Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
™Muhammad Ibnu Ridlo
1,908 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kangen tapi gak pernah bisa ketemu? Udah biasa kok buat aku :(
Gue emg bukan yang pertama, gue juga bukan yang terindah...tapi lo harus tau gue berusaha jadi yang terbaik buat lo. (':?
Aku sayang kamu = Aku gak mau kehilangan kamu. ?
Mending bang. Nah gue merinding RT @BingoAbu: Apa cuma gue disini yang geli denger kata cihuy? Ewh..
Retweeted by ™Muhammad Ibnu Ridlo
Cewek yang tersenyum, gak selalu sedang senang. Terkadang cewek menutupi rasa "kekecewaan & kesedihan" mereka dengan senyuman. ~ Duh
#BingoAbuNews XL Manjakan Anggota Dewan dengan SIM Card DPR-MPR: Penerbitan Kartu Perdana Khusus ini sebagai p... bit.ly/1vhgbZT
Retweeted by ™Muhammad Ibnu Ridlo
Kamus Oxford resmi memasukkan kata 'muggle' dari Harry Potter yang berarti 'seseorang tanpa keahlian'.
*Sakit hati mah dklaksonin mantan :)
Untuk apa coba nangisin dia? Mau gimanapun kita juga dia gak akan peduli, cuek dan masa bodo. Apa mungkin udah bahagia sama yg lain. :)
Disini ada aku yang sayang sama kamu. Peka dong. Jangan cuek gitu.
Cowok humoris itu emang idaman semua cewek. Karena, cewek seneng banget punya cowok yang selalu bisa bikin dia tersenyum & suka becanda. ?
Cewek itu simple. Maunya cuma 1: dimengerti sekaligus disayang tanpa diabaikan atau dinomer duakan karna lebih sukan diutamakan.
Tuker posisi yuk? Aku jadi kamu, kamu jadi aku. Pasti kamu tau rasanya...gak enaknya jadi aku. :''')
Cewek bisa melewati hidupnya meski sering merasa tersakiti, karena dia mempunyai sesuatu yang membuatnya bertahan, yaitu tersenyum.
#BingoAbuNews Ini Harga & Spesifikasi Smartphone Huawei M7 dan P7: Huawei umumkan dua smartphone Ascend Mate 7... bit.ly/1u8Oxdv
Retweeted by ™Muhammad Ibnu Ridlo
Perhatian itu emg bisa dateng dari siapa aja, Tapi kalo diperhatiin sm orang yang kita sayang, itu rasanya beda. ?
Crystal Maiden mantep buat TeamWork :v Support bnget laah :3
Retweeted by ™Muhammad Ibnu Ridlo
Ini akun bisa di jadiin akun public kaga ye? ._.
Retweeted by ™Muhammad Ibnu Ridlo
[Mantan] Gak usah sok pamer pacar baru lo deh di depan gue... Palingan bentar lagi juga ujung2nya lo putus !! ~ Hufft