Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Bro M.I.N.G™
2,863 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Bro M.I.N.G™”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Menegur jgn sampai menghina | Mendidik jgn sampai memaki | Meminta jgn sampai memaksa | Memberi jgn sampai mengungkit
Ketika pacarmu didekati orang lain, gak usah marah. Lihat aja responnya dia gimana. Tergoda/enggak. Kalau tergoda dan nanggepin, tinggalin.
Retweeted by Bro M.I.N.G™
"@liputan6dotcom: Cartensz Pyramid Papua Unjuk Gigi di Ajang Wisata Internasional bit.ly/1oKdxeD" | asyik daah ... Ini
Berbuat baik tanpa harus merasa lebih baik dari orang lain | Berbuat baik tanpa hrs mengingat kebaikan kita t'hdp org lain
Berkarya semampunya apa yg kita bisa asal tetap jadi diri sendiri , Ngga perlu munafik yg penting kita bahagia || Hidup ngga perlu repot ...
Ngga pernah mengeluh dengan keadaan diri , sebesar apapun masalahnya jd teman" menganggap the strong Man || hidup bikin asyik aja sih ....
"@Berkah_RAMADAN: Aku kamu, kita. Kamu dia, tai."
Harga dirimu bisa di tentukan diwaktu kamu membicarakan keburukan orang lain !!!
"@DoaIndah: "Setiap orang dari kamu adalah pemimpin& kamu bertanggung jawab terhadap kepemimpinan itu." (HR Bukhari Muslim)"
Orang Fakir mengatakan: "Bahagia pada kekayaan". (Buya Hamka) Harta itu Pembantu yang baik dan Tuan yang buruk
Nih orangnya min » @riezqiekki #pacarorang ||"@MentionRemaja: pernah suka sama pacar orang ?"
"@ManJaddaWaJadaa: Barangsiapa yang meninggalkan pernikahan karena takut kemiskinan maka ia bukanlah dari golongan Nabi Muhammad SAW."
Barangsiapa berbuat baik kepadamu, balaslah dia, jika engkau tidak mampu, berdoalah untuknya (HR Baihaqi) || krn memang km org baik (NA)
Giving is the best communication || krn bisa sama" merasakan kebahagian ketika dia di beri dan wkt kita memberi
Kadang para sahabat pun sering memberi Hadiah pd Rasul .. Bukan sedekah tapi Hadiah || krn Rasul tdk makan dr Sedekah
Memberi Hadiah bkn berarti Caper tp bagian dari silahturahmi || krn memberi adalah bagian dr komunikasi
Ketika impian besar berubah jd kecil yg terpaksa hrs berdamai dengan kenyataan !!!
Harga BBM mau naik semoga LINE & What's App tetap stabil #ngaco
Awan Panas Guguran Gunung Sinabung Pukul 08.50 WIB Tanggal 5 November 2014 #SiagaBencana pic.twitter.com/1754mq10Sp
Retweeted by Bro M.I.N.G™
bila engkau sdh brbuat yg trbaik. lalu kwnmu, bosmu, majikanmu, muridmu, sdrmu, mngacuhkannya, maka engkau mmng brbuat u Tuhanmu. bkn u mrk.
Retweeted by Bro M.I.N.G™
berprasangka yang baik dapat membaikkan kehidupan ;)
Retweeted by Bro M.I.N.G™
Kebahagian itu nyata ketika dibagi ( sedekah )
"@detikcom: Kendala Transportasi, Harga 1 Sak Semen di Puncak Papua Rp 1,5 Juta! de.tk/VXZIF6" | SADIS
"Ada 3 doa yg tidak tertolak. doa orang yang berpuasa ketika berbuka, doa pemimpin yg adil & doa orang yg terzhalimi." (HR Tirmidzi)
Retweeted by Bro M.I.N.G™
"@abank_infery: Happy dirgahayu bro... semakin anjing dan tetap lah berengsek .. i love you...:* (with Nico) [pic] — path.com/p/49Nub0
8 . Bekerja dilarang dlm ibadah rasa nyaman dlm bekerja pun tdk ada
7 . Bekerja dan beribadah itu bagian dr hidup tdk boleh di pisahkan maupun dilarang
6 . bekerja tanpa ibadah pun akan mengurangi kualitas pekerjaan itu krn tdk fokus krn ada yg kurang dr kebiasaan wkt dia beribadah
5 . Bekerja tanpa ibadah maka yg terjadi , bekerja pun tak akan jujur, tak loyal | akan berindikasi Korup aset perusahaan maupun korup waktu
4 . Ibadah di jam kerja bkn berarti mengurangi kualitas kerja | malah sebaliknya akan lbh santai dan loyal dgn perusahaan
3 . Kadang Jam ibadah shalat pun ada yg di perketat , padahal dia tahu kalau beramal itu butuh ketenangan
2 . Masih Banyak perusahaan atau kantor yg melarang pegawainya berjilbab