Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
candra Apriliawan
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Min,, streaming @EBSFM kok susah yoo ?? :'( gak muncul suaraneee :'(
Retweeted by candra Apriliawan
Semakin bertambahnya umur, semakin menyadari bahwa baju baru pas Lebaran itu nggak penting. Belinya baju buat ngantor. 😂
Retweeted by candra Apriliawan
Tetesan air mata, untuk 4 tahun yang lalu. :(
Harapan adalah pembangun diri kamu untuk mewujudkan impian kamu :) @GarnierID #SabarSebentar
Retweeted by candra Apriliawan
Cinta dan kerinduan, kukira ringan. Ternyata hidup adalah tentang penyatuan, antara sanggup berserah dan menentang keraguan - @CandraMalik.
Retweeted by candra Apriliawan
Neraka ku bukan urusan mu, Apalagi surga belum tentu tempat mu. Tata
Masih bete nih tadi aku UN salah bawa, bukannya pensil 2B malah pensil alis.. :(
Retweeted by candra Apriliawan
Dianggep remeh? Biasa. Dispelein terus? Sering. Difitnah? Pernah. Yg pait-pait udah dimakan. Asli, udah kenyang gue.
Retweeted by candra Apriliawan
Ketik kamu nyari yang sempurna maka kamu akan kehilangan yang Terbaik ! ~
Retweeted by candra Apriliawan
Min, tau ngak toko yang jual korek elektric di wilayah Gresik @infoGRESIK
00:00 Akal adalah utusan kebenaran. Ia kendaraan pengetahuan, pohon yg membuahkan istiqomah & eksistensi dalam kebenaran - QS. Slamat malam
Retweeted by candra Apriliawan
Ada 2 telinga namun hanya ada 1 mulut. Lebih banyak mendengar daripada bicara, membuat kita lebih bijaksana :)
Retweeted by candra Apriliawan
Pengertian tidak dipaksakan, melainkan muncul dengan ikhlas. Manakala datang dengan paksaan, itu hanyalah pemenuhan tuntutan. ~ @priambodoo
Retweeted by candra Apriliawan
Yang penting halal bisa bantu keuangan orang tua , daripada pekerjaan cuman habisin duit orang tua ?
Retweeted by candra Apriliawan
jgn pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi dunia kamu mgkn hanya seseorang, tapi bagi ssorg kamu mgkn dunianya
Retweeted by candra Apriliawan
Milikilah cita tinggi; maka hal yang rendah takkan menarik hati. Cintailah Pencipta Sempurna; maka makhluq jelita takkan terlalu mempesona.
Retweeted by candra Apriliawan
Ketika km sukses temen temenmu akan tau siapa kamu sebenernya , tapi ketika km gagal km akan tau siapa temen2mu sebenernya - Aristoteles
Retweeted by candra Apriliawan
I just want the instant life is not intended complicated romance with stupid mate will come in time.
Retweeted by candra Apriliawan
Anggap saja saya penonton. Saya hanya akan duduk dan melihat apa yang anda mainkan, setelah selesai saya akan bertepuk tangan kepada pemain.
Retweeted by candra Apriliawan




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue