Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
muth
177 followers
Dunia mimpi yg sbnarnya*beneran tuh ¿?
I got you, ooooo Baby I got you, ooooo Until your used to my face And my mystery fades ~ #RollingStone
Retweeted by muth
Cocok untuk kau @masyitamarsuki "@WOWFakta: Coulrophobia adalah rasa takut terhadap badut."
Bosann yah _-
Ihhh nda enak"@VadiahislahPA: Jamur(?)"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia martabak manis rasa kacang / keju / cokelat ?"
Selalu_-"@NotesSahabat: #LovedNoters pernah ketelen permen karet nggak ?"
"Buat apa kita deket, kalo akhirnya kita saling menjauh seakan kayak orang gak kenal."
Retweeted by muth
Aku adalah orang yang paling bodoh dalam hal menyerah. -Naruto
Retweeted by muth
:v"@NarutoFilm: Kenangan indah masa lalu hanya untuk dikenang, bukan untuk diingat-ingat. -Sasuke"
Kucing menghabiskan 70 persen dari hidupnya untuk tidur.
Retweeted by muth
Wadu parah"@WOWFakta: Di Kepulauan Aleutian, jika seorang pria bosan pada istrinya, ia akan membarter istrinya dengan makanan atau pakaian."
Seseorang yang tidak mengetahui apa yang mereka bicarakan disebut Ultracrepidarian.
Retweeted by muth
Gak apa-apa malam minggu dirumah. Yang penting internet+twitter+music+camilan+tv. 😎✌️❤️
Retweeted by muth
Ketika seorang sedang dalam masalah dan tidak mau menceritakan masalahnya, biasanya mereka akan menunjukan senyuman palsu. ~ @daudantonius
Retweeted by muth
Abc@NotesSahabat: "#SobatIndonesia sama saudara? A.akur B.suka berantem C.suka curhat"
Saat aku dihina, Tuhan pasti membela
Retweeted by muth
Nggak usah ke Bioskop lagi. Di Rumah ajalah buat bioskop pribadi pake GALAXY TAB 3 LITE :))) #TABbeneran pic.twitter.com/WnkgQnBqrp
Retweeted by muth
ada 3 nama dalam satu nama (raf) tp bgitu deh....@rafiqahzahra