Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Muhtadi Muhammad
Want to Grow Your
Social Media, Free?
LIVE: Jalur Nagrek dri Bandung Menuju Tasik Macet Panjang pkl. 06.35 pantau di umeetme.id/mudik2015/ cc @MudikTvone pic.twitter.com/YZ9XqyQXSy
Retweeted by Muhtadi Muhammad
Persipura gk ikut ya? ahh ujung2nya gk dpet rekomendasi dri BOPI n Menpora. Takut Turnamen Yang mereka bikin... fw.to/6lalCik
gk bisa sembarangan tong milih wasit, wasit juga punya lisensi, minimal afc... fw.to/OTcSeQB
mantep nih pemaen, waktu uji coba, bbrapa kali sukses driblenya... fw.to/gkSFTgB
ada yg bilang waktu awal2 ketemu menpora minta persebaya 1927 buat ikut kompetisi terratas PSSI.. makanya ad ntu... fw.to/KtaMUOB
hebat menpora, misi sukses . Komentar di: Djohar Arifin Heran Karena Merasa DImusuhi PSSI - Goal.com: fw.to/KjXSQXM
NEYMAR KArtroooooo!!!! ababil maene aemosi kalo kalah... fw.to/00FfQgW
foto yang mane bro sma pemaen timnas? hahhaha... fw.to/anp7cng
B-ERAAAAAKKKK . Komentar di: Menpora Sebut Performa Indonesia U-23 Luar Biasa - Goal.com: fw.to/2BvcW8Z
males masih sakit hati. wkwkwkwk... fw.to/WBlZjwT
hahha sape platih indonesia yg berprestasi? bisa d itung pake jari... fw.to/SleS3Uk
maju? profesional tanpa tanda tangan? hahaha... fw.to/SVk8atF
madura united kan fans nya dukung menpora,, gak malu th... fw.to/e3YmjSX
gk mungkin, roy orang demokrat, demokrat bukan TIM KIH. pasti orang PKB lg kalo pun diganti... fw.to/KBsDOlU
aku mao dong jadi mafia hatimu Rindy. hahha... fw.to/cKW0usg
banget bro, beliau suka bola, wkatu masih jadi wapress SBY, JK pernah punya niat mao kontrak GUSS HIDDINK buat... fw.to/Sjbb6sL
yaaah kasian yg gk dapet nasi bungkus lg.. trut prihatin om. hahahhaa... fw.to/Aa5vKwY
Pengecut Kabur duluaana,, takut DI DODORIN WARTAWAN. wkkwkwkwk... fw.to/2P0AHCU
fw.to/efiurlU link pkb . Komentar di: PTUN Kabulkan Gugatan PSSI - Goal.com: fw.to/AowgsCg
fw.to/efiurlU. Komentar di: PTUN Kabulkan Gugatan PSSI - Goal.com: fw.to/yDvn08a
2% itung2an dari mane lo tong?? lo liat aje isi komen dimari, ini bukti bukan itung2an anak SD kayak ente!! fw.to/kMbgzmV
karna mentri2nya pada gk bener, kalo mentrinya bner, gk bakal pada berontak... fw.to/O1HvXef
trus kalo yg emgang pssi orangnye menpora indonesia bakal juara? yang ada malah 10-0 !!!! fw.to/MGGgcMZ
hahhaa kasian amat om harpan ente gk terwujud buat ngancurin PSSI... fw.to/ISNT6zR
koplak. Komentar di: Menpora Akui Tahu FIFA Fokus Ke Kongres - Goal.com: fw.to/WnEGERf




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue