Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Rinto
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Ogi knp kamu bete | habis di putusin pacar | emank kamu g' cerita ortu mu kaya raya | iya aku sdh cerita,skrg pacarku nikah ma papa aku
Retweeted by Rinto
*di pasar* Ayok mbak di pilih di pilih piring cantiknya..| ah elah gak ada yg ganteng apa? Gue kan cewek, ntar di kira lesbi dong..|
Retweeted by Rinto
“Sayang, cepet sini! Di rumah ga ada orang | Oke! *nyampe rumah* Kamu di mana? Kok di rumah ga ada? | Bener kan? Di rumah ga ada orang #HAHA
Retweeted by Rinto
*telfon* Gimana nih aku udah di lampu merah | waaahh lampunya merah banget gak? Aku suka warna merah loh (´⌣`ʃƪ) | *rebahan di tengah jalan*
Retweeted by Rinto
Sob kalo ketemu setan lu bakal ngapain? | gue baca "doa sebelum makan" | loh kok doa itu? | biar setannya takut lah! Takut di makan.. | -__-
Retweeted by Rinto
*toko baju* Mas, aku pilih baju yg ini ya | Yakin? Gak mau pilih tirai nomor satu? Atau amplop yg ada disaku saya? | taeek! *jejelin sempak*
Retweeted by Rinto
Pacaran maunya pelukan terus, pacaran aja sama teletabis.
Retweeted by Rinto
*warteg* mas, ini kok daging ayamnya keras yah? | oh mungkin ayam itu semasa hidupnya kurang beramal mbak | o_O *keselek ceker*
Retweeted by Rinto
*Main catur* nah! Gi, ratu lo gue makan nih ya? | sial salah langkah gue! | HAP!! *nelen catur* | EBUSET! DIMAKAN BENERAN
Retweeted by Rinto
Masak aer biar mateng.. Dateng tkang tmbal ban, eh emak lu jgn sok ganteng, muka lu ky lubang jamban| GUE EMAK LU SETAAN! *tampol setrikaan*
Retweeted by Rinto
*angkot* nek turun dimana kok dari tadi gak turun2?| nenek lg nunggu| nunggu apa?| nunggu diperkosa| NUAJES Щ(ºДºщ)
Retweeted by Rinto
Se-horror-horror-nya inget mantan, lebih horror lagi yg pacaran tapi belum pernah ketemuan~
Retweeted by Rinto
Bang.. | iya ada apa neng? | aQoeh ChaiaNK qMoeH CeLaManyaH.. | Щ(ºДºщ) *rebus idup idup*
Retweeted by Rinto
Knp lu nangis? | Motor ilang| di ambil orang? | iya | Siapa yg ambil? | yg punya, kan gw minjem #kemudiandijambak
Retweeted by Rinto
Tilang* Heh! Km gak liat klo ada rambu? | liat Pak | knp km langgar? | sya gak liat klo ada Pak Polisi | *PLOK
Retweeted by Rinto
Mbak beli es jeruknya satu ya..| oke dek..| eh tapi jgn pake jeruk ya mbak, soalnya lg gak pengen yg asem2 nih..| MATI YUK DEK!!
Retweeted by Rinto
Buat yg lg hamil ntar kalo punya anak kasih nama "Orang Ganteng" Jadi pas absen di sekolah: Orang Ganteng? | *ngangkat tangan* Saya bu! #nah
Retweeted by Rinto
hujannya awet. kaya hubungan kita nanti :3 | KITA!? LO AJA SAMA DENGKUL MONYET! | *nangis*
Retweeted by Rinto
"Beb, ada yg mau aku omongin", kalo pacar lo bilang gitu mending pura2 mati aja deh, itu cara paling aman men! Bisa jadi lo mau diputusin :|
Retweeted by Rinto
Enya da emg haha RT @DPatilarasati : da akumah apa ath? korong!
Okey makasih ;) RT @wulanripita : Iyaa sudah @muhammad_rinto: Follback lan @wulanripita




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue