Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Louis
373 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Louis”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Jgn chat sm dia, aku cemburu @mylsaheslilouis "@beginilahwanita: Jangan chat hanya ketika kamu bosan. Aku bukan hiburanmu. :)"
Retweeted by Louis
@mylsaheslilouis "@Viccent22: Kalo cewek udah nangis itu, tandanya dia udah sayang banget."
Retweeted by Louis
mwah({}))"@esfandiansavana: ♥"@mylsaheslilouis: ❤"@esfandiansavana: Gak rela:'''))))))))))"""
❤"@esfandiansavana: Gak rela:'''))))))))))"
rak iso selow huhu
"The greatest thing you'll ever learn Is just to love and be loved in return"
cuma ngana yang kita sayang 🎵
different, so confusing
I'll do what you want ;)
signale orapatut
Pak rono :333333333@Tweetnesian: #RemajaIndonesia kalau kamu punya kemampuan membaca pikiran, siapa yang ingin kamu baca pikirannya?"
Retweeted by Louis
modele yos wkwk"@esfandiansavana: Martina :'3"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia ada gak sih temenmu yang bawaannya ngajak berantem mulu ?""
sotonya emak enak tpi bikin mules :&