Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
23rd
19,411 followers
@ladygathgath makasih kaka kecee, God bless you too!
Retweeted by 23rd
ea "@PsikologID: Wanita lebih baik daripada pria dalam mengendarai kendaraan. [BBCNews] #Psikologi
happy birthday, yosua dom! all the best yaw, moga nggak jadi jomblo karatan terus.__. @JosuaDame96
cak mano ini-_____- nak registrasi ulang be lambat nian
yeeeuu kakak metal.......urgi jomblo "@marcellinohrs Sangat dipantaskan Agatha jadi MaBa Fikom bocahnya bawel -_-
followed "@AgathaMikeyS ladygathgath follow me back cute? x
the fault in our stars with @ladygathgath huahahhaa libur bgt lah (at @cinema21) — path.com/p/28up8V
Retweeted by 23rd
Dah sih mending jungkir balik aja ya di kamar ketimbang euforia di sosmed berlebihan. Hargai temen-temen yg kurang beruntung. :)
Retweeted by 23rd
tanggal 23 biasanya selalu bagus kok iz. semangat! RT @faizabd Bkn jalannya, all in tgl 23
yeilah ikan asin berisik banget RT @AuginaM Asin? ladygathgath: worry is a sin.
worry is a sin.
apaaaan ini cuma tidur berapa micro detik kali langsung mandi, najongs-_-
bisa laaahh RT @andreas_scream Wkwk bisa aja iban "ladygathgath: pengen nobar tapi kodrat wanita.. apa daya :|"
coba bisa berubah jadi cowok bentar ya, nand:") RT @yalalinanda RT!:') ladygathgath: pengen nobar tapi kodrat wanita.. apa daya :|
mungkin lo lupa ya gue cewek RT @ooocheep Ayoo"ladygathgath: pengen nobar tapi kodrat wanita.. apa daya :|"
tetep aja mau dikata apa gue keluar jam 2 subuh-_- RT @swastanto_R Wkwkwk ajak temen lah gath..."ladygathgath: pengen nobar tapi kodrat wani
lo nobar? dimana? RT @esrondars ngokk "ladygathgath: pengen nobar tapi kodrat wanita.. apa daya :|"
pengen nobar tapi kodrat wanita.. apa daya :|
i stand before You now with trembling hands lifted high! Be glorified!
You set my feet to dancing. You set my heart on fire. in the presence of a thousand kings, You are my one desire.
Cewek jutek adalah cewek yg nantinya bakal setia sama pasangannya, dan pastinya bukan cewek gampangan! Jadi, cewek jutek itu sesuatu banget.
Retweeted by 23rd
udah dua kali. abisnya kece jadi bikin ketagihan RT @faizabd Baru nonton??? RT ladygathgath: emang deh transformers gapernah ngecewain......
emang deh transformers gapernah ngecewain...........
zaman nggak setia? anjing sama matriks aja bisa setia HEHEHE "@marcellinohrs Jaman bet pada spanyol?? Udah pulang cepet kek anak SD tuh