Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
mustofa haisyam`
311 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kosong teman. Kosong pacar dan kosong pikiran. Mungkin bisa gila kalo lama lama
Yang sok cantik juga ada. Yang smbong dan kr PDan juga banyak. Haha
Terkena fitnah itu rasanya luar biasa.
#Gemini adalah pribadi yang disayang orang banyak, tapi karena itulah dia juga banyak disirikin.
Retweeted by mustofa haisyam`
Tgl 9 Des nanti, bersama-sama kita suarakan anti korupsi kepada dunia, karena #KorupsiAdalahKita @JujurBarengan pic.twitter.com/LQRHkrOvst
Retweeted by mustofa haisyam`
Mugo-mugo enek 'wong liyo' sing ra lali nyebutne aku neng njero doa'ne :')
Retweeted by mustofa haisyam`
Ada yang ke PD an. Dan harga diriku pun turun demi teman. .
Iki ati dudu dolanan limangatusan 😓
Retweeted by mustofa haisyam`
hati hati ya sayang, kadang cinta datang setelah ucapan selamat tinggal dari dia yang slalu kau abaikan :*
Retweeted by mustofa haisyam`
Sadarkah mas aku mendiamkanmu,karena sungguh aku masih menyayangimu :')
Retweeted by mustofa haisyam`
Hello masa depan.. kowe reti pora, aku wes kesel ketemu wong sing salah terus selama iki.. kowe eneng ngendi? :(
Retweeted by mustofa haisyam`
Assalamu 'alaikum Desember. Semoga bulan ini penuh keberkahan, berlimpah rejeki serta ibadah yang lebih baik.
Retweeted by mustofa haisyam`
Acara Unik Untuk Usia Nikah: Setelah sukses menggelar pengajian usia nikah yang diikuti… goo.gl/fb/5eO732
Retweeted by mustofa haisyam`
mana ada "@r_prastiana: Mboten laper yo :D :') "@mustt_toffa: kok gitu. "@r_prastiana: Ga ngroso 40jam ga mangan x_x"""
Kami tidak menurunkan Al-Qur'an ini kepadamu agar kamu menjadi susah. (Thaha:2)
Retweeted by mustofa haisyam`
Shalat yang paling utama setelah shalat yang fardhu adalah shalat di waktu tengah malam (HR Muslim)
Retweeted by mustofa haisyam`
Kejujuran adalah ketentraman, dan kebohongan adalah kebimbangan. (HR.Tirmidzi)
Retweeted by mustofa haisyam`
hal meyebalkan adalah habis pulsa, hp lowbat, ga ada colokan pula (???)
Retweeted by mustofa haisyam`
kok gitu. "@r_prastiana: Ga ngroso 40jam ga mangan x_x"
Dan bahkan gue benci manusia yg punya sifat gitu!!
Retweeted by mustofa haisyam`
mungkin sudah jalan Tuhan kamu dan aku ngga akan pernah bersama.
Retweeted by mustofa haisyam`
Berpikirlah untuk dapat menjadi manfaat bagi orang lain. Maka hidupmu jauh lebih bermakna dan berharga daripada mementingkan diri sendiri
Retweeted by mustofa haisyam`
Harga diri. Bukan harga tempe. Ini ati bukan kentaki.
Sing rodok ngeri po yo ono ki hahaha
Sebagian orang punya kegelisahan yg gak pernah diceritakan, bukan karena dia gak mau cerita, tapi dia tau orang lain gak akan ngerti.
Retweeted by mustofa haisyam`
Sedekat-dekat hamba kepada Allah adalah pada waktu sujud. Maka, perbanyaklah doa tatkala engkau sujud
Retweeted by mustofa haisyam`
CUMA pengen mandiri bukan di manja
Sudah semestinya #Gemini jadi pusat perhatian, gayanya yang slalu tampil beda & menarik selalu bikin orang betah lama2 mandangin :D
Retweeted by mustofa haisyam`
Keracunan again . Neng awak seh mentiyung.
TEMEN ITU SALING MENDUKUNG! BUKAN SALING MENJATUHKAN!
Retweeted by mustofa haisyam`
#Gemini emang orang yang ramah dan supel, gampang banget deket sama orang. Tapi sekali dia nggak suka sama seseorang, dia bakal males2an.
Retweeted by mustofa haisyam`
Kapan bangsa ini maju??? Kalau rakyat.nya semakin d.bikin sengsara oleh penguasa!!!
Retweeted by mustofa haisyam`
Yang kaya semakin menggila Yang miski semakin sengsara. BBM.naik
Retweeted by mustofa haisyam`
Kapan iso renang ki. Cibloon yuhhhh
Kehidupanku emang berbeda dengan kalian. So pasti hasilnya di akhir.
Berusaha perhatian dari sibuk temen,kerja,rumah, keluarga
Mas po isih sayang aku? Kok bedo
Retweeted by mustofa haisyam`
Mumet mikir wong 2. Edyan iso iki
FAS LDII Jakarta Utara, Membentuk Anak yang Saleh: Membentuk anak saleh adalah program kerja… goo.gl/fb/lFWh8v
Retweeted by mustofa haisyam`
Wes mulai sift. Rodok ngekroo ki