgkn hanya seseorang, tapi bagi ssorg kamu mgkn dunianya
Retweeted by candra Apriliawan
Milikilah cita tinggi; maka hal yang rendah takkan menarik hati. Cintailah Pencipta Sempurna; maka makhluq jelita takkan terlalu mempesona.
Retweeted by candra Apriliawan
Ketika km sukses temen temenmu akan tau siapa kamu sebenernya , tapi ketika km gagal km akan tau siapa temen2mu sebenernya - Aristoteles
Retweeted by candra Apriliawan
I just want the instant life is not intended complicated romance with stupid mate will come in time.
Retweeted by candra Apriliawan
Anggap saja saya penonton. Saya hanya akan duduk dan melihat apa yang anda mainkan, setelah selesai saya akan bertepuk tangan kepada pemain.
Retweeted by candra Apriliawan
Aku hanya bisa mengagumimu dalam diam,aku tidak bisa mengungkapkan semua rasa yg ada di hati ini. Gengsi? bukan,tapi aku sadar diri aja :)
Retweeted by candra Apriliawan
Jangan bikin orang nangis, karena kamu akan menyesal ketika ada orang lain yang akan menghapus air matanya ...
Retweeted by candra Apriliawan
yang ada takkan terlupakan.
-_- RT @myself_08: dimulll Alasannya seringkali ku dengar Alasannya seringkali kau ucap :)
Retweeted by candra Apriliawan
the other person's heart.
Terlalu Manis om .RT @jony_slow 0k request lagu npo mas...?@GOfar_CHuy: @jony_slow nek nggenjreng seng enak"
Retweeted by candra Apriliawan
Lebih baik menjauh.. daripada ada, tapi nggak di anggap.
Retweeted by candra Apriliawan
Coba tekan " Retweet " dan liat Followers kalian !! █████████████████████████████████████████████████ █████████████████████████████████████
Retweeted by candra Apriliawan
Dari pada nyuruh follback jfb openfollow sana sini, mending pake aja ow.ly/hWq2z?1 untuk nambahin follower
Yang minta status duluan siapa, yang hancurin segalanya siapa. ~ @Raesaka
Retweeted by candra Apriliawan
tidak pernah berubah dan akan selalu tetep sama seperti masa lalu ?_?
dapat motivasi dari Rian Laskar pelangi :D
Melupakan mantan dgn cara cepat itu menggunakan deterjen berkekuatan 20 tangan. . *okeesiip* #SekedarTips
Retweeted by candra Apriliawan
bukan tentang kesetian, tapi ini tentang Hidup
lha kog malah ketawa ? kenapa gak sekolah ? @AmaliaShabrie
Selamat Tingal teman , Semoga Di terima Di sisiNya
masih belum pantas ngomong soal itu :3
yang datang, pasti akan kembali..




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue