Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Bro M.I.N.G™
2,769 followers
Baru aja ngomong dalam hati eh gak lama dia ada datang sendiri jodoh kali yah :D
Nah yg lbh kasihan lg dia sk partainya tp ga sk capres,bimbang dia trs dicalonkan sm cawapres yg dia ga tau pula track recordnya abislas dia
Apalagi kalau dia suka sama capres A ga suka sm capres B tiba2x itu partai koalis mendukung capres dan cawapres, hancurlah dia
Kasihan liat org yg udah pilih Partai A trs dia ga suka sm Partai B trs Partai A sm B koalisi, Remuklah itu dadanya :D
"@yuksholat: Sesungguhnya, tiada berputus asa dari rahmat Allah kecuali orang-orang kafir.(QS. Yusuf: 87)"
Blue Ribbon HI - gear Nikon D3000 + tokin 12-24Mm f/4 pic.twitter.com/cDnd2koS85
kamera pinjeman teman sebelah - Fujifilm Finepix S4500 f/8 ISO-64 1/100 sec @naredita @noviariyani @benbenavita pic.twitter.com/8rt16wiVsO
Udah tau hanya butuh di perhatiin, kenapa jg ga di perhatiin | begitu dia lari cari perhatian knp hrs marah , tanya aja sm diri mu sendiri
Dan siapa suruh marahan | kalau sdh ada yg mendekat knp gelagapan sendiri ?
Dia mendekat dan datang sendiri | apalah daya tak kuat menahan, Jadi lah dia ..... !
Cukuplah bagi seseorg berbohong, jika dia mengomongkan semua yg ia dengar ( HR.Muslim )
Apa mau di mention nih photo *ngakak sm yg pagi pagi udh nanya curiga tp penuh harap* yg sabar yah !
Menunggu sunrise ( tebak siapa dua org itu ) pic.twitter.com/fiMSdG0apm
Hoby banget loe ngunpulin Dosa .. | udah ga usah curiga sebelum blk ke jkt .. Gw sama dia di PVJ | siapa yg cepat aja lah :D
Ya Allah satukanlah hati pemimpin Islam dlm Iman, kuatkanlah kebersamaan mrk dlm taat padaMU, mampukan kesatuan mereka utk tegakkan Din-MU.
Retweeted by Bro M.I.N.G™
knp di anggap serius mau datang pula dia ke ke jakarta ... Duh .. Bakalan ada rutinitas Bandung - Jakarta ini :)
Seandainya tadi sholat terakhir mu | sudah engkau persembahkan yang terbaik bagi allah
Makin banyak pertanyaan di kepala ini ? Siapa aku ,untuk apa aku , dimana aku dan bagaimana aku tanpaNya
Bila kita fokud u/memberi manfaat bagi org lain ,gak perlu khawatir sama rezeki
Saat niat baik di curigai & curiga jd trend | kebaikan di olok olok dan olok olokan jd kebiasaan | itu musibah bagi kemanusiaan