Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Muhammad farid
70 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Banyak broadcast serem2 ya? Ga usah takut. Klo takut berarti tujuan si penyebar broadcast berhasil. Kita jg jgn jd agen penyebar rasa takut.
Retweeted by Muhammad farid
Es apaan itu kak? @AzelTiaraDewi: Siape aja harus nyobain minuman ini nih. Wkwk dijamin klepek2 langsung dah instagram.com/p/p6VJaAjV_H/"
Bising nya anak anak ini maen mercon ,mana lah mamak nya ni!!!
mencari pemimpin yg tulus bkn yg modus; yg lakukan tindakan bkn semata teriakan; yg mau keringetan demi rakyat,bkn kering ingatan pd rakyat
Retweeted by Muhammad farid
Sometimes , i wanna be free
Sometimes , i wanna be free ..
Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati, jatuhkan hati ku kepada mu (???)??`)?
Retweeted by Muhammad farid
Aku cemburu ngeliat kamu smsan/BBman/twitteran sama orang lain -__-
Retweeted by Muhammad farid
Mengharapkan yang gak pasti -,- contohnya mengharapkan kamu juga suka sama aku ?
Retweeted by Muhammad farid
Persahabatan sering berakhir dengan cinta tapi cinta kadang berakhir bukan dengan persahabatan.
Retweeted by Muhammad farid
Paling kesel kalo suka sama sahabat dan pasti di bilang "cukup jadi sahabat aja".
Retweeted by Muhammad farid
Mungkin gue terlalu mengharapkan hal yang gak pasti :")
Retweeted by Muhammad farid
nyesel pernah sayang sama lu , kalo tau akhirnya kaya gini ..
Gue emang gak dianggep sama lu, tapi gak tau kenapa gue tetep peduli sama lu :')
"Dia" yang saat ini aku sayangi tanpa bisa aku miliki :)
Kita emang cuma temenan, tapi gak tau kenapa aku serasa memilikimu lebih dari sekedar teman :')
Retweeted by Muhammad farid
Aku hanya bisa tersenyum liat kamu udah bahagia dengan orang lain sekarang :)
#NyessekItu saat aku sayang kamu, tapi.. kamu sayang dia :')
bersyukurlah teman, krn nikmat Tuhan itu selalu lebih banyak dibanding apa yg kita keluhkan ..
Kentut yg tidak berbunyi itu lebih kejam dari pembunuhan.. Karena dapat menyebabkan saling fitnah ┒(ˇ_ˇ)┎
mau gak kamu jadi pacarku? | mau,kalo kamu? | kalo aku sih nggak | ngapain nanya! *plak* (۳ ˚Д˚)۳
Aku bahagia walau cuma bisa menatap senyummu, tanpa bisa memilikimu.
Tin @justinbieber jangan lupa nonton film Marmut Merah Jambu gue ya. Tadi gue telp ke nomer esia lo tapi gak diangkat2..
Retweeted by Muhammad farid
Cie @radityadika yg lusa film Marmut Merah Jambu-nya main di bioskop.
Ok rt @dara_PA: Invt kk lå dek.. Pin kk ad d twitr kk kok.."@muhammadfaridif: Ganti kak , pin baru nya 7cfed596 rt @dara_PA: He...farid...
Ganti kak , pin baru nya 7cfed596 rt @dara_PA: He...farid... Kok pin'a g aktf lg dek?"@muhammadfaridif"
Orang yang terlebih dahulu tersenyum kepada Anda, cenderung orang itu sangat mengharapkan di sapa oleh Anda.
Retweeted by Muhammad farid
Bisa nih dicoba pas puasa :g RT @WOWFakta: Sayuran berserat tinggi seperti bayam dapat mengurangi rasa lapar hingga 14 jam."
Sayuran berserat tinggi seperti bayam dapat mengurangi rasa lapar hingga 14 jam.
Retweeted by Muhammad farid
Bagian bawah kaki kucing memiliki saraf sensitif yang membuatnya jadi berperilaku aneh sebelum gempa bumi terjadi. [situs Reader's Digest]
Retweeted by Muhammad farid
Danau Gunung Tujuh di Kerinci, Jambi adalah danau tertinggi di Asia Tenggara.
Retweeted by Muhammad farid
Berteman membuat Anda lebih berumur panjang. Kekurangan hubungan pertemanan sama buruknya dgn menghisap 15 batang rokok tiap harinya.
Retweeted by Muhammad farid
Awalnya permainan 'Gunting Kertas Batu' adalah metode hukum untuk menyelesaikan sengketa di pengadilan.
Retweeted by Muhammad farid
Biasanya ucapan orang saat tengah malam sebelum tidur adalah ucapan paling jujur.
Retweeted by Muhammad farid
Surat kabar yang pertama kali terbit di Indonesia bernama Bataviase Nouvelles, pada tgl 7 Agustus 1744 dan berakhir tgl 7 Juni 1746.
Retweeted by Muhammad farid
Jika Anda tidak sengaja menutup tab pada browser Anda, gunakan shortcut ctrl+shift+t untuk membukanya kembali.
Retweeted by Muhammad farid
Lesung pipi adalah 'cacat yang menawan' pada otot muka.
Retweeted by Muhammad farid
Presiden AS Theodore Roosevelt mampu membaca cepat, Ia dpt membaca 1 halaman buku dlm waktu yg dibutuhkan seseorang utk membaca 1 kalimat.
Retweeted by Muhammad farid
Salah satu orang terkaya di Amerika, Andrew Carnegie mengidap alergi psikologis terhadap uang. Ia merasa jijik saat melihat uang.
Retweeted by Muhammad farid
Kadang lebih baik diam daripada menceritakan masalah Anda, karena Anda tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka peduli.
Retweeted by Muhammad farid
Iklan popok "@radityadika ityadika: Latihan adegan untuk iklan baru. Tebak iklan apa ini: pic.twitter.com/yHmvssHh9B"
Habis kesolo terus kebelgia,biarpun gue jomblo yang penting bahagia
Album CD pertama di dunia yang di rilis adalah 'Born in the USA' milik Bruce Springsteen.
Retweeted by Muhammad farid
Rekor kentut terlama yang pernah tercatat adalah selama 2 menit 40 detik, dipegang oleh Bernard Clemmens asal London.
Retweeted by Muhammad farid
Di Kolombia, selain sensus penduduk, ada juga sensus khusus mahluk halus.
Retweeted by Muhammad farid
Darah yang Anda lihat di daging Steak sebenarnya bukan darah, tapi air dan protein yang disebut Mioglobin.
Retweeted by Muhammad farid