Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
™Muhammad Ibnu Ridlo
215 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Paling sedih saat...........
Mrk yg tdk bisa memaafkan org lain,menghacurkan jembatan yg akan dilewatinya.*konfusius
Genre Horor / Komedi / Romantis?
� Jika aku tak dapat bersamanya saat ia bersedih, maka aku tak pantas lagi menjadi temannya #Ussop [One Piece]
Semangatlah karena kau tahu esok akan menjadi kesuksesanmu .
YesOrNo suka pelajaran Sejarah?
Dengan cinta yang tulus, kita pasti mampu melewati segala cobaan. Jangan takut untuk mencinta, karena cintalah yang membentuk kehidupan.
Cinta tidak hanya tentang: Aku sangat beruntung memilikimutapi juga Kau sangat beruntung memilikiku. .
DarkChocolate or WhiteChocolate ?
*Mentri* Mbah dukun saya pgn jd Presiden, bisa? | bisa | serius? | Bisa mikir ga? Gue aja 40thn ttp jd dukun | ...
YesOrNo ikutan kontes Nyanyi?
Tak ada jalan pintas menuju kebahagiaan. Terkadang kamu harus menangis tuk dapat mensyukuri sebuah senyuman.
� Jangan ngaku mantan kalo di ajak balikan gak mau
Jangan mencoba jadi seperti orang lain. Jangan paksa orang lain jadi seperti dirimu. Hargai setiap perbedaan.
#BestForIndonesia cowok suka cowok disebut ____ ? ~ @Cupuable
Cinta memang perlu pengorbanan, tapi harus tepat apa yang kamu korbankan. Karena jika kamu salah arah, pengorbananmu tak akan berbuah.
5 menit setelah terbangun, Anda akan melupakan 50% dari mimpi Anda. .
YA Jagoanmu di Indonesian Idol?
Aku orangnya emang gitu, kalo udah sayang pasti sayang banget.