Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Muhamad Okki
Want to Grow Your
Social Media, Free?
sampe belum sempet beli baju lebaran, shift 3 bikin males keluarr
Remaja yang tidak merokok dan minum alkohol 6 kali lebih bahagia. [Penelitian di reaEssex University]
Retweeted by Muhamad Okki
Ketika gue jalan sendirian ngabisin waktu hampir seharian dan gue bahagia, Di situ gue paham kalo bahagia nggak harus berdua.
ga cantik tapi menarik :D
orang libur kita masuk orang mssuk kita liburr yaa satu lagi dari mayora ;;)
Macettt (at Pertigaan Indoporlen) — path.com/p/3uwSga
udah 2 bulan ngelong terus , kalo di toyota udh bisa beli rumah kalii
Steam motor dulu biar ganteng (at Tiara Motor Car Wash) — path.com/p/3PHCzC
Ternyaata Nabung itu emang susahhhhhhh,, Udh 3 bulan gajian ga nyisa sama sekali
anak candy berkuasa tadi malem , wkwk ga ada anak biskuit satupun ( @ Mayora Indah Cibitung )
ALHAMDULILLAH! ANGGA PRATAMA/RICKY KARANDA SUWARDI SELAMATKAN MUKA INDONESIA DI #SingaporeSS JUARAAAAAAAAAA! #RIPTVNasional
Retweeted by Muhamad Okki
yah dia pindah line beda shift juga ,, cuman seminggu doang bareng nya
Jadwal anak bola di hari sabtu: Siang: nonton @onestopfootball dan @GSI_trans7 Sore: nonton QNBLeague Malem: nobar bareng temen sampe gumoh
Retweeted by Muhamad Okki
Minggu masuk boleh bawa motor yeey , tapi harus ada stnk u.u suee stnk w ilang belum diurus ..
Meski ku rapuh dalam langkah , kadang tak setia mencintai Mu namun cinta dalam hati hanyalah padaMu --
Nasi Bebek Bulak ...
Ga ada planing tetep aja masuk,, jadi mbabu di line orangg --
Gila jemputan cuman sebiji , gara" bnyak yg ngelongg
Selamat malam semuanya, sehat selalu kan? :) Sudah siap untuk laga dinihari nanti ? Atau sudah pada tidur duluan?
Retweeted by Muhamad Okki
Mengeluh tidak mengubah apa pun, bersedih tak ada gunanya. Tegapkan tubuhmu, kuatkan hatimu, bertindaklah. Mario Teguh
Retweeted by Muhamad Okki
kloter 2 PO hoodie ninja chelsea, hub: bb 2a50c583, wa 082232676188 @AudreyFitriaF @MuhamadOkki
Retweeted by Muhamad Okki
akhr bln febuary suram bgt stnk atm ktp npwp ilang , trs krj di pndh jdi oprtor msin bkn pusing,, smga awal bln maret lbh indah aamiin
aniv siapa ikut" aja udah wkwk (@ Alibaba Futsal Pekayon )
Shift 1 cleaning, Shift 2 masuk udh bersih ,, mesin ny off pas udah bener shift 2 pulang ,, shift 3 nguliii wkw mantap
Cewe lo banyak yg suka bos, jaga baik-baik hhaa
tangan pada kapalan masa wkwk
RT @MariaSuseno: Manfaatkan liburan buat tidur.besok udh nguli lg.hoam😂😭😪😌😒😞😣😲
Penelitian menemukan bahwa makan sambil mendengarkan musik dapat membuat rasa makanan terasa lebih enak.
Retweeted by Muhamad Okki




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue