Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Muhammad Defri

1 tweep followed (thank you!) and nobody unfollowed me in the past day. Thank you crowdfireapp.com/?r=td.
1 tweep unfollowed (goodbye!) me in the past day. Thank you crowdfireapp.com/?r=td.
Stats for the day have arrived. 1 new unfollower. Stats via crowdfireapp.com/?r=td.
Number crunching for the past day - 1 new unfollower. Stats via crowdfireapp.com/?r=td
Number crunching for the past day - 1 new unfollower. Stats via crowdfireapp.com/?r=td
Kau adalah ketidak mungkinan yang selalu aku semogakan ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡
New day, new tweets, new stats. 1 new unfollower. Via good old crowdfireapp.com/?r=td
Number crunching for the past day - 1 new unfollower. Stats via crowdfireapp.com/?r=td
Number crunching for the past day - 1 new unfollower. Stats via crowdfireapp.com/?r=td
Love You Sayang๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜„8m6
Aladeen motherfucker!
Sudah berusaha tapi tetap diabaikan? Mungkin di hidupnya kamu bukan orang yang diharapkan.
Percuma adalah nungguin diingetin jangan lupa makan,padahal yang ditungguin sudah makan bareng orang lain.
Tidak semua kecewa harus diungkapkan, ada beberapa kecewa yang hanya bisa dipendam dan biarkan waktu yang membantu melupakan.
Yang kamu lukai mungkin sekarang cuma diam karena masih memendam sayang, tapi suatu saat akan sadar karena perasaannya ternyata salah.
Terkadang kasihan sama diri sendiri.
Pemain Manchester United yang nama nya Memphis Depay itu kok buat jadi ingat masa lalu aja ya Nempi Defri haha
Mikirin perasaan mantan? Kita udh bahagia itu gak penting! Doi aja bisa nyakitin kita disaat kita lg cinta2nya sama dia? Mana yang lbh sakit
Nyesek itu.... Belik rokok 1 bungkus baru di isap sebatang gitu mau di isap lagi lupa kalo ketinggalan di warkop๐Ÿ˜‚
Dan kau hadir mengubah segalanya menjadi lebih indah kau bawa cintaku setinggi angkasa๐Ÿ˜Š
Sakit hati sudah mulai terobati Terimakasih YaAllah๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Š
Jadi cewek jgn kayak barang cina udah murah murahan pulak lagi HAHA
Kalo jadi cewek tuh jangan murahan kali sama semua cowok modus mau,di kira tulus rupanya modus,udah bolong baru bilang semua cowok sama HAHA
Banyak mantan kok bangga Coba jelasin,Kau Laku? Apa Murahan? HAHA!!!
Maukah kau Menemaniku melewati senja seumur Hidupmu? ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.