Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Mut
148 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Mulai mnikmati (^ー^)
hari ini lebih santai' (^ー^)
bismilllah ..
Terjebak dizona yang sma untuk ke sekian kalinya p(´⌒`。q)
Bagi dunia, Anda memang tidak sempurna. Tapi, bagi orang yang membenci Anda - Anda itu nyaris sempurna. MT pic.twitter.com/CqC5Z9SjR0
Retweeted by Mut
Kadang suka ketemu sama orang yang apa-apa selalu di bikin ribet, padahal sebenarnya bisa 'simple'.. Dan itu menyebalkan~
Retweeted by Mut
Sebenarnya gue bukan tipe orang yang cuek.. Gak ngabarin bukan berarti gak merhatiin kan~
Retweeted by Mut
Haha. Bagun mi. Sadar* :D "@AsmiMisman: @MutiaNuranisan makacih :) terasa kamu sedang di palopo, nadrah di jakarta, dan saya di Paris =D"
Iyaiya jadi "@Nadd_nadrahh: Misi dibulan maret jadikan? Ato diubah jdwl lgi? "@MutiaNuranisan: Hahah. Welcome back guys ' I mi
Hahah. Welcome back guys ' I miss you so much * peluk "@Nadd_nadrahh: Lgi ngumpet digua belande.."@AsmiMisman: @Nadd_nadrahh kangennya bia
Hahahah. sya mnyerah dulun*angkat bendera putih "@AsmiMisman: @MutiaNuranisan sejak muti qt mo pangge brantem (٥ ̄▿ ̄)"
Astaga sejak kpan dia gantì nama ? :D "@AsmiMisman: @MutiaNuranisan KO to the LAK keleusss -_-"
Tola itu bukannya? Tola pisang? Tolak ubi? Tolak durian :D "@AsmiMisman: @MutiaNuranisan makanya mut, tola² sdki tu jaringan :D"
Melangkah atau diam 'Pergi atau menjauh' bertahan atau tinggal ' hanya sbuah pilihan yg harus kmu jalani #simpel
Setiap kepergian punya caranya sendiri untuk kembali :)
Retweeted by Mut
Smoga. Aamiin 0:)
Teman yang masih saling berkirim pesan, menelepon, atau mengusahakan waktu untuk bertemu, menandakan ia menghargai pertemanan Anda.
Retweeted by Mut
Kamu adalah 'ketidakmungkinan', yang selalu aku 'doakan'.
Retweeted by Mut
November! Tahun lalu dibulan ini, kita lagi mesra2nya. Miss u so much @MutiaNuranisan gak sabar buat Januarinyaaa. :)
Retweeted by Mut
Dan lagi. Terjebak di situasi yg sama -_-
Mungkin perjuangan terbesar cewek selain menunggu itu, adalah menolak yang lain demi yang satu. ~ @.landakgaul
Retweeted by Mut
Menyakitkan ktika kamu tau smua' tapi berpura* tdk tau di hadapannya
Lebih baik marah dan terus mencoba, daripada kehilangan harapan dan menyerah. Mario Teguh
Retweeted by Mut
Udh 2 minggu lebih ngak nnton KNY' mas @ringgoagus apa kabar ? Aku liat di instag KNY pindah jam tayang yah mas ?
Bkn tentang seberapa lama kamu knal seseorang tapi senyaman apa kamu berada di sampingnya
Happy 17th birthday muti .. Longlife, All the best for you, Gb abundantly :) @MutiaNuranisan
Retweeted by Mut
Makasih cntik :D "@febb_silvana: Happy 17th birthday muti .. Longlife, All the best for you, Gb abundantly :) @MutiaNuranisan"
Di kucek bru di jemur spaya brrsih :D "@PenafsirMimpi: Menurut cucu, kenangan mantan sebaiknya diapakan? #AskMimpi"
Iih brrti asmi p mama tauu bhsa isyarat :D "@AsmiMisman: Mama da b uni lawang² mangarti, pdahal nnd ada text ;D"
Apa kbar kak @ringgoagus ? Lukanya udah sembuh? Sukses slalu yaa kak :)
Mas wasit senyumnya bikin diabetes :D Manis bgt sih mas #KNY @ringgoagus
Bilangnya aku ngak pernah kasih kabar Ehh giliran di kabarin malah ngak di respond --'' Aah tau aa-_-
Mas wasit siih nyuekin mulu' di mana mana cewek itu ngak suka dicuekin maaaaas haaaduuh --'' #KNY @ringgoagus
Sejauh apapun kita melangkah' yaa kta pasti kembali kembali ke spa? Kmbali kpada rasa nyaman :)
:D mas Wasit jaimnya lucu bgt siih* subhanAllah #KNY @ringgoagus
Tragedi terbesar dlm hidup bukan kematian Tapi hidup tanpa tujuan
Sma sma :) "@haedar_latif: Aamiin ya Allah, and makasih banyak ya @MutiaNuranisan"
Haha. Yg mana kak? Yg gambarnya Hello kitty bkn sih? :D "@tomenulis: Bermimpilah setinggi langit, entar pas udah sampe langit tolong cek
Turut berduka atas meninggalnya ibu , smoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT :) "@haedar_latif: Udah 1 minggu Ibu meninggalkan
KITA NIKAH YUK Yiiuukk di RCTI Jam 21 kurang lebih Behind The Scene: youtu.be/k59ptARgpJU
Retweeted by Mut
Alhamdulillah ..
Dikasih yg cakep, bilangnya kurang baik. Dikasih yg baik, bilangnya kurang cakep.. Dikasih yg cakep & baik, bilangnya kurang nyaman. Pfft
Retweeted by Mut
Haha. Om om' tapi stuju sih ..klw om ini gnteng, Om gak ada rambut aja gteng apalagi punya rambut? :D "@MTLovenHoney
Mas wasit lucu bgt sih :D #KNY @ringgoagus
Hidup itu kayak mengemudi penuh dgn tantangan' perjuangan dan fokus ke depan yaah klw nga dijalanin yaah ga' maju maju
Niatnya mau ke kiri eh stirnya malah ke kanan yaudalah jalanin aja' jalanin -_-
Terlalu mendramatisir keadaan -_-