Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Muhamad Okki
Want to Grow Your
Social Media, Free?
udah 2 bulan ngelong terus , kalo di toyota udh bisa beli rumah kalii
Steam motor dulu biar ganteng (at Tiara Motor Car Wash) — path.com/p/3PHCzC
Ternyaata Nabung itu emang susahhhhhhh,, Udh 3 bulan gajian ga nyisa sama sekali
anak candy berkuasa tadi malem , wkwk ga ada anak biskuit satupun ( @ Mayora Indah Cibitung )
ALHAMDULILLAH! ANGGA PRATAMA/RICKY KARANDA SUWARDI SELAMATKAN MUKA INDONESIA DI #SingaporeSS JUARAAAAAAAAAA! #RIPTVNasional
Retweeted by Muhamad Okki
yah dia pindah line beda shift juga ,, cuman seminggu doang bareng nya
Jadwal anak bola di hari sabtu: Siang: nonton @onestopfootball dan @GSI_trans7 Sore: nonton QNBLeague Malem: nobar bareng temen sampe gumoh
Retweeted by Muhamad Okki
Minggu masuk boleh bawa motor yeey , tapi harus ada stnk u.u suee stnk w ilang belum diurus ..
Meski ku rapuh dalam langkah , kadang tak setia mencintai Mu namun cinta dalam hati hanyalah padaMu --
Nasi Bebek Bulak ...
Ga ada planing tetep aja masuk,, jadi mbabu di line orangg --
Gila jemputan cuman sebiji , gara" bnyak yg ngelongg
Selamat malam semuanya, sehat selalu kan? :) Sudah siap untuk laga dinihari nanti ? Atau sudah pada tidur duluan?
Retweeted by Muhamad Okki
Mengeluh tidak mengubah apa pun, bersedih tak ada gunanya. Tegapkan tubuhmu, kuatkan hatimu, bertindaklah. Mario Teguh
Retweeted by Muhamad Okki
akhr bln febuary suram bgt stnk atm ktp npwp ilang , trs krj di pndh jdi oprtor msin bkn pusing,, smga awal bln maret lbh indah aamiin
aniv siapa ikut" aja udah wkwk (@ Alibaba Futsal Pekayon )
Shift 1 cleaning, Shift 2 masuk udh bersih ,, mesin ny off pas udah bener shift 2 pulang ,, shift 3 nguliii wkw mantap
Cewe lo banyak yg suka bos, jaga baik-baik hhaa
tangan pada kapalan masa wkwk
RT @MariaSuseno: Manfaatkan liburan buat tidur.besok udh nguli lg.hoam😂😭😪😌😒😞😣😲
Penelitian menemukan bahwa makan sambil mendengarkan musik dapat membuat rasa makanan terasa lebih enak.
Retweeted by Muhamad Okki




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue