Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Refriando
190 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
lahir pada tanggal 10, 16 & 21: Suka bekerja keras, memiliki nafsu yg tinggi dalam usaha mencapai cita-citanya
Retweeted by Refriando
Siapa sih yang mau kehilangan orang yang disayang? Nggak ada!
Retweeted by Refriando
Aku suka sama kamu, tapi aku sadar kok siapa aku.. :')
Retweeted by Refriando
Saat wanita emosi, wanita butuh diperhatikan. Saat pria emosi, pria butuh pelukan. #BeliBeri
Retweeted by Refriando
Knp sinetron judulnya Catatan Hati Seorang Istri, bkn Catatan Hati Seorang Mantan? Mgkn krn mantan gak punya hati #Apaini
Tahukah Anda, sesungguhnya pria menginginkan wanita tampil natural dan tidak dipenuhi dempul tebal di muka. [Magforwomen]
Retweeted by Refriando
You don't understand. And I can't explain
Kangen itu datengnya seenaknya aja ya ? Ya kaya sekarang ini :')
Kamu lari aja dulu yg jauh, kalo udah cape, liat kebelakang, masih ada aku
Ujan ujan bikin gabut
Zaman boleh berubah, tapi sayangku ke kamu ke akan berubah. #korbaniklancarvil
Cieee mosa kalah RT"@MosaPutri: YAHHH ARGENTINAAAA:(:("
Brazil has Neymar. Portugal has C.Ronaldo. Argentina has Messi. GERMANY has a team.
Penonton argentina muka nya cemberut semua, udah kaya gorengan dingin.
Bbm ke kamu pending bgt. Tapi tenang rasa sayang aku ke kamu ga kaya bbm kok, ga akan pending *eaaa #berakapi
Gol aja belom, tapi istri tetangga sebelah berisik amat. *ehhhh
Gausah mandi gaspol sekolah(=|
Retweeted by Refriando
Kalo kita beda capres, kamu masih mau temenan sama aku kan?