Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Muhammad farid
70 followers
Banyak broadcast serem2 ya? Ga usah takut. Klo takut berarti tujuan si penyebar broadcast berhasil. Kita jg jgn jd agen penyebar rasa takut.
Retweeted by Muhammad farid
Es apaan itu kak? @AzelTiaraDewi: Siape aja harus nyobain minuman ini nih. Wkwk dijamin klepek2 langsung dah instagram.com/p/p6VJaAjV_H/"
Bising nya anak anak ini maen mercon ,mana lah mamak nya ni!!!
mencari pemimpin yg tulus bkn yg modus; yg lakukan tindakan bkn semata teriakan; yg mau keringetan demi rakyat,bkn kering ingatan pd rakyat
Retweeted by Muhammad farid
Sometimes , i wanna be free
Sometimes , i wanna be free ..
Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati, jatuhkan hati ku kepada mu (???)??`)?
Retweeted by Muhammad farid
Aku cemburu ngeliat kamu smsan/BBman/twitteran sama orang lain -__-
Retweeted by Muhammad farid
Mengharapkan yang gak pasti -,- contohnya mengharapkan kamu juga suka sama aku ?
Retweeted by Muhammad farid
Persahabatan sering berakhir dengan cinta tapi cinta kadang berakhir bukan dengan persahabatan.
Retweeted by Muhammad farid
Paling kesel kalo suka sama sahabat dan pasti di bilang "cukup jadi sahabat aja".
Retweeted by Muhammad farid
Mungkin gue terlalu mengharapkan hal yang gak pasti :")
Retweeted by Muhammad farid
nyesel pernah sayang sama lu , kalo tau akhirnya kaya gini ..
Gue emang gak dianggep sama lu, tapi gak tau kenapa gue tetep peduli sama lu :')
"Dia" yang saat ini aku sayangi tanpa bisa aku miliki :)
Kita emang cuma temenan, tapi gak tau kenapa aku serasa memilikimu lebih dari sekedar teman :')
Retweeted by Muhammad farid
Aku hanya bisa tersenyum liat kamu udah bahagia dengan orang lain sekarang :)
#NyessekItu saat aku sayang kamu, tapi.. kamu sayang dia :')
bersyukurlah teman, krn nikmat Tuhan itu selalu lebih banyak dibanding apa yg kita keluhkan ..
Kentut yg tidak berbunyi itu lebih kejam dari pembunuhan.. Karena dapat menyebabkan saling fitnah ┒(ˇ_ˇ)┎
mau gak kamu jadi pacarku? | mau,kalo kamu? | kalo aku sih nggak | ngapain nanya! *plak* (۳ ˚Д˚)۳
Aku bahagia walau cuma bisa menatap senyummu, tanpa bisa memilikimu.