Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Mut
148 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Mas wasit senyumnya bikin diabetes :D Manis bgt sih mas #KNY @ringgoagus
Bilangnya aku ngak pernah kasih kabar Ehh giliran di kabarin malah ngak di respond --'' Aah tau aa-_-
Mas wasit siih nyuekin mulu' di mana mana cewek itu ngak suka dicuekin maaaaas haaaduuh --'' #KNY @ringgoagus
Sejauh apapun kita melangkah' yaa kta pasti kembali kembali ke spa? Kmbali kpada rasa nyaman :)
:D mas Wasit jaimnya lucu bgt siih* subhanAllah #KNY @ringgoagus
Tragedi terbesar dlm hidup bukan kematian Tapi hidup tanpa tujuan
Sma sma :) "@haedar_latif: Aamiin ya Allah, and makasih banyak ya @MutiaNuranisan"
Haha. Yg mana kak? Yg gambarnya Hello kitty bkn sih? :D "@tomenulis: Bermimpilah setinggi langit, entar pas udah sampe langit tolong cek
Turut berduka atas meninggalnya ibu , smoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT :) "@haedar_latif: Udah 1 minggu Ibu meninggalkan
KITA NIKAH YUK Yiiuukk di RCTI Jam 21 kurang lebih Behind The Scene: youtu.be/k59ptARgpJU
Retweeted by Mut
Alhamdulillah ..
Dikasih yg cakep, bilangnya kurang baik. Dikasih yg baik, bilangnya kurang cakep.. Dikasih yg cakep & baik, bilangnya kurang nyaman. Pfft
Retweeted by Mut
Haha. Om om' tapi stuju sih ..klw om ini gnteng, Om gak ada rambut aja gteng apalagi punya rambut? :D "@MTLovenHoney
Mas wasit lucu bgt sih :D #KNY @ringgoagus
Hidup itu kayak mengemudi penuh dgn tantangan' perjuangan dan fokus ke depan yaah klw nga dijalanin yaah ga' maju maju
Niatnya mau ke kiri eh stirnya malah ke kanan yaudalah jalanin aja' jalanin -_-
Terlalu mendramatisir keadaan -_-
Makanya jangan kbanyakan nonton drama -_- klw kyak gini kan ribet jga? yaudah nonton kartun sana :D
Sejak sinetronnya tayang :D "@Nadd_nadrahh: Sejak kapan kamyu suka sinetron?? "@MutiaNuranisan: Cemilan udah' skarang waktun
Cemilan udah' skarang waktunya nonton kita nikah yuk :D @ringgoagus @naymirdad
kita nikah tuk hari ini jam 20.15 yakkkkkk,wooooowwww lbh cepeeetttt,eh mau nntn kan?! rela kan?!
Retweeted by Mut
Sdh' :) "@andi_detuage: Hehehe,, follback dnk.!! :-) "@MutiaNuranisan: Haha. Masa bgitu :D "@Nadd_nadrahh: Jang katu' mut! :p "@andi_detu
Haha. Masa bgitu :D "@Nadd_nadrahh: Jang katu' mut! :p "@andi_detuage: @MutiaNuranisan follback dnk.!!""
Haha. Stuju :D "@Nadd_nadrahh: Benernih! Cc @MutiaNuranisan "@pepatah: Jatuh cinta, bisa membuat seseorang menjadi perangkai kata,
Benernih! Cc @MutiaNuranisan "@pepatah: Jatuh cinta, bisa membuat seseorang menjadi perangkai kata, dan kehabisan kata pada waktu yang sama
Retweeted by Mut
Senjaku, jinggamu telah hanyutkan semua emosi ini...
Retweeted by Mut
Hidup lu perfect? Ciptaan siapa emangnya? Perasaan ciptaan tuhan gak ada yang sempurna.
Retweeted by Mut