Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Munanda
the liar will come if we trusting them, more & more @que_vanessa: Never lie to someone that trusts you. Never trust someone that lied to you
kangen sama bocah claster muhammad daud ;)
Retweeted by Munanda
Satu kenangan yang tertinggal dari ordikmaru............ kepala kelapa
Mana ni bocah karton sultan muhammad daud. Jumpa lagi kita jell
2) Retweet tweet ini sebagai tiket kamu mengikuti kuis tekor Everton v Chelsea bersama @PES_ID dan @Namic_Jersey #NamicJerseyQuiz
Retweeted by Munanda
puisi cinta :D
bek peugah keu gop, di gata keudroe kolom ka eh :p @TZfachmi: @Munanda_023 haha, nyoe ka bengoh ha, eu jem poh padum ka
@Munanda_023 haha, pat posisi gata ? kajeut eh, peu lom.
Retweeted by Munanda
@Munanda_023 haha ok ap kalau botk, tp kena comel macam upin ipin la
Retweeted by Munanda
mirip awak lah tu budak :p @que_vanessa: @Munanda_023 haha kalau mirip upin ipin memg comel sangt lah, betul3
Chelsea line-up v Leicester: Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry (c), Azpilicueta; Matic, Fabregas; Schurrle, Oscar, Hazard; D Costa. #CFC
Retweeted by Munanda
Ikot nnton chelsea nntik? @Lukitaryan
madrid kalah ya? Oh. That's not my businnes :D
yang sabar @alinaparamitaa: Ambil hikmahnya aja:)
pukolkaan, berantamlah kalian berdua @HelinaMk: Sambooong terooosss RT @_muchlis96: Ndan, jngan lah :D "@Munanda_023: astaghfir
istighfar heliin, istighfar @HelinaMk: Alaaah kan mumun RT @Munanda_023: astaghfirullah, ckckck @HelinaMk: Kaleeemm
astaghfirullah, ckckck @HelinaMk: Kaleeemm @perapatSmansa RT @cumannanya: Di Kelas, kamu termasuk kalem / cerewet?
jumat berkah :)
never stop believing
@karimq9 that we have democracy and everybody can have his own opinion...
Retweeted by Munanda
Siapapun presidennya, apapun yang dilakukannya, kapanpun habis masa jabatannya, tetap kepada Allah-lah takwa dan akidahku berada. #Terakhir
Retweeted by Munanda
hana lagot lee, @azzumarChelsea: Peng adak Rp 100 peng syit"@Munanda_023: euhai krit bue-__-
euhai krit bue-__- @azzumarChelsea: Ps tetap bayeeu"@Munanda_023: kajadeh ps gratis @azzumarChelsea: Namanya
masalalu itu pengalaman, dan masa depan itu tujuan.
kajadeh ps gratis @azzumarChelsea: Namanya aja ngepet ya pastilah"@Munanda_023: hahaa,
hahaa, banyak duet @azzumarChelsea: Wkwkw " @Munanda_023: ngepet jugak ko malam2 jumat ckckck
ngepet jugak ko malam2 jumat ckckck @azzumarChelsea: Find me on #Path now! Go to: path.com! #thepersonalnetwork
berees, aku gerak trs ya. Tuggu @Acon_95: @Munanda_023 yook , kodim kan ?
gak apa wak, jak jogging yak? :D @Acon_95: @Munanda_023 sory wak ko lambat kali bilang tadi
<<~ Gak sabar untuk 6 jam kedepan ! Yang setuju RT
Retweeted by Munanda
Hobi kali main api. Awas2 aja terbakar ;)
Happy Independence Day to all the Chelsea fans in Indonesia :-) pic.twitter.com/12XsBfCoCB
Retweeted by Munanda
I think Chelsea will win the Premier league. There, I've said it!
Retweeted by Munanda
Detiksport - Mourinho Selalu Menang di Laga Pembuka Premier League bersama Chelsea bit.ly/1uuPYaR
Retweeted by Munanda
keserakahan membuat hati kita buta, ego yang tinggi
belom ada kabar jil @Ahmad_AlMunjil: @Munanda_023 nda ada maen org kalel hari ni ?
ia, bntar2 lg ak pergi luh @PutroGal: @Munanda_023 hahaha :D iya thanks da,gak ltihan ko? Org ni ltihan tu
cpt sembuh kapten, :D @PutroGal: Seharusnya saat ini aku tidak berbaring d tmpat tidur ini -_- :& Gws
Bukan kayak piala. Lebih mirip tutup kaleng khong ghuan.
Retweeted by Munanda
nanti bokong jmpot aku, hbstu brangkat trs. Kalo ko ikt kami ke rmh ko dulu @Lukitaryan: @Munanda_023 pajan brangkat?
#SparingAntarKampung LIVERPOOL VS DORTMUND jam 18.15 WIB. Live Global TV. *sekalian nego Reus
Retweeted by Munanda
okesiip @Lukitaryan: Yaudah nanti lah ya aku kabari, motor ada @Munanda_023: ada motor bisa
ada motor bisa, peng masalah gampang @Lukitaryan: Financial tak mendukung, bnyak kperluan ntuk skla