Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Usamah
1,001 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
setelah nulis artikel anti bullying gue serasa jadi aktifis sekarang. HIDUP KORBAN BULLYING !!!! *tsah..
PIKO SAYANG RIZAL
SMAN ICG ?? MAN ICG ?? Pesantren ICG ??? jadi yang manakah yang benar ?
gini nih rasanya kalo kelas cewek lo di samping kelas kk kelas, abis ngapel pasti di plototin >.<
wow!!! serius sekali para peserta OSIC bidang fisika dalam babak final #thekingII2015 pic.twitter.com/VhJt2NEJhB
Retweeted by Usamah
this long distance is killing me
guling, kamu baik2 yah di sana #persahad
Nama dengan awalan huruf #V suka berjuang, keras hati dan tidak mudah patah semangat.
Retweeted by Usamah
Golongan darah A : Tidak suka kalau di kasarin, emosional, humoris dan sangat perhatian
Retweeted by Usamah
"jika aku menjadi....." senin => belkam selasa => Divorsa rabu => etos kamis => gradasi jum`at => sebusa
Belkam sehari..
jadi bagi pengurus yang melanggar disiplin akan merasakan bagaimana menjadi anggota divisi lain dan malakukan program kerja dari divisi itu
Retweeted by Usamah
admin mau ngasih info nih, jadi sekarang di MAN ICG sedang ada program yang namanya " Jika aku menjadi......."
Retweeted by Usamah
Ada jg yang sikatoang pi pacaran, na ajak semua temanna.. Ko mau pacaran ato berangkat haji, banyak begitu antarko..
Retweeted by Usamah
auliya salah masuk toilet di cyber wkwk~
Retweeted by Usamah
daddaaa.. didiiiii.. dudu..
Film India yg berjudul PK cuma buat org2 yg open-minded soal agama.
Retweeted by Usamah
nah sekarang ada info seru loh. rencananya the king tahun ini akan diadakan kembali, doain ya
Retweeted by Usamah
selain ingin mengembangkan potensi intelektual yang ada di pemuda-pemuda bangsa. the king juga ingin mengembangkan potensi luar biasalainnya
Retweeted by Usamah
yang gak tau the king, the king itu jadi ada lomba cerdas cermat dan yang baru tahun ini ada osic(olimpiade sains ic)
Retweeted by Usamah
follow dong anak kerennya cendekia, anak lombok meeen @jank_kindo
galaunyaaa~ @vinialmr: Dekat di mata namun jauh di hatiii~
Dekat di mata namun jauh di hatiii~
Retweeted by Usamah
Menurut penelitian, PR terlalu banyak sebenarnya dapat menyebabkan siswa menjadi stres, depresi dan mendapat nilai lebih rendah. [ABCnews]
Retweeted by Usamah
Bacaa @usamah_hah :p RT"@ahliCINTA: Hubungan Cinta akan Goyah bila sdh terjadi Kebohongan, Kecurigaan, bahkan KetidakSetiaan pd pasangan.."
Retweeted by Usamah
Liburan paling garing ya sekarang ini
Retweeted by Usamah
oke mata gue nyerah, mari kita tidur
seandainya.... #kembalikanLibruranSmula @yusem_hah hbis hiking kw 3 yg moto kk ini==> @etiasto21 <===peengen eksis pic.twitter.com/LVfc4cel03
hbis hiking kw 3 yg moto kk ini==> @etiasto21 <===peengen eksis pic.twitter.com/uEUfnHeW9s
Retweeted by Usamah
dan azan subuh pun berkumandang gk kerasa 4 film pun selesai, mata gue mana nih.. mata.. mana mata....?
kebiasaan klo udah liburan aja, insomnia.
cuman gitu doang? daaaaan exit~
mulai tanggal 25 libur selibur2nya, bebas dari pelajaran, osis Dll jadi sekarang semuanya harus di selesaiin
cie ada yang baru nih => osisicg.org
hohoho kyaknya gue tau siapa yang nomer 4 @viciiamanda: 4 :D"@NotesSahabat: #SobatIndonesia no.punggung pemain sepakbola fav-mu?"
asrama(bangun tidur) > kantin > labkom > masjid > kantin > labkom > masjid > labkom > asrama > masjid > asrama (tiddur lagi)
foto bersama gubernur Gorontalo dalam memperingati hari IBU ke-86 pic.twitter.com/kudkWZpGCJ
Retweeted by Usamah
lagi dan lagi gra2 SP gk bisa ikut bagi2in bunga, ngenes #1001BungaUntkHariIBU
your mother, who next? your mother, who next? your mother. selamat hari ibu !!
apaan lu ban @hmd_syr: @viciiamanda usamah_hah heeh eheehh
mau tau apa aja kegiatan anak2 incen sehari2? liat di sini nih @icg_osis , kurang? buka websitenya osisicg.blogspot.com
gini nih nasib orang SP dan gk bisa pulang, cuman nongkrong di labkom meratapi tugas