Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
IG @MutiaNuranisan
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Menyanyi bisa menjadi salah satu bentuk detoksifikasi pikiran, karena saat menyanyi emosi negatif terluapkan sehingga tak menumpuk dlm diri.
Retweeted by IG @MutiaNuranisan
besok adalah hari yg baru'
hari ini lebih santai' (^ー^)
Terjebak dizona yang sma untuk ke sekian kalinya p(´⌒`。q)
Bagi dunia, Anda memang tidak sempurna. Tapi, bagi orang yang membenci Anda - Anda itu nyaris sempurna. MT
Retweeted by IG @MutiaNuranisan
Kadang suka ketemu sama orang yang apa-apa selalu di bikin ribet, padahal sebenarnya bisa 'simple'.. Dan itu menyebalkan~
Retweeted by IG @MutiaNuranisan
Sebenarnya gue bukan tipe orang yang cuek.. Gak ngabarin bukan berarti gak merhatiin kan~
Retweeted by IG @MutiaNuranisan
Haha. Bagun mi. Sadar* :D "@AsmiMisman: @MutiaNuranisan makacih :) terasa kamu sedang di palopo, nadrah di jakarta, dan saya di Paris =D"
Iyaiya jadi "@Nadd_nadrahh: Misi dibulan maret jadikan? Ato diubah jdwl lgi? "@MutiaNuranisan: Hahah. Welcome back guys ' I mi
Hahah. Welcome back guys ' I miss you so much * peluk "@Nadd_nadrahh: Lgi ngumpet digua belande.."@AsmiMisman: @Nadd_nadrahh kangennya bia
Hahahah. sya mnyerah dulun*angkat bendera putih "@AsmiMisman: @MutiaNuranisan sejak muti qt mo pangge brantem (٥ ̄▿ ̄)"
Astaga sejak kpan dia gantì nama ? :D "@AsmiMisman: @MutiaNuranisan KO to the LAK keleusss -_-"
Tola itu bukannya? Tola pisang? Tolak ubi? Tolak durian :D "@AsmiMisman: @MutiaNuranisan makanya mut, tola² sdki tu jaringan :D"
Melangkah atau diam 'Pergi atau menjauh' bertahan atau tinggal ' hanya sbuah pilihan yg harus kmu jalani #simpel
Setiap kepergian punya caranya sendiri untuk kembali :)
Retweeted by IG @MutiaNuranisan
Teman yang masih saling berkirim pesan, menelepon, atau mengusahakan waktu untuk bertemu, menandakan ia menghargai pertemanan Anda.
Retweeted by IG @MutiaNuranisan
Kamu adalah 'ketidakmungkinan', yang selalu aku 'doakan'.
Retweeted by IG @MutiaNuranisan
November! Tahun lalu dibulan ini, kita lagi mesra2nya. Miss u so much @MutiaNuranisan gak sabar buat Januarinyaaa. :)
Retweeted by IG @MutiaNuranisan
Dan lagi. Terjebak di situasi yg sama -_-
Mungkin perjuangan terbesar cewek selain menunggu itu, adalah menolak yang lain demi yang satu. ~ @.landakgaul
Retweeted by IG @MutiaNuranisan
Menyakitkan ktika kamu tau smua' tapi berpura* tdk tau di hadapannya
Lebih baik marah dan terus mencoba, daripada kehilangan harapan dan menyerah. Mario Teguh
Retweeted by IG @MutiaNuranisan
Udh 2 minggu lebih ngak nnton KNY' mas @ringgoagus apa kabar ? Aku liat di instag KNY pindah jam tayang yah mas ?
Bkn tentang seberapa lama kamu knal seseorang tapi senyaman apa kamu berada di sampingnya
Happy 17th birthday muti .. Longlife, All the best for you, Gb abundantly :) @MutiaNuranisan
Retweeted by IG @MutiaNuranisan
Makasih cntik :D "@febb_silvana: Happy 17th birthday muti .. Longlife, All the best for you, Gb abundantly :) @MutiaNuranisan"
Di kucek bru di jemur spaya brrsih :D "@PenafsirMimpi: Menurut cucu, kenangan mantan sebaiknya diapakan? #AskMimpi"
Iih brrti asmi p mama tauu bhsa isyarat :D "@AsmiMisman: Mama da b uni lawang² mangarti, pdahal nnd ada text ;D"
Apa kbar kak @ringgoagus ? Lukanya udah sembuh? Sukses slalu yaa kak :)
Mas wasit senyumnya bikin diabetes :D Manis bgt sih mas #KNY @ringgoagus
Bilangnya aku ngak pernah kasih kabar Ehh giliran di kabarin malah ngak di respond --'' Aah tau aa-_-
Mas wasit siih nyuekin mulu' di mana mana cewek itu ngak suka dicuekin maaaaas haaaduuh --'' #KNY @ringgoagus
Sejauh apapun kita melangkah' yaa kta pasti kembali kembali ke spa? Kmbali kpada rasa nyaman :)
:D mas Wasit jaimnya lucu bgt siih* subhanAllah #KNY @ringgoagus
Tragedi terbesar dlm hidup bukan kematian Tapi hidup tanpa tujuan
Sma sma :) "@haedar_latif: Aamiin ya Allah, and makasih banyak ya @MutiaNuranisan"
Haha. Yg mana kak? Yg gambarnya Hello kitty bkn sih? :D "@tomenulis: Bermimpilah setinggi langit, entar pas udah sampe langit tolong cek
Turut berduka atas meninggalnya ibu , smoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT :) "@haedar_latif: Udah 1 minggu Ibu meninggalkan
KITA NIKAH YUK Yiiuukk di RCTI Jam 21 kurang lebih Behind The Scene: youtu.be/k59ptARgpJU
Retweeted by IG @MutiaNuranisan
Dikasih yg cakep, bilangnya kurang baik. Dikasih yg baik, bilangnya kurang cakep.. Dikasih yg cakep & baik, bilangnya kurang nyaman. Pfft
Retweeted by IG @MutiaNuranisan
Haha. Om om' tapi stuju sih ..klw om ini gnteng, Om gak ada rambut aja gteng apalagi punya rambut? :D "@MTLovenHoney
Hidup itu kayak mengemudi penuh dgn tantangan' perjuangan dan fokus ke depan yaah klw nga dijalanin yaah ga' maju maju




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue