Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Muchlis Tarigan
429 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Muchlis Tarigan”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Alhamdulillah hehe iya siap gi nanti gue main kesana :D RT@sugi_moom: @muchlis_GRZL baik juga gue bang. main kesini dong bang :D
Butuh tukang urut nih #otottegang haha
Tumben ujan =D *bekasi*
Alhamdulillah baik gi, lo sendiri gimana kabarnya? RT@sugi_moom: @muchlis_GRZL gimana bang kabarnya ?"
sipp tunggu aja ya sampe budukan hahaha RT@maulanardhy: Oke pak ditunggu. RT@Muchlis182 BB gue lagi diservice tak. nanti aja gue kirimin
BB gue lagi diservice tak. nanti aja gue kirimin pinnya kalo udah kelar RT@maulanardhy : @Muchlis182 kirimin pin lu ly, gua pin baru
Semoga nanti lo bakal dapatkan balasannya.
Semoga itu semua bukanlah omong kosong.
Saya diam bukan berarti saya takut, tapi saya sedang menunggu saat pembalasan itu tiba. Dan disaat itulah saya akan menghancurkan anda!
Saya benci dengan keadaan seperti ini....
freak freak freak.......
#Pisces Gerak-geriknya cepat, otaknya jernih dan ambisius, sensitif dan mudah sekali tersinggung
Retweeted by Muchlis Tarigan
"Sipp sipp RT@queenachalista: @Muchlis182 folbek pi"
Today @leftandrightLAR perform at Rossi Fatmawati on 19.45-20.00, with Revenge The Fate, Ice Cream Attack, Thanks For Revenge and many more
Let's Go broth! Join us on FB facebook.com/GARZEELO and Follow me on Tweet @GARZEELO_ind , more info Invite 755894A9 Thanks broth :)
Bukannya gue merasa puas dan cukup dengan semua ini. Tapi gue mencoba untuk bisa membagi waktu gue buat yang lain.
Haha terus ntar namanya jadi Si Geci Anak Sekolahan deh wkwk @geci_ROT: Bahas tugas akir semangat biar cepet lulus kek Si doel
► "Its Me For You" by @weare_SON (y)
Maaf gelar penalty fc musim lalu sudah direbut jgn pd sedih dong fansnya. Lagian penaltynya pure kesalahan beknya. Smart lah jadi manusia
Retweeted by Muchlis Tarigan
Hello Sist, Tunggu kehadiran kami ya di Kota Bandung tgl 25-27 April 2014, dalam acara @BandCloth_Fest #seeyou pic.twitter.com/otSFmhzGDT
Retweeted by Muchlis Tarigan
Aminn, thanks broo RT@Dorademons_IND: Happy birthday broh! Wish u all the best pokok e makin panjang umur ne @Muchlis182 ditunggu yo bro