Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
muhammadridhoutama
1,591 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Harus legowo, harus sabar, nanti ada waktunya sendiri. Belum sekarang, kerja keras dulu, percaya dulu, bahagia dulu. Nantikan ada hasilnya.
Hampir 100% rasa capek yang diderita oleh seorang yang dalam keadaan sehat, disebabkan o/ faktor-faktor psikologis, yakni faktor emosional.
Retweeted by muhammadridhoutama
Udh ga ujan lhoo RT"@mauli_hanum: @mridhoutama cumaa efek ujan d luar☔☔"
Astaga, apalagi ini-_- RT"@mauli_hanum: @mridhoutama engga ko,km kereen km pny segalaanyaaaa☺"
Udh tau kok num, ujungnya pasti nghina doang zzz RT"@mauli_hanum: @mridhoutama ikut dangdut akademi ajaa, pasti berjaya di akademi fantasiii
There is no secret ingredient to be someone special, just need to believe it's special.
Aamiin ajadeh, sapa tau bener haha RT"@mauli_hanum: @mridhoutama hahaa km lebih bagus dooo 😳"
Cek dm gung RT"@axs_9: @mridhoutama pin lu mana do"
Iyosih yg suaranya bagus ora koyo aku-- RT"@mauli_hanum: @mridhoutama maka nya hidup itu banyakin nyanyi ☺😊"
Ga sewot enggane num RT"@mauli_hanum: @mridhoutama ya gausa sewot sh do 😭🎤"
Iyasih num percayalah aku yg anak hukum RT"@mauli_hanum: @mridhoutama nih aku anak hukum 😝"
Lho, aku ciyus. Kalau jiwamu tak berbadan, tak berlembaga, tak berinstitusi, apa kamu kenal lapar n haus? Badanmu adalah bebanmu
Retweeted by muhammadridhoutama
Indonesia Darurat Hukum
Umpan Terry dibelokkan Cahill dan disundul jadi gol oleh Ivanovic. Kerjasama 3 bek Chelsea menjadi gol.
Retweeted by muhammadridhoutama
Tambah lagi tambah lagi
Yachh! RT"@my_supersoccer: Wuoh. Courtois tiba-tiba harus kerja. 2 saves berurutan."
2. Retweet Tweet ini sebagai syarat sah ikut kuis tebak skor berhadiah Jersey Chelsea #Go_NewsSportID
Retweeted by muhammadridhoutama
If it is important enough to you, you will find a way. If it is not, you will find an excuse. Sleep.
Laper, cobacoba ngetweet sapa tau jadi kenyang *krik*
Karena kamu gakan pernah bertemu dengan orang yg lebih tulus dari orangtuamu di dunia ini, gakan pernah.
Gila sih, abis the vow lanjut 50 first dates. Ini judulnya gak setiduran sampe subuh *nggggg*
Find someone who will change your life, not just your status.
Retweeted by muhammadridhoutama
Buku : "Baca aku sampe habis, sampe kamu ketiduran ayuk" Kasur : "Udah udah, bacanya udah cukup, yuk sini tidur sini" Pfftt
Semoga yang disemogakan bisa segera tercapai, aamiin.
Berubah kalo ga dari hati ya gitu, ngambang. Ujung-ujungnya mudah kepengaruh, semacam gapunya prinsip. Tp bukan berarti hrs idealis. Pffttt.
Sukses yang datang akan membawa cinta yg lebih berkelas. Yachh.
Boleh pasti, tapi tambah ireng sih baline RT"@marria_dwi: Yayaya,bulan maret kalo aku boleh pergi... RT @mridhoutama : Iyee maret ada loh!"
Oh gitu yaya RT"@Oktafealee: Kalo kamu buka yg im3 emg gada. Aku ga sms kestu. "@mridhoutama: Ntah ya RT"@Oktafealee: Yg dibuka hp apa? "@mr
Just about how you can be useful to other.
Ntah ya RT"@Oktafealee: Yg dibuka hp apa? "@mridhoutama: Gada sms RT"@Oktafealee: Buka sms makanya-,- jangan line sm bm aja yg dibukain.""
Gada sms RT"@Oktafealee: Buka sms makanya-,- jangan line sm bm aja yg dibukain. "@mridhoutama: Mana RT"@Oktafealee: Aku udah sms kan td? Bac
Yo belajar kemambang sek makane RT"@marria_dwi: Udh belajar,tp aku gx bisa kemambangnya... RT @mridhoutama : makanya belajar yokk!!"
Mana RT"@Oktafealee: Aku udah sms kan td? Baca sms ajaloh.. "@mridhoutama: Terus? RT"@Oktafealee: ENGGAK RAGU-RAGU! "@mridhoutama: Ragu-ragu
Terus? RT"@Oktafealee: ENGGAK RAGU-RAGU! "@mridhoutama: Ragu-ragu mbak wkwk RT"@Oktafealee: Menurut L? "@Soal_Simi: #Soal_Simi bener gak say
We are like islands in the sea, separate on the surface but connected in the deep.
Ragu-ragu mbak wkwk RT"@Oktafealee: Menurut L? "@Soal_Simi: #Soal_Simi bener gak sayang sama dia?""
Iyee maret besok ada loh! RT"@marria_dwi: sebenernya adalah libur hari sabtu ma minggu kan lumayan bisa snorkling... RT @mridhoutama : Ayok
Makanya belajar yokk! RT"@marria_dwi: la, kok soksokan sih... la aku tuh malah ngiri ma kamu,karna gx bisa renang terus nyelem... RT @MRidho
Heleh soksokan kue RT"@marria_dwi: Cie yang snorkeling... Trus foto sama coral, asik ya.... RT @mridhoutama : yuhhu"
Ayok kapan, klo pas libur agak panjang gitu:D RT"@marria_dwi: kapan nih... kita bisa liat memo lagi?? RT@mridhoutama : Yeay!! #Holiday #Paha
Sekarang bukan zamannya mati2an bikin kulit biar putih, sekarang zamannya nikmatin alam dengan kulit eksotis *tsaahh
Eaa macama RT"@mauli_hanum: bnrr mksh ya"@mridhoutama: Benerkan? RT"@mauli_hanum: astaga maul haha!"@mridhoutama: Udeh maul RT"@mauli_hanum:
Benerkan? RT"@mauli_hanum: astaga maul haha!"@mridhoutama: Udeh maul RT"@mauli_hanum: @mridhoutama do polbek"""