Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Rinto
220 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ogi knp kamu bete | habis di putusin pacar | emank kamu g' cerita ortu mu kaya raya | iya aku sdh cerita,skrg pacarku nikah ma papa aku
Retweeted by Rinto
*di pasar* Ayok mbak di pilih di pilih piring cantiknya..| ah elah gak ada yg ganteng apa? Gue kan cewek, ntar di kira lesbi dong..|
Retweeted by Rinto
“Sayang, cepet sini! Di rumah ga ada orang | Oke! *nyampe rumah* Kamu di mana? Kok di rumah ga ada? | Bener kan? Di rumah ga ada orang #HAHA
Retweeted by Rinto
*telfon* Gimana nih aku udah di lampu merah | waaahh lampunya merah banget gak? Aku suka warna merah loh (´⌣`ʃƪ) | *rebahan di tengah jalan*
Retweeted by Rinto
Sob kalo ketemu setan lu bakal ngapain? | gue baca "doa sebelum makan" | loh kok doa itu? | biar setannya takut lah! Takut di makan.. | -__-
Retweeted by Rinto
*toko baju* Mas, aku pilih baju yg ini ya | Yakin? Gak mau pilih tirai nomor satu? Atau amplop yg ada disaku saya? | taeek! *jejelin sempak*
Retweeted by Rinto
Pacaran maunya pelukan terus, pacaran aja sama teletabis.
Retweeted by Rinto
*warteg* mas, ini kok daging ayamnya keras yah? | oh mungkin ayam itu semasa hidupnya kurang beramal mbak | o_O *keselek ceker*
Retweeted by Rinto
*Main catur* nah! Gi, ratu lo gue makan nih ya? | sial salah langkah gue! | HAP!! *nelen catur* | EBUSET! DIMAKAN BENERAN
Retweeted by Rinto
Masak aer biar mateng.. Dateng tkang tmbal ban, eh emak lu jgn sok ganteng, muka lu ky lubang jamban| GUE EMAK LU SETAAN! *tampol setrikaan*
Retweeted by Rinto
*angkot* nek turun dimana kok dari tadi gak turun2?| nenek lg nunggu| nunggu apa?| nunggu diperkosa| NUAJES Щ(ºДºщ)
Retweeted by Rinto
Se-horror-horror-nya inget mantan, lebih horror lagi yg pacaran tapi belum pernah ketemuan~
Retweeted by Rinto
Bang.. | iya ada apa neng? | aQoeh ChaiaNK qMoeH CeLaManyaH.. | Щ(ºДºщ) *rebus idup idup*
Retweeted by Rinto
Knp lu nangis? | Motor ilang| di ambil orang? | iya | Siapa yg ambil? | yg punya, kan gw minjem #kemudiandijambak
Retweeted by Rinto
Tilang* Heh! Km gak liat klo ada rambu? | liat Pak | knp km langgar? | sya gak liat klo ada Pak Polisi | *PLOK
Retweeted by Rinto
Mbak beli es jeruknya satu ya..| oke dek..| eh tapi jgn pake jeruk ya mbak, soalnya lg gak pengen yg asem2 nih..| MATI YUK DEK!!
Retweeted by Rinto
Buat yg lg hamil ntar kalo punya anak kasih nama "Orang Ganteng" Jadi pas absen di sekolah: Orang Ganteng? | *ngangkat tangan* Saya bu! #nah
Retweeted by Rinto
hujannya awet. kaya hubungan kita nanti :3 | KITA!? LO AJA SAMA DENGKUL MONYET! | *nangis*
Retweeted by Rinto
"Beb, ada yg mau aku omongin", kalo pacar lo bilang gitu mending pura2 mati aja deh, itu cara paling aman men! Bisa jadi lo mau diputusin :|
Retweeted by Rinto
Enya da emg haha RT @DPatilarasati : da akumah apa ath? korong!
Okey makasih ;) RT @wulanripita : Iyaa sudah @muhammad_rinto: Follback lan @wulanripita
Ulangan kedua matematika, mangat =))