Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Retza Mulya Putra
132 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kebersamaan gue dengan temen temen gue.. walau sederhana tapi gua nyaman berteman dengan mereka :'( :) pic.twitter.com/OZ4Sm5ppoY
Tendanyaaa waktu Jambore di BUMI PERKEMAHAN CIBUBUR :) pic.twitter.com/seQ8dVnNKX
Suasana Lapangan Waktu Jambore SD.. SEpii- pic.twitter.com/KNbezWTJlu
Anak Cewek Kelas 6A.. waktu wali kelas ULTAH :) pic.twitter.com/S8R3AAPktx
Anak Cowok Kelas 6A.. Waktu Wali Kelas ULTAH :) :D pic.twitter.com/dnzpYYat7y
Ya Allah.. kalo inget lagu ini :'( jadi inget SD gue :'( pic.twitter.com/ZWw4nmUrGq
Tanda Tangan Perpisahan.. Aloemnie SDN JATSEV 2012-2013 :) pic.twitter.com/3VpaQUUS9m
Ya Allah. kalo inget ini.. jadi FlashBack SD gue.. waktu Jambore :D :) pic.twitter.com/qaF9CtslMT
ga ada salju apa ya.. gerah bgt.
gila.. gue lama lama disini.. :/
hahah. gue udah nyaman kok dgn kalian semua.. jadi jgn buat gue ga nyaman lagi ya sama lo semua.. :) :*
aduhh. pusing bangettt :( -_-
Terkadang gue harus rela melepaskan sesuatu yang mungkin belum sempat gue genggam :/ :(
Dia yang "Membenci" gue, menjadi "Motivasi" bagi gue dan dia yang "Menyayangi" gue, menjadi Inspirasi bagi gue. :|] <(") :D
anjirr. susah juga ya cari tugas :3 -_-
Ktika gue mrs kurang dihargai saat itulah gue mulai berfikir,sbnr'a apa yg slh pda diri gue.
"Pilihan Yang Kurang Tepat" :3
#FaktaPelajar dikasih PR udah 1 Minggu kemarin tapi di Kerjakan nya 1 Hari sebelum dikumpulin. hahah :D bener ga?
#FaktaPelajar Ga bisa lepas dari HP + SOCIAL NETWORK !! :D
Sebaik-baiknya Pahlawan Adalah Ibu. kenapa? karena dia lah yg Rela Berkorban untuk Hidup Kita demi melihat anaknya Tersenyum.
Allhamdullillah :D UAS Akhirnya Selesai juga. :) Semoga aja Hasilnya bisa Memuaskan. amin ;)
Jangan mengharap Sesuatu yang tidak ada. Percuma aja !
Mau nya Ngatain orang aja,tapi Dikatain ga terima + ngamuk2 !!¡¡ (Gua Terima aja kok lo ngomong + ngatain gua apa aja kemarin2)
untuk menjadi Sukses itu sulit,kenapa? krn tdk segampang kita membalikan telapak tangan & pasti'a butuh pengorbanan & kerja keras untuk itu.
#MenurutGua Pengalaman adalah Guru yang sangat Keras,karena dia telah Memberi kita Tes yang Pertama,lalu Pelajaran Setelahnya.