Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Muchlis Tarigan
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Aku ingin kembali ke masa dimana selalu ada permen dan balon di sampingku. Dimana aku belum mengenal cinta, serta kepedihannya.
Retweeted by Muchlis Tarigan
Kecil jadi teman, besar gue kaburrrr πŸ˜„πŸ”₯ [pic] path.com/p/1wO6CU7Z
Gombrong itu Adeeemmm πŸ˜„πŸ’©πŸ‘» [pic]path.com/p/4dMinl9hp
Kalau kamu seorang pembenci, mungkin kamu kurang bercinta πŸ‘‰πŸ»πŸ‘ŒπŸ»
Retweeted by Muchlis Tarigan
FULL TIME, BARCELONA 3 - JUVENTUS 1. Congratsss!!! Barca and buat pendukung Juve jangan pasang muka datar hahaha #viscabarca πŸ‘πŸ‘πŸ»
Seragam boleh beda tapi komuk sama2 cokin πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ [pic]path.com/p/1mOjtPCb4
Kali ini saya dukung BARCELONA, yuhuuui 1-0 #viscabarcaaa πŸ‘πŸ‘ŠπŸ’ͺ🍻 (with Banyakan at Indomaret Point) [picpath.com/p/3PjhpYD5jG
Kali ini saya dukung BARCELONA.... yuhhhuu 1-0 #viscabarcaaa πŸ‘πŸ‘ŠπŸ’ͺ🍻 [picpath.com/p/3ILd4ozdyJ
Kali ini saya dukung BARCELONA #viscabarcaaa πŸ‘πŸ‘ŠπŸ’ͺ🍻 (with Banyakan at Indomaret Point) [picpath.com/p/3xv4UszQkb
Save Rock and Roll (feat. Elton John) by Fall Out Boy β€” path.com/p/9nUgz
Yeaay! Jogja-Solo #longtrip πŸ˜‚ [pic] β€”path.com/p/2KTQNoj
Terima Kasih Banyak JAKCLOTH & Thank you TEAM untuk kerjasamanya… (w/ Ari, Amalia, & 5 others at House Of Tonik) β€” path.com/p/3fyWhf
#LASTDAY #LASTDAY #LASTDAY Grab It Fast!!! Spesial Price Jogger Pants 250k dapat 2 pcs,… (at @JakCloth) [pic] β€” path.com/p/1Z9jiD
Malem mingguan di JAKCLOTH yuk dan mampir ke booth @dombadombitonik di Area Blue ST-27.… (at @JakCloth) [pic] β€” path.com/p/2ddsgA
Yuks lah melimpir & mampir ke booth @dombadombitonik. All Item Diskon 20%.... #grabitfast 😁 (at@JakClothh) [pic] β€”path.com/p/431SRJj
Nyusun formasi dulu yuk πŸ˜πŸ˜„ (with Ari, Amalia, and 5 others at House Of Tonik) path.com/p/2kpeQI5C
H-6, Kebuuuuttt...πŸ’ͺ (at House Of Tonik) β€”path.com/p/2lNl1z8
Bakso isi hati abang2nye πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ [pic]path.com/p/4iDMImedy
"save your money and get ready to enliven the event". @dombadombitonik Booth No. ST27, Area Blue. Diskon 20% All Item pic.twitter.com/s3CXYbLzBS
Keren yee? Haha RT@PradyptaY: @muchlis_GRZL yg pake baju hitam, sebelah kiri :D hhahaaa"
So what we get drunk, So what we smoke weed. We're just having fun. We don't… β™« Young, Wild & Free by @SnoopDogg β€” path.com/p/3izt7I
Yeaah! Suasana Baru dan Semangat Baru... #bismillah #TonikTonikYeeeay :)
Kang batu akik disebelah mana ye jon? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ (with Billy) [pic]path.com/p/2ShWLLEfG
Quality Time 🍴🍡 (with nayubi, Ebi, and 2 others at Mall Kelapa Gading) path.com/p/2TJi4Xcr
Karya Anak Bangsa haha #workhard #playhard πŸ’ͺπŸ‘ŒπŸ˜‚ (with yucky, Ebi, and 2 others at House Of Tonik) [pic]path.com/p/ngIVVUjV
Udah kece + wangi lo let πŸ˜‚ [pic] β€”path.com/p/HN1mFo
Preparation for JAKCLOTH Summer Fest 29 Mei - 2 Juni 2015 #yeaaay.... [pic] β€” path.com/p/337pql
"When everything's made to be broken. I just want you to know who I am" β™« Iris by The Goo Goo Dolls β€” path.com/p/3kaBTk
Goyang dumang 🎢🎡#peacekakkak :D (with Billy, Ebi, and 2 others) [pic]path.com/p/G1fiFYFe
Kecerian Team War @dombadombitonik πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ (with Ari, Ebi, and 3 others at Cilandak Town Square) [pic]path.com/p/2gssrKT7T
#Pisces Cobalah kegiatan baru, belakangan ini kamu Stress karena jenuh dgn kegiatan yg itu-itu saja. ini berguna jg buat kesehatan kamu.
Retweeted by Muchlis Tarigan
"Cinta itu seperti KENTUT. Ditahan sakit, dikeluarin lega" (by: Dadang - The Tarix Jabrix) πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
idung tersumbat #lipu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ (with Amalia) [pic]path.com/p/2IlZMAUU1
Check...check...1...2...3... πŸ”ŠπŸ’ΏπŸŒŸ (with Ebi at House Of Tonik) [pic]path.com/p/1lbirYjsH
Sukurin haha :p RT@detikcom: Pesta Anak SMA Good Bye UN Batal, Divine Production Rugi Puluhan Juta detik.id/6HJsH5"
Mendengarkan musik dapat membantu meningkatkan ide atau kreativitas
Retweeted by Muchlis Tarigan
Inti sedrum bg haha RT@tolletgrinder: Thanks klis, kado dong ~ RT @muchlis_GRZL Happy birthday yak bang, wyatb and sukses selalu.... :D
Orang-orang yang menawar dgn harga relatif rendah mengalami lebih banyak stres drpd orang-orang yg membeli dgn murah hati. [Jurnal PLoS ONE]
Retweeted by Muchlis Tarigan
Happy birthday yak bang, wyatb and sukses selalu.... :D @tolletgrinder
Pria Pisces: Memiliki banyak ide, unik,rajin dan cerdas, tidak suka basa basi dan pandai membujuk"
Retweeted by Muchlis Tarigan
Kalo punya anak jangan dimarahin dengan suara keras.. Ngomong deket kupingnya dan berbisik tapi tegas... Lebih nakutin.
Retweeted by Muchlis Tarigan




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue