Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Rabayaninur Mutia

Sipyyy:-*@rizapuspitasari
Being single will save you a thousand times more stress than being in the wrong relationship.
Retweeted by Rabayaninur Mutia
Jadi ketularan bilang gan, ane gara gara pasang iklan di olx :D
Kamu dollar, aku rupiah. Kamu telah melemahkanku:3
I hate when I'm singing a song and someone corrects me. Bitch what if I was freestyling?
Retweeted by Rabayaninur Mutia
The English word "minion" comes from the French word "mignon," which means “cute.”
Retweeted by Rabayaninur Mutia
Ada @RahmetAbabil siap bikin kamu ketawa malam ini. #SUPER pkl 22.00 WIB
Retweeted by Rabayaninur Mutia
@aryarafiwibowo iya, setelah ini semua bakal bertanding di Senayan tanggal 12-13 September. Pantengin @StandUpIndo terus ya~
Retweeted by Rabayaninur Mutia
Kelak, akankah sama rasanya? Menikmati aroma khas pohon pinus, dengan orang yang berbeda?
Sometimes you have to forget whats gone, appreciate what still remains, and look forward to what's coming next...
Retweeted by Rabayaninur Mutia
Tidak perlu menjauh, saya mengerti bagaimana caranya berjalan mundur
The man who voices Spongebob Squarepants is married to the woman who voices Plankton's computer wife Karen.
Retweeted by Rabayaninur Mutia
Jalan menuju tujuan mungkin tak akan mudah. Jika lelah, menepilah. Bukan untuk berhenti, tapi istirahat sejenak untuk kemudian berlari !
Retweeted by Rabayaninur Mutia
Kerja keras, sampe saldo di rekening lo kelihatan kayak nomor voucher pulsa.
Retweeted by Rabayaninur Mutia
masa rumah gua ngga ada rumahnya. bete gak sih lu... dengernya??? eh engga bete
Retweeted by Rabayaninur Mutia
Bukannya gamau berjuang, tapi harus tau kapan maju, dan kapan berhenti ..
Retweeted by Rabayaninur Mutia
Masih mendingan mana? Cantik cantik tidurnya ngorok atau cantik cantik tidur ngences, atau cantik cantik ga bakal pernah kita dpt? :(
Retweeted by Rabayaninur Mutia
Nyari topik buat ngobrol sama kamu di sebelah mana ya?
Retweeted by Rabayaninur Mutia
Ganteng itu kebanggan mata. Setia itu kebanggaan hati. Kalo gak ganteng gak setia? Iyuw. Eywh
Cowok menel kaya kamu, di tanah abang juga banyak. Iyuw
Ah! :'(( RT @babecabiita: Cinta lama bersemi kentut. Sori mau nulis "kembali" jadi nulis "kentut" saking nggak mungkinnya.
Retweeted by Rabayaninur Mutia
Mau beli beras plastik aahh.. Siapa tau pas di masak, bisa jadi Tupperware.. Lumayan, buat koleksi toples lebaran..
Retweeted by Rabayaninur Mutia
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.