Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Retza Mulya Putra
Want to Grow Your
Social Media, Free?
☆Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H☆ Minal 'aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir & bathin. ♡Retza & Keluarga♡ :) :D O:)
Jir. Serem filmnya di bioskop (THE GALLOWS)~ "Horror bet vrooh" :v ampe deg degan. Wkwkwk :D :v with @misbahe_
Orang-orang mah tanggal 27 pada MOPDB ;( Gua mah udah aktif belajar -,-
Cewe cantik itu: 1. Disaat sedih dia mampu tersenyum 2. Disaat menangis dia mampu tertawa:)
Retweeted by Retza Mulya Putra
Gue cuma berharap lo bisa ngerti keadaan gue. :')
Retweeted by Retza Mulya Putra
Makin hari, godaan nya makin berat euy :g :3
Tahun ini ga Mudik -,- ;( :/
Sahabat itu selalu mengingatkan sahabatnya walau hal kecil sekalipun, ingetin mandi, ataupun nyebur bareng itu udah biasa hehe
Retweeted by Retza Mulya Putra
Percuma punya otak kalo lo ga gunain dan lo terus pakai emosi sebagai jalan keluarnya. :))
Retweeted by Retza Mulya Putra
Teman sih teman tapi kalau punya hutang dibayar dong. Gw juga butuh duit
Retweeted by Retza Mulya Putra
Bahagia itu adalah bagaimana caranya bisa bersyukur dalam kondisi apapun, karna rencana-Nya adalah rencana yg paling indah.
Retweeted by Retza Mulya Putra
Berjuang tanpa hasil itu memang sia2, tapi gak berjuang sama sekali itu namanya pengecut.
Retweeted by Retza Mulya Putra
Oh jadi lo jelek-jelekin gue dibelakang gue ya? Woles deh gue, ntar juga hidup lo bakalan susah, karma berlaku kok :))
Retweeted by Retza Mulya Putra
Berusahalah untuk menjadi orang yg selalu disenangi bukan malah mengganggu kesenangan orang lain, gunakan pemikiran dengan baik.
Retweeted by Retza Mulya Putra
Harapan hanya akan menjadi angan-angan semu tanpa adanya usaha dan jerih payah, jangan buang waktu lo dengan harapan kosong
Retweeted by Retza Mulya Putra
buat keliatan keren itu gak harus mewah bro, tunjukin aja apa yang lo bisa, bukan apa yang lo punya :))
Retweeted by Retza Mulya Putra
Kepengen dihargai tapi gak menghargai orang lain. Gengsi lo tinggi man !
Retweeted by Retza Mulya Putra
Udah pacaran lama taunya belum bisa moveon dari mantan, duh kasian
Retweeted by Retza Mulya Putra
Kenal si, satu gugus juga si, tapi sampai saat ini, gua belum tau nama nya siapa.. -,-
Marhaban Ya Ramadhan. 4 hari lagi menuju hari yang suci. saya beserta keluarga. mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue