Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Muhammad Rahmadani
800 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Mending angin sepoi sepoi~ wkwks RT @kewekewek: Tak peduli lagi , mulai dari sekarang anggap seperti angin yang lewat berhembus kencang seke
"Apabila seseorang diantara kalian menguap mk hendaklah menutup mulut dgn tangan krn setan akan masuk (ke dlm mulut yg terbuka)” (HR Muslim)
Retweeted by Muhammad Rahmadani
"@OhAboutLove: setiap butir air mata yang jatuh dari mataku, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu"
Naik beneran ? :o Yah bakal jadi org kismin diSekolah *tear* uang jajan bakal berkurang gara-gara ngisi bensin *tear* =))
RT @idafarida90 Jalani hidup sesuai jalur
Unfollow yang gak ngefollback !!
Akhirnya selesai juga ngegambarnya~ =D
hati aku hancur karena kamu, jadi jgn nyalahin aku kalo hati aku kebagi-bagi keorang lain~
Behimat yyet =)) RT @vhea_affiah: 263391A3
AQUARIUS, Asmara: Ada pihak ketiga yang perlu diwaspadai, maka dari itu bila ada masalah sebaiknya jangan dibicarakan dengan orang lain.
Retweeted by Muhammad Rahmadani
AQUARIUS, Asmara: Pahamilah watak dan karakternya sehingga Anda bisa berpikiran lebh tenang dan jauh dari sakit hati.
Retweeted by Muhammad Rahmadani
Sahabat slalu ada untukmu, ketika kamu punya masalah. Bahkan terkadang memberi saran yg bodoh hanya tuk lihat kamu tertawa.
Retweeted by Muhammad Rahmadani
Ya Allah ampuni dosaku di hari ini. ampuni dosa kedua orang tuaku. berkahi rezeki kami yang telah Engkau anugrahkan hari ini.
Retweeted by Muhammad Rahmadani
Malam ini guring bekupiah =D luku pina tenyaman bangun pas tengah malam kaina =))
Okehlah :D followback akun saya boleh gak ? RT @Yuko__Takaeda: @MRahmadanii yg punya acc lg off :)
"@Yuko__Takaeda: Jika Anda sedang melihat ke sesuatu hal yang Anda sukai, pupil mata Anda bisa membesar hingga 45 persen dari biasanya."
"@Yuko__Takaeda: Mata manusia dapat mendeteksi nyala lilin pada jarak 1,6 km"
Nah lihh RT @HalishaNM: @MRahmadanii behh pian nii :') kisah membuang banarrr , pdahal mengejar2 banarr ;;)
Bah paray :p =D RT @HalishaNM: @MRahmadanii. Ada ulun. ;;)
Bila rasaku ini rasamu~
Gimana ceritanya tuh ?? :s RT @ArdanaF_: Neng yuk balapan, kalo abang kalah, aku rela jadi milikmu, kalo kamu menang abang rela kok jadi pa
Pansy adalah bunga yang mempunyai 'wajah' dan selalu tersenyum kepada siapapun jika kita melihatnya. twitpic.com/db4mbw
Retweeted by Muhammad Rahmadani
Disemprot pakai parfum dulu kayanya biar bisa harum nih baju :v haha
Hari ini bawa sepatu olahraga :D \m/ tapi kalonya minggu ini gak olahraga lagi juga gak apa 3-|
"@wow_RAMALAN: #Aquarius adalah pribadi yg cinta lingkungan dan berimajinatif tinggi"
Bermimpilah akan sesuatu dan jadikanlah mimpimu itu kenyataan, sesungguhnya tak akan ada dunia ini jika tak ada yang bermimpi #JoDILICIOUS
Retweeted by Muhammad Rahmadani
Boro-boro kamu mikirin aku. Nanya kabar aja ga pernah. Bodohnya, aku selalu mikirin kamu -___-
Retweeted by Muhammad Rahmadani
Maraha :p RT @Sarahulmaa: Gaje :v RT @MRahmadanii: Helloww *nyapaygkayaMr.Beantuh* :D =D RT @Sarahulmaa
Kuliah sama jalan-jalan RT @BisakahAku_: #BisakahAkuTanya Pengen banget ke luar negeri untuk: Kuliah / Jalan-jalan & belanja / Study tour ?
Hal yang paling sulit adalah mengalahkan diri sendiri, Tapi itu bisa kamu mulai dengan memaafkan diri sendiri.
Retweeted by Muhammad Rahmadani
Gue banget tuh =D RT @ArdanaF_: Kalo ketemu cuek banget kalo di bbm/sms sweet banget haha :')
Paham kok Bang :D RT @Iccaal: Kenyamanan itu gak mudah ditemukan, makanya jaga sikap disaat orang lain merasa nyaman sama diri lo sekara
"@proverblove: Sampe saat ini pun aku masih ngarepin kamu :)"
Ya Rabbi, Jadikanlah Al-Qur`an sebagai musim semi (penyejuk) hatiku dan cahaya dadaku, pengusir kesedihanku serta penghilang kegundahanku.
Retweeted by Muhammad Rahmadani
Kd usah digawi selesai masalah =D RT @noviaMR: @MRahmadanii kada pang merasa pintar, oleh tugas banar ai
Hndsetku rusak bks siapakah memakai -_- npg dikls pina minjam kaitu tarus,kd bemodal nih 3-| jurusan wara MM ikm yg mersk handshetku'ai =D
Orang pintarr =)) RT @noviaMR: begadangnya cuman demi ngerjain tugas kelompok dan yang bantuin cuman dua orang. yang lainnya 0 besar😞
Pikiran saya masih terambang antara keinginan dengan cita-cita. Dan masih sangat bingung nanti saya mau jadi apa dan mau seperti apa~
Helloww *nyapaygkayaMr.Beantuh* :D =D RT @Sarahulmaa
Kelas 1 naik kekelas 2 RT @BisakahAku_: #BisakahAkuTanya ngerasa cepet banget itu pas jaman kelas berapa?:""")
"@ArdanaF_: Saya hanya mempertahankan yg pasti2 saja, dan orang yg sayang sama saya! :)"
Gue follow ehh malah ditolak :s :| yasudhlah 3-|
Seorang pemenang yg sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dgn kesabaran. Memaafkan dgn ketulusan.