Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Rabayaninur Mutia
Want to Grow Your
Social Media, Free?
@aryarafiwibowo iya, setelah ini semua bakal bertanding di Senayan tanggal 12-13 September. Pantengin @StandUpIndo terus ya~
Retweeted by Rabayaninur Mutia
Kelak, akankah sama rasanya? Menikmati aroma khas pohon pinus, dengan orang yang berbeda?
Sometimes you have to forget whats gone, appreciate what still remains, and look forward to what's coming next...
Retweeted by Rabayaninur Mutia
Tidak perlu menjauh, saya mengerti bagaimana caranya berjalan mundur
The man who voices Spongebob Squarepants is married to the woman who voices Plankton's computer wife Karen.
Retweeted by Rabayaninur Mutia
Jalan menuju tujuan mungkin tak akan mudah. Jika lelah, menepilah. Bukan untuk berhenti, tapi istirahat sejenak untuk kemudian berlari !
Retweeted by Rabayaninur Mutia
Kerja keras, sampe saldo di rekening lo kelihatan kayak nomor voucher pulsa.
Retweeted by Rabayaninur Mutia
masa rumah gua ngga ada rumahnya. bete gak sih lu... dengernya??? eh engga bete
Retweeted by Rabayaninur Mutia
Bukannya gamau berjuang, tapi harus tau kapan maju, dan kapan berhenti ..
Retweeted by Rabayaninur Mutia
Masih mendingan mana? Cantik cantik tidurnya ngorok atau cantik cantik tidur ngences, atau cantik cantik ga bakal pernah kita dpt? :(
Retweeted by Rabayaninur Mutia
Nyari topik buat ngobrol sama kamu di sebelah mana ya?
Retweeted by Rabayaninur Mutia
Ganteng itu kebanggan mata. Setia itu kebanggaan hati. Kalo gak ganteng gak setia? Iyuw. Eywh
Cowok menel kaya kamu, di tanah abang juga banyak. Iyuw
Ah! :'(( RT @babecabiita: Cinta lama bersemi kentut. Sori mau nulis "kembali" jadi nulis "kentut" saking nggak mungkinnya.
Retweeted by Rabayaninur Mutia
Mau beli beras plastik aahh.. Siapa tau pas di masak, bisa jadi Tupperware.. Lumayan, buat koleksi toples lebaran..
Retweeted by Rabayaninur Mutia
Don't worry about breaking me or making me sad because you cant break something that is already broken and sadden someone who is already sad
Aw. You're a good one that I've ever had,thankiesss by."@SaputraDonii: @Mutianurr selamat tanggal 11 sayang ♥ "
Was Prince Charles cut out of Prince George's Life? The palace responds to the royal rumors: eonli.ne/1zWQJay
Retweeted by Rabayaninur Mutia
Yummmmy"@FoodPornsx: Pizza Pull-Apart Bread ^ "
when you're mad at your parents and they tell you dinner is ready
Retweeted by Rabayaninur Mutia
Why do I worry so much? Actually, that's not my bussiness.
I need this emoji It describes me sad but still rad
Retweeted by Rabayaninur Mutia




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue