Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Muhammad addin
99 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ini maksutnya apa -_-
This week on twitter: One new follower and followed 2 people via Unfollowers.me
This week on twitter: 5 new followers, 10 new unfollowers and followed 2 people via Unfollowers.me
This week on twitter: 19 new followers, One new unfollower and followed 32 people via Unfollowers.me
Kmu mau g jd pacar aku? | Ah kmu jelek | Aku bw ferrari lho, kmu blh nyoba nyetir kl mau | Eh yg jelek td org yg lewat di blkg kamu sih :')
Retweeted by El nino
Parasitnya tetep nempel :3
WANT 15,000 NEW FOLLOWERS? EASY! 1) FOLLOW @ComedyPosts 2) RETWEET THIS 3) CHECK YOUR FOLLOWERS IN 10 MINUTES!!
Retweeted by El nino
Pcrn: nunggu ktemu pacar | LDR: nunggu ditelpon pacar | Jomblo: nunggu sesuatu yg tak pasti :|
Retweeted by El nino
Neng, senyum kamu manis | Makasih mas (ʃ⌣ƪ) | Tapi aku takut kena diabetes, jd sana gih jgn deket2 aku lagi | Sialannn (۳˚Д˚)۳
Retweeted by El nino
*siuman di UGD* Wah akhirnya aku masuk surga | Maaf pak, ini UGD | Ohh kamu suster y? Saya kira bidadari
Retweeted by El nino
first show in BRAZIL today! going to be INSANE!! Love my Brazilian #Beliebers
Retweeted by El nino
Lk aku ndk pengen :p RT @annisadwin: Yo sak pinginmu :P RT @muhammad__addin: Jomblo itu istimewa, tapi sampai kapan harus jomblo (━┳━ _ ━┳━)
Goleko, tak baturi RT @dimaswisodewo: Ayo golek cewek. RT @muhammad__addin: Jomblo itu istimewa, tapi sampai kapan harus jomblo (━┳━ _ ━┳━)
Jomblo itu istimewa, tapi sampai kapan harus jomblo (━┳━ _ ━┳━)
Bisa jadi RT @dimaswisodewo: Gue? RT @muhammad__addin: Dia orang hebat
*sekolahan* Anak2, hari ini kita latihan keadaan bahaya y. Kl tb2 ada kebakaran, apa yg hrs dilakukan? | Twitpic & update twitter Bu | x__x
Retweeted by El nino
Hei.. Senyummu menggetarkan hatiku.. Rayuanmu menggetarkan dompetku.. #eeakk #mpusss
Retweeted by El nino
Cewe yg jago masak itu lebih keren dibanding cewe yg jago ngestalk
Retweeted by El nino
This week on twitter: 3 new followers, One new unfollower and followed 2 people via Unfollowers.me
This week on twitter: 2 new followers via Unfollowers.me
I will be using Unfollowers.me to manage and clean my twitter account
Belajarlah dari petinju. Mereka tiap habis berantem aja pelukan, lah kalian kok malah putus? - @rudyculouz
Retweeted by El nino
Ulangan tidak remidi = dapat seratus (bagi saya)
Kadang kamu harus melupakan tentang apa yang kamu inginkan, dan mengingat apa yang layak kamu dapatkan. -Nate River (Death Note)
Retweeted by El nino
Malang, Surabaya, Jogja, Bandung....amin
ibu slalu tersenyum didepanku , meskipun aku tau ia sedang bersedih, namun ia mampu menutupinya :") ~ @ezaRW
Retweeted by El nino
Setiap jumat malam dijogja ngadain Sepeda Malam loh, pengen ngerasain? ke jogja dong :') #MalamMalamDIJogja pic.twitter.com/EusCTYeosD
Retweeted by El nino
Kata mbah Aristoteles, ada satu cara untuk menghindari kritik: 1. Jangan berbuat apa-apa 2. Jangan berkata apa-apa 3. Jangan jadi apa-apa
Retweeted by El nino
mantan itu ibarat baju lma di dlm lemari, kadang pas diliat" pengen pake lg tp udah ga muat, dripada mubazir mending buat keset aja ┐(´_`)┌
Retweeted by El nino