Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Munanda
ANTI MAINSTREAM "@Munanda_023: 1. Chelsea 2. Crystal palace 3. Burnley 4.Swansea 5. Leicester city : #KepoBolaYuk prediksi lo klasmen 5
Retweeted by Munanda
1. Chelsea 2. Crystal palace 3. Burnley 4.Swansea 5. Leicester city @KepoBALL: #KepoBolaYuk prediksi lo klasmen 5 besar BPL?
tapi uji coba? --___-- @Lukitaryan: Tapi wender bremen menang telak :o @Munanda_023 tapi.......
We lose our first pre-season friendly 3-0, positives coming in the form of valuable minutes for Courtois, Drogba and Hazard. #CFCLive
Retweeted by Munanda
Great!! @chelseafc: What a save by Courtois, his first involvement in a blue shirt and he does
Subs: Cech, Ivanovic, Ake, Hazard, Mikel, DROGBA, Cahill, Chalobah, Baker, Christensen, Boga, Solanke. #CFC
Retweeted by Munanda
Chelsea team to play Werder Bremen: Courtois, Azpi, Zouma, Terry (c), Luis, Van Ginkel, Matic, Salah, Fabregas, Torres, Costa. #CFC
Retweeted by Munanda
back to school
#MatchDay Pre-Season, Werder Bremen vs CHELSEA FC | Minggu, 3 Agustus 2014 | LIVE Streaming (22.00 WIB), Delay (24.00) at Global TV
Retweeted by Munanda
tapi....... @Lukitaryan: Betul"@RealMadridindo1: #Ancelotti: Lawan United, Tak Ada Namanya Friendly [bolanet]"
Mourinho Serahkan Pos Kiper Utama Pada Courtois bit.ly/1qFbmFa
Retweeted by Munanda
ini dia @Lukitaryan "@KepoBALL: (Mention ke) ______ temen lo yg selalu ingin pakai Real Madrid kalo ngePES !!! pic.twitter.com/fYruwr3vSG
Happy birthday to Nemanja Matic, who turns 26 today! #CFC pic.twitter.com/2cFxkEj2CN
Retweeted by Munanda
Thibaut Courtois Incar Sukses di Premier League bit.ly/1s9kcOg
Retweeted by Munanda
larris maniiiss. Uang uang uang uang uang pic.twitter.com/fZWDzD73pU
#DidYouKnow - Cewe yang ngetweet Wish tiap awal bulan, kecantikannya turun drastis 85%.
Retweeted by Munanda
Chelsea team v @MijnVitesse : Cech (c); Azpilicueta, Ivanovic, Cahill, Luis, Van Ginkel, Fabregas, Matic, Salah, Costa, Torres. #CFC
Retweeted by Munanda
blm bukak yan, jordi alba masih lebaran @Lukitaryan: Skrg tros @MhdFurqaaan"@akmal_rfd
gak mau aku, gk pernah menang main sama dia @akmal_rfd: Hahaha, ko sama ini aja--> @MhdFurqaaan "@Munanda_023:
kalo lagi kalah biasa, sensitif. hehee cc: @Lukitaryan "@_h718: @Munanda_023 emang rasis banget tuh orang! Gue cuman ngomong
jangan rasis @Lukitaryan: Sumpah ngaco ni org, tim utama aja gajelas apalgi b"@_h718: @PLESETANBOLA coba