Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Refriando

188 followers
More Twitter Followers?
Google mendapat penghasilan 700 dolar per detik.
Retweeted by Refriando
Happy Ied Mubarak 1435H. Semoga para lelaki yang jomblo bisa dapet pacar, biar ga ngabisin sabun mulu :(
Pada masa Perang Dunia I, Angkatan Laut Amerika Serikat pernah punya kapal yang diberi nama 'USS Merauke'.
Retweeted by Refriando
Air yang kita minum diperkirakan sudah berusia 3 miliar tahun.
Retweeted by Refriando
lahir pada tanggal 10, 16 & 21: Suka bekerja keras, memiliki nafsu yg tinggi dalam usaha mencapai cita-citanya
Retweeted by Refriando
Siapa sih yang mau kehilangan orang yang disayang? Nggak ada!
Retweeted by Refriando
Aku suka sama kamu, tapi aku sadar kok siapa aku.. :')
Retweeted by Refriando
Saat wanita emosi, wanita butuh diperhatikan. Saat pria emosi, pria butuh pelukan. #BeliBeri
Retweeted by Refriando
Knp sinetron judulnya Catatan Hati Seorang Istri, bkn Catatan Hati Seorang Mantan? Mgkn krn mantan gak punya hati #Apaini
Tahukah Anda, sesungguhnya pria menginginkan wanita tampil natural dan tidak dipenuhi dempul tebal di muka. [Magforwomen]
Retweeted by Refriando
You don't understand. And I can't explain
Kangen itu datengnya seenaknya aja ya ? Ya kaya sekarang ini :')
Kamu lari aja dulu yg jauh, kalo udah cape, liat kebelakang, masih ada aku
Ujan ujan bikin gabut
Zaman boleh berubah, tapi sayangku ke kamu ke akan berubah. #korbaniklancarvil
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.