Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Muhammad Defri
816 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
8 thn jokowi disiapkan .. Utk jadi boneka mainan .. Otak kosong otak udang .. Dukun dan setan jadi andalan .. Segala cara dihalalkan ..
Retweeted by Muhammad Defri
Kenaikan data 4 % tersebut hanya utk Jokowi sedangkan Prabowo tetap 47 % Ini sangat tdk msk akal SMRC anggap rakyat ini bodoh semua
Retweeted by Muhammad Defri
Kubu Jokowi, diantarnya adlh calon pembunuh jokowi, panik … cari cara jgn sampai KPU umumkan hasil Jgn sampai rakyat tahu Jokowi KALAH
Retweeted by Muhammad Defri
Rencana pembunuhan Jokowi ini diluar skenario awal .. Skenario yg sdh disusun sejak thn 2006 .. Jokowi mau dijadikan presiden boneka ..
Retweeted by Muhammad Defri
1 jam setelah seluruh TPS ditutup SMRC mengeluarkan hasil QC utk Prabowo Hatta 53 % dan Jokowi JK 47%
Retweeted by Muhammad Defri
Papua di timur siap berdiri .. RMS di sebelahnya sudah disiapkan .. Aceh merdeka dibantu Turki dan Eropa.. Sumatera jadi melayu raya
Retweeted by Muhammad Defri
Banyak pribumi tak menngerti .. Mereka ditipu citra palsu jokowi .. Manusia PKI disangka nabi … Alangkah hancurnya negeri ini..
Retweeted by Muhammad Defri
Sepenuh hati aku untukmu :*{} o:)
Memiliki segalanya tidak membuatmu istimewa, memiliki seseorang yg menilaimu lbh dr sglanya itu yg mmbuatmu istimewa, thx nempi:*{}♥o:)
Retweeted by Muhammad Defri
@MuhDefri dmna yng? Udh plg nempi? Sholat jgn tnggl yng yaa, trus kbri abin nempiyaa :*☺♥ ditunggu ;)
Retweeted by Muhammad Defri
Dekap hangat rindumu sedang ku nikmati, dengan berjuta langkah indah bersama Defri♥
Retweeted by Muhammad Defri
Tak mampu ku berpaling, indah wajahmu ingin ku pandangi, hanyut ku dalam kasihmu, berbagi indah saat bersama mu Dee{};*♥
Retweeted by Muhammad Defri
MuhammaDefri MuhammaDefri MuhammaDefri MuhammaDefri MuhammaDefri MuhammaDefri MuhammaDefri MuhammaDefri MuhammaDefri MuhammaDefri {}♥☺;*o:)
Retweeted by Muhammad Defri
harus berapa ribu kali sih bilangin nya ini lagi ini lagi gabisa moveon hmm:')"@damba_nabilla Masih adakah harapan untuk menjadikan a
iya abinku nempi punya abin,abin punya nempi selamanya takan terganti abinku:*{} @damba_nabilla sama2 ngejaga ayng yaa:*{} keep calm
urwel abinku samasama utk semangati ya abinku:*{}❤💏@damba_nabillaa@MuhDefrii lillah syngku:*{}mksi atas support n sglnya dgn adanya nempi
selamat apa selamay abiiw:p😄 RT@damba_nabillaa Slmay tgl 22 yaa syangku:*♥always be mine dear{}:* lafyuuuuemah;*{22}♥
Tuhan lindungilah dia yang ku sayangi:*({})☺❤😍
Slmay tgl 22 yaa syangku:*♥always be mine dear{}:* lafyuuuuemah;*{22}♥ @MuhDefri
Retweeted by Muhammad Defri
Jgn menyalahkan org ketiga dlm hubungan. Mengapa? Krna tamu tidak akan masuk klo tuan rumahnya tidak mmbuka kan pintu. Rasional kan? CATET !
ahaha tq yoo ingat aja kalo hari ini kami aniv eaaa;;):p"@gundariamborosa @damba_nabilla
Aku, aku apa yang bahagia banget? Akunya kamu. :*{}
Tanpa perlu kau minta, aku akan setia menemanimu hingga nanti kita tua.
Tidak perlu kau ragu, cintamu akan aku jaga hingga nanti kita tua.
Ikhlas itu kayak surat Al-Ikhlas,gaada kata2 Ikhlas di dlm nya."@rian_rafles: Kaya nya gua harus belajar dr film "kiamat sudah dekat" deh,
Baru juga jumpa, udah kangen lagi nempi yng:( @damba_nabilla :*{}♥o:)
Tidur cepat ah, biar mimpiin kamu.
Baru juga jumpa, udah kangen lagi:((( @damba_nabilla
maafkan sikap ku jukaku kasar dan marah padamu :(
Sama halnya seperti sabar, becanda itu juga ada batasnya.
Kamu ngangenin gitu, rahasianya apa?
“Mandiri itu menyenangkan. Tapi punya seorang untuk di cintai itu lebih membahagiakan”
Tindakan nyata tanpa banyak janji, Sebab bukti adalah sebaik-baiknya.
Weekendnya udah habis, kangen sama kamu ga abis-abis.
Menikmati mentari saat bersamamu DN:'):*{}
Peluklah lelah jiwaku mama yang terluka dipecundangi dunia
Tak disangka tak diduga ternyata sudah malam, -____-"