Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
PremankuWakilkmsrs
727 followers
Jaga selalu hatimu saat jauh drku abin {} :* RT @damba_nabilla: YaaAllah jaga dia,lindungi dia,aku sayang nempi{}
Really lvytosmchdee :* {} RT @damba_nabilla: @MuhDefri i wanna say i lvyou sayanggg {}:*
Mereka yg sering jatuh cinta biasanya sering berharap. Dan mereka yg sering berharap biasanya sering kecewa.
Retweeted by Muhammad Defri
thanks untuk kebahagian kecil yg senantiasa engkau hadirkan disetiap hari-hariku.. didalam hidupku.. :)
Hidup itu pilihan, dan aku memilih untuk bahagia dengan kamu seorang dear. :)
Aku disini akan berjuang untuk kamu dan untuk orang tuaku agar mereka bahagia :')
Baca doa dulu sblm nntn biar berkah RT @pakHombing: Wkowkowkw :v @MuhDefri: Astagfirullah bah RT @pakHombing: Astagfirullah,tau aja ya
sblm VOC menyerang Batavia RT @pakHombing: Dan smw kembali sprti sedia kala @MuhDefri: Hingga matahari tak terbit lagi RT @pakHombing:
Astagfirullah bah RT @pakHombing: Astagfirullah,tau aja ya @MuhDefri: Dot3GP RT @pakHombing: Tragedi ABG ****** @MuhDefri: Tragedi simpang
Hingga matahari tak terbit lagi RT @pakHombing: Dan gk bakal brakhir utk slma nya @MuhDefri: Dan malammalam lain nya RT @pakHombing: Kita
Dan malammalam lain nya RT @pakHombing: Kita punya malam ini @MuhDefri: Malam ini milik kita :v RT @pakHombing: Ahaaay jebret @MuhDefri
Dot3GP RT @pakHombing: Tragedi ABG ****** @MuhDefri: Tragedi simpang Pos RT @pakHombing: Kereta bintaro @MuhDefri: Kereta tertabrak~
Tragedi simpang Pos RT @pakHombing: Kereta bintaro @MuhDefri: Kereta tertabrak~RT @pakHombing: Cukicakicukicakicu~
Malam ini milik kita :v RT @pakHombing: Ahaaay jebret @MuhDefri: @pakHombing oik
Ahaha i know what meant RT @pakHombing: Idupin laptop - mycomputer - folder - D: - xxxx - mandarin - matiin lampu !!! Good night beibh:*
Cukup dia sayang dan cinta sama mu setia samamu, kau sayang sama dia gitu juga sebaliknya . Udah itu aja kok,gak usah byk2 boros kali nanti.
UuuuuuuuuuuuuuRT @pakHombing: Sampaikan salam rindu ku untuk dirinya.
Kereta tertabrak~RT @pakHombing: Cukicakicukicakicu~
Astaghfirullah RT @inastalithaa: Ga boleh gitu, itu namanya rya loh "@MuhDefri: Isya dulu biar ganteng;)
Kau gk nafsu makan RT @wulanaprilianti: Kau pun prnah blg gitu !"@MuhDefri: Makan banyak itu bikin kenyang. Jadi, yang bilang makan banyak
Iya dong temu kangen getoh:p RT @inastalithaa: Ciye yg pulang kemaren lansung ketemu kak billa ahaha "@MuhDefri: Itu w/ Wanita Idaman o:)