Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
mustofa haisyam`
311 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Mungkin ini jawaban ilahi. Yang tidak barokah tempatnya.
Ada aku disini - dhyo haw
Ga ada air mata yang sia-sia. Terkadang, ketika kamu menangis, tuhan menggantikan air mata kamu dg sejuta kebahagiaan.
Retweeted by mustofa haisyam`
Sakit : penebus dosa
Hari ini bukan segalanya.
Hanya bagaimana cara agar meninggal kan dengan kebaikan.
Jar ne wae. Hahaha ketawa jahat
Sing gak tau ngabari yo enek
Anda tidak harus ahli dalam melakukan sesuatu. Karena anda akan membangun keahlian itu dari melakukannya #WahyuGreet
Retweeted by mustofa haisyam`
Tuhan, peluk aku sebentar. Aku lelah hadapi semua ini. :')
Retweeted by mustofa haisyam`
Kerjaan hari ini menggila. Mesin ngajak brantem.
Sudah di bilangin. Kalo gak bisa bersama jangan bikin nyaman dan terbiasa
Sabar ku pun ada batasnya.
Wes biasa di sindir sama di olok olok
Dunia itu bagaimana caranya jelekin nama orang di TL.. Udah gitu terus siklusnya
Misi yg sukses Lumayan bkin emosi. Misi kk ngejelekin nama sendiri. Byar mereka tau kalo gue hanya seorang keparat. Aslinya mah allah yg tau
Kalah lagi. Huuaaaaaaahh
Cewek sederhana "@TanteJilbab: Apa yg paling lo suka dari dia?"
Nasib manusia emang beda. Udah nikmatin aja.
Orang yg kalo bales sms/bbm singkat2, ketauan banget nggak niatnya.
Retweeted by mustofa haisyam`
Menghormati org yg lbh tinggi darimu, itu biasa. Menghormati org yg lbh rendah darimu, itu luar biasa
Retweeted by mustofa haisyam`
Dunia itu kalo menunggu yang bukan keinginan pasti cepet dtangnya tapi kalo nunggu yang di tunggu pasti lama.
Tak semua pria itu BRENGSEK. Percayalah, ada pria yg baik di setiap sudut BUMI ini, tapi masalahnya bumi ini BULAT.
Retweeted by mustofa haisyam`
Aku jadi pensil dan kamu jadi kertasnya Dan mari kita buat cerita hidup kita bersama‚ô•
Retweeted by mustofa haisyam`
Selamat pagi brother
SEDIH ketika kamu menginginkan seseorang tapi tak bisa memilikinya. Lebih sedih ketika kamu telah memilikinya, lalu kehilangannya.
Retweeted by mustofa haisyam`
Loe enak jelek ada alasan buat jomblo, nah gue?