Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Refriando
190 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
lahir pada tanggal 10, 16 & 21: Suka bekerja keras, memiliki nafsu yg tinggi dalam usaha mencapai cita-citanya
Retweeted by Refriando
Siapa sih yang mau kehilangan orang yang disayang? Nggak ada!
Retweeted by Refriando
Aku suka sama kamu, tapi aku sadar kok siapa aku.. :')
Retweeted by Refriando
Saat wanita emosi, wanita butuh diperhatikan. Saat pria emosi, pria butuh pelukan. #BeliBeri
Retweeted by Refriando
Knp sinetron judulnya Catatan Hati Seorang Istri, bkn Catatan Hati Seorang Mantan? Mgkn krn mantan gak punya hati #Apaini
Tahukah Anda, sesungguhnya pria menginginkan wanita tampil natural dan tidak dipenuhi dempul tebal di muka. [Magforwomen]
Retweeted by Refriando
You don't understand. And I can't explain
Kangen itu datengnya seenaknya aja ya ? Ya kaya sekarang ini :')
Kamu lari aja dulu yg jauh, kalo udah cape, liat kebelakang, masih ada aku
Ujan ujan bikin gabut
Zaman boleh berubah, tapi sayangku ke kamu ke akan berubah. #korbaniklancarvil
Cieee mosa kalah RT"@MosaPutri: YAHHH ARGENTINAAAA:(:("
Brazil has Neymar. Portugal has C.Ronaldo. Argentina has Messi. GERMANY has a team.
Penonton argentina muka nya cemberut semua, udah kaya gorengan dingin.
Bbm ke kamu pending bgt. Tapi tenang rasa sayang aku ke kamu ga kaya bbm kok, ga akan pending *eaaa #berakapi
Gol aja belom, tapi istri tetangga sebelah berisik amat. *ehhhh
Gausah mandi gaspol sekolah(=|
Retweeted by Refriando
Kalo kita beda capres, kamu masih mau temenan sama aku kan?