Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
mustofa haisyam`
311 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for mustofa haisyam`”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Dan bahkan gue benci manusia yg punya sifat gitu!!
Retweeted by mustofa haisyam`
mungkin sudah jalan Tuhan kamu dan aku ngga akan pernah bersama.
Retweeted by mustofa haisyam`
Berpikirlah untuk dapat menjadi manfaat bagi orang lain. Maka hidupmu jauh lebih bermakna dan berharga daripada mementingkan diri sendiri
Retweeted by mustofa haisyam`
Harga diri. Bukan harga tempe. Ini ati bukan kentaki.
Sing rodok ngeri po yo ono ki hahaha
Sebagian orang punya kegelisahan yg gak pernah diceritakan, bukan karena dia gak mau cerita, tapi dia tau orang lain gak akan ngerti.
Retweeted by mustofa haisyam`
Sedekat-dekat hamba kepada Allah adalah pada waktu sujud. Maka, perbanyaklah doa tatkala engkau sujud
Retweeted by mustofa haisyam`
CUMA pengen mandiri bukan di manja
Sudah semestinya #Gemini jadi pusat perhatian, gayanya yang slalu tampil beda & menarik selalu bikin orang betah lama2 mandangin :D
Retweeted by mustofa haisyam`
Keracunan again . Neng awak seh mentiyung.
TEMEN ITU SALING MENDUKUNG! BUKAN SALING MENJATUHKAN!
Retweeted by mustofa haisyam`
#Gemini emang orang yang ramah dan supel, gampang banget deket sama orang. Tapi sekali dia nggak suka sama seseorang, dia bakal males2an.
Retweeted by mustofa haisyam`
Kapan bangsa ini maju??? Kalau rakyat.nya semakin d.bikin sengsara oleh penguasa!!!
Retweeted by mustofa haisyam`
Yang kaya semakin menggila Yang miski semakin sengsara. BBM.naik
Retweeted by mustofa haisyam`
Kapan iso renang ki. Cibloon yuhhhh
Kehidupanku emang berbeda dengan kalian. So pasti hasilnya di akhir.
Berusaha perhatian dari sibuk temen,kerja,rumah, keluarga
Mas po isih sayang aku? Kok bedo
Retweeted by mustofa haisyam`
Mumet mikir wong 2. Edyan iso iki
FAS LDII Jakarta Utara, Membentuk Anak yang Saleh: Membentuk anak saleh adalah program kerja… goo.gl/fb/lFWh8v
Retweeted by mustofa haisyam`
Wes mulai sift. Rodok ngekroo ki