Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Mut
147 followers
Smakin aku membuka setiap lembarnya smakin aku ''takut''
Klw hidupmu kurang menarik jangan jadikan hidup orang lain sebagai lelucon buatmu ;)
Pria pandai tampil mencintaimu, padahal tidak. Sedangkan Wanita bisa tampil tak peduli, padahal sangat mencintaimu.
Retweeted by Mut
Bahkan walaupun aku sedang tersenyum ataupun tertawa bukan berarti aku bahagia :')
Bangun tidur -> *dingin* -> tidur lagi #HihiGueBanget
Retweeted by Mut
''Jika ada yang melemparmu dgn batu balaslah dgn kapas tapi pastikan didlm kapas itu ada batunya :D ''
Lebih mudah mencela kekurangan orang lain, daripada menyadari kekurangan diri sendiri. Mario Teguh
Retweeted by Mut
Yang bikin cewek nyaman: 1.Perhatian, 2.Keseriusan, 3.Kepastian, 4.Kesabaran, 5.Kabar. Itu aja kok, nggak lebih. :')
Retweeted by Mut
Om Mario orang jaman dulu kok tau wortel baik untuk mata? - Karena tidak ada kelinci pakai kaca mata.
Retweeted by Mut
Nganggur imut dirumah rutinitas para "Jomat" cc @MutiaNuranisan *enjoy your saturday* hooaam
Retweeted by Mut
Cc @MutiaNuranisan "@PemudaMNM: Muti’ah adalah Wanita Pertama Yang Masuk Surga... fb.me/35fPjaBrY"
Retweeted by Mut
Diiih .. "@Nadd_nadrahh: Aahhhh makasihh mut :p "@MutiaNuranisan: Aku slalu ada untukmu kapan pun kau ingin kemb
Aku slalu ada untukmu kapan pun kau ingin kembali slalu ada tempat untukmu
Rumah adalah tempat yang paling nyaman untuk kembali
Rata-rata setiap orang di dunia mengecek ponselnya setiap 30 menit sekali. [Survei Time Mobility]
Retweeted by Mut
Aamiin . . "@Nadd_nadrahh: Kalo ada waktu kita ber6 liburannya kesitu yaa :) "@MutiaNuranisan: pic.twitter.com/WrngJceQRV""
Kebanyakan cewek kalau pacaran gak pilih pilih. Asalkan sicowok bisa buat cewek nyaman. Why not? itu juga udah ngerasa cukup buat cewek.
Retweeted by Mut
Sayang itu bukan sekedar tulis nama dia di bio/status. Tapi gimana nama itu tetap ada di hati walau ada orang lain menghampiri.
Retweeted by Mut
Tidak ada satu kebahagiaan dalam hidup, kecuali mencintai dan dicintai. #CintaCeutety
Retweeted by Mut
*Tlp* Halo Mekdi | iya betul, mau pesen apa? Dada atau Paha | pundak aja mas, aku lg sedih butuh sandaran | "...." #MATI
Retweeted by Mut