Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Mut
147 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
KITA NIKAH YUK Yiiuukk di RCTI Jam 21 kurang lebih Behind The Scene: youtu.be/k59ptARgpJU
Retweeted by Mut
Alhamdulillah ..
Dikasih yg cakep, bilangnya kurang baik. Dikasih yg baik, bilangnya kurang cakep.. Dikasih yg cakep & baik, bilangnya kurang nyaman. Pfft
Retweeted by Mut
Haha. Om om' tapi stuju sih ..klw om ini gnteng, Om gak ada rambut aja gteng apalagi punya rambut? :D "@MTLovenHoney
Mas wasit lucu bgt sih :D #KNY @ringgoagus
Hidup itu kayak mengemudi penuh dgn tantangan' perjuangan dan fokus ke depan yaah klw nga dijalanin yaah ga' maju maju
Niatnya mau ke kiri eh stirnya malah ke kanan yaudalah jalanin aja' jalanin -_-
Terlalu mendramatisir keadaan -_-
Makanya jangan kbanyakan nonton drama -_- klw kyak gini kan ribet jga? yaudah nonton kartun sana :D
Sejak sinetronnya tayang :D "@Nadd_nadrahh: Sejak kapan kamyu suka sinetron?? "@MutiaNuranisan: Cemilan udah' skarang waktun
Cemilan udah' skarang waktunya nonton kita nikah yuk :D @ringgoagus @naymirdad
kita nikah tuk hari ini jam 20.15 yakkkkkk,wooooowwww lbh cepeeetttt,eh mau nntn kan?! rela kan?!
Retweeted by Mut
Sdh' :) "@andi_detuage: Hehehe,, follback dnk.!! :-) "@MutiaNuranisan: Haha. Masa bgitu :D "@Nadd_nadrahh: Jang katu' mut! :p "@andi_detu
Haha. Masa bgitu :D "@Nadd_nadrahh: Jang katu' mut! :p "@andi_detuage: @MutiaNuranisan follback dnk.!!""
Haha. Stuju :D "@Nadd_nadrahh: Benernih! Cc @MutiaNuranisan "@pepatah: Jatuh cinta, bisa membuat seseorang menjadi perangkai kata,
Benernih! Cc @MutiaNuranisan "@pepatah: Jatuh cinta, bisa membuat seseorang menjadi perangkai kata, dan kehabisan kata pada waktu yang sama
Retweeted by Mut
Senjaku, jinggamu telah hanyutkan semua emosi ini...
Retweeted by Mut
Hidup lu perfect? Ciptaan siapa emangnya? Perasaan ciptaan tuhan gak ada yang sempurna.
Retweeted by Mut
Stgh jam lg .. Stay tune @SCTV_ .. Ftv perdana buat hut sctv ke-24
Retweeted by Mut
Ada' kok nad Alhamdulillah msh hidup :D Bbm aku Aktif nad slalu' "@Nadd_nadrahh: Heyy kemana aja? BBM gk aktiv y
Kak ringgo folowback yah :) @ringgoagus
Yaa aneh aja klw kmu perhatian sma aku itu baru skarang'' dulu kmana aja? Oia lupa kan kamu dulu perhatiannya sma dia -_-
kalo mantan tanya, bilang so kaweng :D
Retweeted by Mut
Ie aktif "@MutiaNuranisan: Aktif ki ? "@iSfanMM: Minta kbr sana"@MutiaNuranisan: LDR itu harus ekstra sabar ' ya sabar nungguin kabar -_-"""
Retweeted by Mut
Aktif ki ? "@iSfanMM: Minta kbr sana"@MutiaNuranisan: LDR itu harus ekstra sabar ' ya sabar nungguin kabar -_-""
LDR itu harus ekstra sabar ' ya sabar nungguin kabar -_-
Wanita membutuhkan RESPECT daripada pria PERFECT. #BeliBeri
Retweeted by Mut
:D ikram blm bkin' kasih ucapan di somed lain jo nad "@Nadd_nadrahh: @MutiaNuranisan yaaahhh salahh dg ane. Yg mna dang?"
:D dp twitter ini' ikram so nda pke nad' "@Nadd_nadrahh: Happy Milad pappooyyy @IkramIrsyadi barakallahu fii umrik.
Kehidupan sperti apa yg tidak mempunyai masalah ?
ibu ajari aku caranya ikhlas & tetap tersenyum meski hatiku terluka, dan peluklah aku sebentar saja, hanya pelukan ibu yg bsa menenangkanku
Retweeted by Mut
Makassar menuju palopo nad :) "@Nadd_nadrahh: Udah sampe manaa sayang?? @MutiaNuranisan"
Haha. Sya tunggu' dan sya doakan secepatnya :D "@Nadd_nadrahh: Udhlah. Yg penting undangan ku smpe ke palopo. "@MutiaNuranisan: Ia
Ia' makasih cantik :* maksudnya di saat sukses kan ' iaia Aamiin :) #pura'' nga tau :D "@Nadd_nadrahh: Hati-hati dijalan sayang, ketem
Masalah tampang, banyak yang menang. Masalah hati, kamu yang megang.
Retweeted by Mut
Sampai kapan?
Kita kadang lebih bisa memberikan nasehat yang terbaik untuk orang lain ketimbang untuk diri sendiri. [Riset psikologi]
Retweeted by Mut
Pengen keluar angkasa' di bumi banyak org yg ? *tiiiiiit tiiiiiiit -_-
Aktif nad ? "@Nadd_nadrahh: Mau curhat?. Sinisini :D "@MutiaNuranisan: Dan untuk kesekian kalinya " sya berada di posisi
Dan untuk kesekian kalinya " sya berada di posisi membingungkan ?" serba salah *hooaaam
-_- liat orang jga kali nad' klw gue sih.. masih normal? Klw nad ?? :D "@Nadd_nadrahh: Ahhh elu mah gk bisa diromantisin -_- "@mutianu
Idiiiih .... :D "@Nadd_nadrahh: Dan tak prnh terpkrkan olehku, utk tinggal engkau sprt ini. Tak trbyngkan jika ku beranjak prgi btpa hncur
Wanita selalu terpesona dengan pria yang percaya diri, nyambung diajak ngobrol dan menarik. #BeliBeri
Retweeted by Mut