Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
PETO SYARIF
indonesia 1,004 followers
Haanteek ang "@inilahdotcom: Jokowi: Saya Siap Dimaki-maki bit.ly/1PN4XTT"
Ciieeee ikrib sama rustam samad....rusak tampang sampai kiamad...😀
Kok bisa ngetuit? "@dian_sikumbang: Mati lampu dan sinyal pun ilang"
Assalamualaikum AA.. @katuralisme
Hatchiimmmm "@katuralisme: Intel halim ava nya sholehah banget"
Minister Development Planning makin pening...
Sumbar itu gak perlu juga didatengi... Bikin org sana dongkol..
Ngehe botul, acara abal2 didatengi.... Dari dulu gue nolak JKW dateng ke padang...
kan alah ambo follow mah @minato008
Apo?? @minato008
Inalillahiwainailaihiroji'un...selamat jalan Didi Petet...
Dukung!! Matikan si kodok itu yess -)9 RT @Uda_JK: Kalok bbm naik, pemerintah cari mati, gerakan 20 Mei bakal melibasnya...
Retweeted by PETO SYARIF
BBM itu salah satu hajat hidup rakyat banyak begitu konstitusinya... Kalok sdh dilemparkan ke harga pasar??
Tadi gua ngisi di shell...lebih aman soal takarannya... pic.twitter.com/dI1aMl1G1K
Kalok bbm naik, pemerintah cari mati, gerakan 20 Mei bakal melibasnya...
Mesin lama. “@Melawanarah: @Uda_JK dikasih pertamax lgsg kasar suara mesin, karbu jg cpt kotor. Premiun aman aman saja hahaha”
Retweeted by PETO SYARIF
@Uda_JK @kristwianto Arashi dikasih pertamax lgsg kasar suara mesin, karbu jg cpt kotor. Premiun aman aman saja hahaha
Retweeted by PETO SYARIF
@Uda_JK Haaaa .. Jokowi Benar2 Alas Setan ya ......
Retweeted by PETO SYARIF
Cadass!! "@Uda_JK: Naiknya harga dollar menjadi alasan naiknya bbm, loh dollarnya gak lo urus taekk!!!"
Retweeted by PETO SYARIF
Si kurok gak bahas naiknya bbm....
Mudah2an #eh "@ImamMalik3: @Uda_JK @mantriss bbm naik berarti jokowi sinting bakal turun"
@kristwianto @mantriss solar industri CIF udah diatas Rp10.500,- sejak saya masih di Indonesia pak. Harga di laut aja 3bln yg lalu Rp9500.-
Retweeted by PETO SYARIF
Dulu @bank_indonesia dan pemerintah ketar ketir jika dollar naik satu poin aja, sekarang kok nyante aja...
Naiknya harga dollar menjadi alasan naiknya bbm, loh dollarnya gak lo urus taekk!!!
Kenaikan bbm bukan #urusansaya, matik kau jokower!!!
Cucoknya cm shell, walaupun cuma super 😀@gemuruh_1708455@kristwiantoo@Shelll
Diliat edarannya asli itu solar subsidi, fix subsidi dicabut.. @mantriss
Pinter juga si erick tohir, harga sdh dikunci sama pertamina...
Aku gak pernah beli pertamax, oktannya gak jelas, pernah ngisi sekali, mesin langsung ngelitik @kristwianto @Shell
Dollar naik bakal diikuti harga barang... Padahal ekonomi lesu...
Gegara dollar naik, pertamina mustik melakukan perlindungan terhadap nilai dollar...
Dari dulu gak percaya gue sm spbunya pertamina... Gak pernah pas isinya....
Tadi gue ngisi pake s*ell, 8900/ltr... Harga pertamax gue gak tau...
Cc @jokowi_do2 "@WeinArifin: Salahkan yg buat kebijakan mas 😝😝@Uda_JKJK: Trus salah gue? Temen2 gue??@WeinArifinin:
Trus salah gue? Temen2 gue?? "@WeinArifin: Jangan salahkan hewan, dia tidak tau apa-apa 😝"
Kesian banget km dik kur, menilai cm dr materi "@kurawa: jgn mau dibokisin cowok: "aku mau punya anak 5" *kerjanya cuma di counter Pulsa"
Pesawat baru, kursinya seken :p "@detikriau: Citilink Perkuat Armada Angkutan Lebaran, Datangkan Pesawat Ke 35 bit.ly/1bRn8dQ"
Iya nih. Gub jatim pun ngeluh RT @Uda_JK: Tolong tante susi jangan dulu.. Doi hrs tanggungjawab soal kebijakannya.. @luviku
Retweeted by PETO SYARIF
Tolong tante susi jangan dulu.. Doi hrs tanggungjawab soal kebijakannya.. @luviku
Blm dpt jtah menteri... "@inilahdotcom: PAN Beri Sinyal Merapat ke PDIP bit.ly/1Hiqapt"
Lai lamak lalok andrinop tu @panca66 sajak kanai kalasek jo jokowi?? Dan acara mandeh bantuaknyo diundur :)
Bhuuukkk... "@kompascom: Andrinof Chaniago Minta Ada Wakil Menteri ke Jokowi kom.ps/AFsJ1o"