Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Dan\m/
800 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Disemprot pakai parfum dulu kayanya biar bisa harum nih baju :v haha
Hari ini bawa sepatu olahraga :D \m/ tapi kalonya minggu ini gak olahraga lagi juga gak apa 3-|
"@wow_RAMALAN: #Aquarius adalah pribadi yg cinta lingkungan dan berimajinatif tinggi"
Bermimpilah akan sesuatu dan jadikanlah mimpimu itu kenyataan, sesungguhnya tak akan ada dunia ini jika tak ada yang bermimpi #JoDILICIOUS
Retweeted by Dan\m/
Boro-boro kamu mikirin aku. Nanya kabar aja ga pernah. Bodohnya, aku selalu mikirin kamu -___-
Retweeted by Dan\m/
Maraha :p RT @Sarahulmaa: Gaje :v RT @MRahmadanii: Helloww *nyapaygkayaMr.Beantuh* :D =D RT @Sarahulmaa
Kuliah sama jalan-jalan RT @BisakahAku_: #BisakahAkuTanya Pengen banget ke luar negeri untuk: Kuliah / Jalan-jalan & belanja / Study tour ?
Hal yang paling sulit adalah mengalahkan diri sendiri, Tapi itu bisa kamu mulai dengan memaafkan diri sendiri.
Retweeted by Dan\m/
Gue banget tuh =D RT @ArdanaF_: Kalo ketemu cuek banget kalo di bbm/sms sweet banget haha :')
Paham kok Bang :D RT @Iccaal: Kenyamanan itu gak mudah ditemukan, makanya jaga sikap disaat orang lain merasa nyaman sama diri lo sekara
"@proverblove: Sampe saat ini pun aku masih ngarepin kamu :)"
Ya Rabbi, Jadikanlah Al-Qur`an sebagai musim semi (penyejuk) hatiku dan cahaya dadaku, pengusir kesedihanku serta penghilang kegundahanku.
Retweeted by Dan\m/
Kd usah digawi selesai masalah =D RT @noviaMR: @MRahmadanii kada pang merasa pintar, oleh tugas banar ai
Hndsetku rusak bks siapakah memakai -_- npg dikls pina minjam kaitu tarus,kd bemodal nih 3-| jurusan wara MM ikm yg mersk handshetku'ai =D
Orang pintarr =)) RT @noviaMR: begadangnya cuman demi ngerjain tugas kelompok dan yang bantuin cuman dua orang. yang lainnya 0 besar­čś×
Pikiran saya masih terambang antara keinginan dengan cita-cita. Dan masih sangat bingung nanti saya mau jadi apa dan mau seperti apa~
Helloww *nyapaygkayaMr.Beantuh* :D =D RT @Sarahulmaa
Kelas 1 naik kekelas 2 RT @BisakahAku_: #BisakahAkuTanya ngerasa cepet banget itu pas jaman kelas berapa?:""")
"@ArdanaF_: Saya hanya mempertahankan yg pasti2 saja, dan orang yg sayang sama saya! :)"
Gue follow ehh malah ditolak :s :| yasudhlah 3-|
Seorang pemenang yg sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dgn kesabaran. Memaafkan dgn ketulusan.
Ngga selesai2 ih, cape loh :"
Retweeted by Dan\m/
Nyaman itu ketika aku berada di dekatmu :)
Retweeted by Dan\m/
"@ArdanaF_: Menangis mungkin bukan solusi tapi terkadang dapat menjadi obat penenang."
A-Z :D RT @Taufiq371: Mantan terindah lo siapa? (inisial)