Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Muhammad Rizki
258 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Siapa mereka? Yuupp, @PWGofficial yang anti dan paling nggak suka ama joged kecoa, guys! #CROWDFIE #HaiDay pic.twitter.com/pan5qI13r1
Retweeted by Muhammad Rizki
Tadi pas drama aku pakai baju ini, mirip minion yaaaa •﹏• beedoobeedooo~ pic.twitter.com/H4y63MXwmk
Retweeted by Muhammad Rizki
Cool community, just 100K #LMR, 2 popular unique services, major exchanges on board. @CoinPaymentsNET would you add @lemurcoin JOIN !!
Cool community, just 100K #LMR, 2 popular unique services, major exchanges on board. @CoinPaymentsNET would you add @lemurcoin!!
I just received .01 #LemurCoin for tweeting this at socialcex.com! #LMR
1st social crypto exchange! @SocialCex Get real followers, tweets, youtube views, likes, google +1. SocialCex.com ..
Rare and precious @lemurcoin, just 100K coins, 2 unique services @SocialCex and @PagePostMarket, major exchanges on board. Just 100K
Cool community, just 100K #LMR, 2 popular unique services, major exchanges on board. @CoinPaymentsNET would you add @lemurcoin
Buy Facebook Promo Posts with #LMR at pagepostmarket.com.Currently Over 1 million potential customers @PagePostMarket pages!
Gratis Flashdisk Logo ITB White Candy 8GB usbcraft.com/giveaways/grat… lewat @usbcraftinc
Halo teman, saya telah berpartisipasi dalam aktivitas Baidu UEC. Mari ikut bergabung bersama saya id.user.baidu.com/index.php/FbSh…
Selama masih ada game, internet dan sahabat. Jomblo bukanlah hal yang sulit bagi seorang cowok :)
Seperti marmut yang tidak tahu kapan harus berhenti berlari di roda yang berputar.
StellarBlog - News, Giveaways, Stellarlicious! stellarblog.net ☆*・゜゚・*\(^O^)/*・゜゚・*☆
Sampai jumpa tahun depan, nastarku.
Retweeted by Muhammad Rizki
Daftar dan ikutin survey di Excite untuk dapatkan voucher hotel dari PegiPegi.com point.excite.co.id
Appreciate those who love you. Help those who need you. Forgive those who hurt you. Forget those who leave you
Those late night messages that make you smile.
Makasih buat alumni 274 jakbar 2011-2012 seneng banget bisa ketemu&ketawa ngakak bareng bareng lagiiii♥☺
Retweeted by Muhammad Rizki
Nonton JKT48 School perutku sampe sakit nih ketawa mulu.. Wkwkwk
Retweeted by Muhammad Rizki
Semangat soreeeee, ada aku , ka Sendy dan ka Frieska nih hehe baju bingo kita sma loh😆pic.twitter.com/kf2PDDg7VYY
Retweeted by Muhammad Rizki
KeepSupport | Eleonora Angelica Rona Ariesta Anggreani | GANBATTE for you LadyRocker | We Are Fans @Ayen_JKT48 | Admin #ip #ka
Retweeted by Muhammad Rizki
yang gratisan aja dikatain auto vote..apalagi yang berbayar,,,pasti dianggep wota pake auto KAYA kwkkw cheat uang gitu kwkkwk NGAKAK
Retweeted by Muhammad Rizki
malam ini malam nisfu sya'ban yah, sebelum terlambat aku mau ucapin maaf apabila ada kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja
Retweeted by Muhammad Rizki
Mungkin benar. Kita ditakdirkan Tuhan tidak untuk bersama, tapi setidaknya kita pernah bahagia bersama ~
Retweeted by Muhammad Rizki
Jadi kangen si doi ( T.W ) ( ˘̶̀___˘̶́ )
Jangan ngikutin gaya orang. Coba bikin gaya sendiri. Biar orang yang ngikutin gaya kita. Oke? Let's go!
Pingin nonton VIVA JKT48 :D Tapi bingung ama siapa :/
HP jadi sepi gk ada si doi :/
Dewasa tak selalu menuntut kita berubah, tapi perubahan yang baik selalu menuntut kita tuk lebih dewasa.
Berpikirlah seperti anak kecil. Bertindaklah seperti orang dewasa.
Kepadamu, jangan sampai jilbab pertamamu adalah kain kafan kamu.
Retweeted by Muhammad Rizki
Bermimpilah akan sesuatu dan jadikanlah mimpimu itu kenyataan, sesungguhnya tak akan ada dunia ini jika tak ada yang bermimpi #JoDILICIOUS
Retweeted by Muhammad Rizki
Dengerin lagu2 Coveran nya @naadyaalmiraa ,, Mantep abis :)
jangan kebanyakan kangen, nanti males ngapa ngapain ( ˘̶̀___˘̶́ )
Retweeted by Muhammad Rizki
Cara terbaik membalas orang yg menolakmu, adalah dengan membuatnya merasa rugi menolakmu. Jadilah pribadi yang bernilai
Retweeted by Muhammad Rizki
Menangis bukan berarti lemah, namun terkadang ingin mengeluarkan semua beban yg sudah terlalu lama menyiksa!
Retweeted by Muhammad Rizki
Dapatkan gratis pulsa¸voucher belanja¸smartphone dan produk menarik lainnya di ExcitePoint . Daftar gratis di sini! exci.to/1k3fOc9
Dapatkan gratis pulsa¸voucher belanja¸smartphone dan produk menarik lainnya di ExcitePoint . Daftar gratis di sini! exci.to/1k3fOc9