Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Refriando
174 followers
Rata-rata tubuh manusia mengandung cukup kalium untuk menembakkan meriam mainan.
Retweeted by m.g.r
Email gigi adalah bahan terkeras dalam tubuh manusia.
Retweeted by m.g.r
Brazil vs Uruguay .. Yeahh (y)
C.O.L.I : Cabang Olahraga Lima Jari.. iyuwhhh.. :D
Retweeted by m.g.r
RT"@Dulu_gantenggg: cewek itu aneh, demo teriak2 ANTI keKERASan.. tapi giliran ada maunya malah minta yg keras2, nolak ama yg lembek.. :)"
Haha RT"@Dulu_gantenggg: karena kita beda kelamin, jadi kita putus ajah.. :| #alesanputus"
Mulai ngaco dh nih orng ..
Anjirrr malah eror .. ext
Ada noh kevin .. Hahaha RT"@Rifqi_Riswarta: anak sadeli mana ada yg pinter sih?RT @muhammadgaluhR: @Rifqi_Riswarta kgk lah .. Gile aja.
Di jakarta gk ada sumur weyy RT"@dianwiendasari: @emencrett nah mangkanya itu udah si galuh mending kita masukin sumur aja hahaha"
RT"@WOWFakta: Mitosnya, Setiap orang di dunia memiliki 7 kembaran dengan wajah yang mirip satu sama lain."
RTRTRT"@emencrett: Ini anak baru lulus smp kalo ngomong kaga dijaga RT @muhammadgaluhR: @dianwiendasari kalo salah (cont) http
RT"@WOWFakta: Habibie adalah pemegang 46 paten di bidang aeronautika dunia."
Widihh, gk tau gua haha RT"@Rifqi_Riswarta: smkn 35 gep...RT @muhammadgaluhR: @Rifqi_Riswarta masuk mana cang?"
RT"@WOWFakta: Setiap satu orang yang mendonorkan darahnya bisa menolong 3 nyawa yang kekurangan darah"
Ohh, lu gk nonton Dejek RT"@dianwiendasari: Itu abang gue gal "@muhammadgaluhR: Ciee syg nya sama emas-mas RT"@dianwiendasari: Papa mama
Krn di kulit mangga mengandung zat phytochemicals, mengkonsumsi mangga bserta kulitnya efektif menurunkn berat badan n tubuh tetap langsing.
Retweeted by m.g.r
Kalo swasta bagusan Muhammadiyah atau Cendrawasih sih?
Ciee syg nya sama emas-mas RT"@dianwiendasari: Papa mama sm mas nito "@Viccent22: Lo sayang banget sama siapa? # viccent nanya""
I’m glad to be back in Indonesia as Ambassador of the Mangrove Care and to be received by the President @SBYudhoyono on.fb.me/19BUbN8
Retweeted by m.g.r
Menaruh bagian telur yg runcing ke arah bawah adlh salah satu cara alami utk membuat telur menjadi segar lebih lama.
Retweeted by m.g.r
Suruh nyokap masuk swasta aja .. tapi gua males kalo ngeluarin uang mulu ..
Bentuk muka oval cenderung lebih praktis, sistematis dan pekerja keras, juga cenderung memiliki fisik yang atletis
Retweeted by m.g.r