Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Munanda
Guillermo ochoa @KepoBALL#KepoBolaYuk Siapa penjaga gawang favoritmu​di piala dunia 2014? [@desyprmana]
Ketahuan ini tosil pasahurnya argo (aa jimmy), hahaa
Kata terserah itu jangan dipercaya
Idupin tipi sama ps-nya min @KepoBALL Apa yg lo lakuin​ketika pertama kali mw ngePES?
Duduk min @KepoBALL: Gaes, apa yg pertama lo lakuin ketika baru nyampek di lapangan futsal?
We've just heard kick-off has been delayed by a few minutes here at Wycombe... #CFC
Retweeted by Munanda
Bereeh @azzumarChelsea Selamat datang didunia perkampusan RT @Munanda_023: IOI mar, aseek @azzumarChelsea Ahh gaya ko
Kain sutera lewat :v @azzumarChelsea Ngahaha ngakak RT @Munanda_023: Tak ada yang lebih lembut di dunia ini, melainkan
Tak ada yang lebih lembut di dunia ini, melainkan belaian seorang dosen, hahaa :))
IOI mar, aseek @azzumarChelsea Ahh gaya ko, jurusan apa ko masok RT @Munanda_023: Gk apa mar rambut aku 5 hari lewat 7 jam 34 menit
Gk apa mar rambut aku 5 hari lewat 7 jam 34 menit udah panjang, tenang @azzumarChelsea Gak sabar aku liat MABA BOCIN RT @Irzaa_IM: ahahaha
Karpet ko aku belom masok dah ko bilang mampos @azzumarChelsea Mampos ko botak licin hahaha RT @Munanda_023:​Aku lebih2 kangen woi
Sama dosen ja, hahaha @Irzaa_IM haha, sama siapa nan ? RT @Munanda_023 Aku lebih2 kangen woi @azzumarChelsea: Udah kangen aku
Aku lebih2 kangen woi @azzumarChelsea: Udah kangen aku sama dosen RT​@Irzaa_IM: lama salah sebntar juga salah akakakak RT
Kapan ada waktu lah mar, @azzumarChelsea: Kapan aku ajarin ko maen, kapan kita maen lu sekali ?​RT @Munanda_023: Tapi ko​guru aku mar :v
Tapi ko guru aku mar :v @azzumarChelsea: Haha master pes RT @Munanda_023: ada jugak kupakek, james rodriguez mantap, casillas payah tebodoh2
ada jugak kupakek, james rodriguez mantap, casillas payah tebodoh2 kenak placingnya, mantap kali wak @azzumarChelsea: AsMonaco ko pakek Fal
siip ROR @ForsakenSynse: Salute buat ko"@Munanda_023 makanya aku gak tes sbm, hidup mesti bersyukur @ForsakenSynse: Gegara kagak
oh bereh. atm gk pakek aku, biasanya chelsea, bvb, arsenal :D @azzumarChelsea 23 dtk Kan kan gak pernah pakek ATM, 87* Ratting dia hai RT
makanya aku gak tes sbm, hidup mesti bersyukur @ForsakenSynse: Gegara kagak lulus SBMPTN malah ngestatus galau wkwkwk,gw mah dah ada poltek
yg penting schurrle mirip eto'o gilanya. luis bagos mar? itu anak baru @azzumarChelsea SS 81* kalo CF 78* akurasinya edit tu, 85 akurasi sho
schurrle ss mar, di rental sebelah 90 ntah 91. akurasi gak salah? @azzumarChelsea: Schuerrle kalo di CF 78* ratingnya, tapi Akurasi sama s
kampret asli, schurrle pun bukan striker murni, torres............. @azzumarChelsea 2 mnt Aku Striker Ba sama Schuerrle, eto'o gak ku