Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Muhammad Defri
700 followers
Sepenuh hati aku untukmu :*{} o:)
Memiliki segalanya tidak membuatmu istimewa, memiliki seseorang yg menilaimu lbh dr sglanya itu yg mmbuatmu istimewa, thx nempi:*{}♥o:)
Retweeted by Muhammad Defri
@MuhDefri dmna yng? Udh plg nempi? Sholat jgn tnggl yng yaa, trus kbri abin nempiyaa :*☺♥ ditunggu ;)
Retweeted by Muhammad Defri
Dekap hangat rindumu sedang ku nikmati, dengan berjuta langkah indah bersama Defri♥
Retweeted by Muhammad Defri
Tak mampu ku berpaling, indah wajahmu ingin ku pandangi, hanyut ku dalam kasihmu, berbagi indah saat bersama mu Dee{};*♥
Retweeted by Muhammad Defri
MuhammaDefri MuhammaDefri MuhammaDefri MuhammaDefri MuhammaDefri MuhammaDefri MuhammaDefri MuhammaDefri MuhammaDefri MuhammaDefri {}♥☺;*o:)
Retweeted by Muhammad Defri
harus berapa ribu kali sih bilangin nya ini lagi ini lagi gabisa moveon hmm:')"@damba_nabilla Masih adakah harapan untuk menjadikan a
iya abinku nempi punya abin,abin punya nempi selamanya takan terganti abinku:*{} @damba_nabilla sama2 ngejaga ayng yaa:*{} keep calm
urwel abinku samasama utk semangati ya abinku:*{}❤💏@damba_nabillaa@MuhDefrii lillah syngku:*{}mksi atas support n sglnya dgn adanya nempi
selamat apa selamay abiiw:p😄 RT@damba_nabillaa Slmay tgl 22 yaa syangku:*♥always be mine dear{}:* lafyuuuuemah;*{22}♥
Tuhan lindungilah dia yang ku sayangi:*({})☺❤😍
Slmay tgl 22 yaa syangku:*♥always be mine dear{}:* lafyuuuuemah;*{22}♥ @MuhDefri
Retweeted by Muhammad Defri
Jgn menyalahkan org ketiga dlm hubungan. Mengapa? Krna tamu tidak akan masuk klo tuan rumahnya tidak mmbuka kan pintu. Rasional kan? CATET !
ahaha tq yoo ingat aja kalo hari ini kami aniv eaaa;;):p"@gundariamborosa @damba_nabilla
Aku, aku apa yang bahagia banget? Akunya kamu. :*{}
Tanpa perlu kau minta, aku akan setia menemanimu hingga nanti kita tua.
Tidak perlu kau ragu, cintamu akan aku jaga hingga nanti kita tua.
Ikhlas itu kayak surat Al-Ikhlas,gaada kata2 Ikhlas di dlm nya."@rian_rafles: Kaya nya gua harus belajar dr film "kiamat sudah dekat" deh,
Baru juga jumpa, udah kangen lagi nempi yng:( @damba_nabilla :*{}♥o:)
Tidur cepat ah, biar mimpiin kamu.