Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
muhammadridhoutama
1,591 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for muhammadridhoutama”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Nanti juga kan bakal nyesel sendiri. Hm.
Gak usah kepo kalo kamu udah tau tapi cuma diliatin aja, gak berguna amat, tjakep.
Hah-_- RT"@dinaapr96770856: Satuju;)"@mridhoutama: Belajar dulu memanusiakan manusia. Kalo belum bisa jangan berharap dihormati.:)""
Belajar dulu memanusiakan manusia. Kalo belum bisa jangan berharap dihormati.:)
Hello. difollow ya @RadenYahyaS Twitnya keren2 wajib banget buat di stalk :p
Retweeted by muhammadridhoutama
Laki-laki itu ditakdirkan untuk memilih yang tepat, perempuan itu ditakdirkan untuk menunggu pilihan yang tepat. Mungkin.
@farhatabbaslaw MAHASISWA INI TERTEMBAK SAAT DEMO MENOLAK KENAIKAN HARGA BBM DI JL AP PETTA RANI, MAKASSAR pic.twitter.com/12Fy1R7LFi
Retweeted by muhammadridhoutama
Buat tidur RT"@NidaNurhafidzah: Buku bantal =D"
Kalo masih pacaran jangan berharap serius banget. Namanya juga pacaran, ahhh.
Kita demi teman. Teman demikian.
Cewek baik itu gak gampang didapetin, karena kalo gampang didapetin itu cewek gak baik.
Seru min!! RT"@BoxOffice_RCTI: Wah, #DjarumSuperNightVenture #ALTITUDE sudah selesai nih, gimana menurut kalian tentang film tersebut ? :)"
Met bobo eaakk bil RT"@nabilahJKT48: Alhamdulillah kegiatan hari ini selesai >< selamat beristirahat, jumat aku theater sampe ketemu yaa :3"
Kebalikannya banget RT"@TweetRAMALAN: Pria Aries : Selalu berpikiran positif & optimis,punya semangat yg besar jika sudah menetapkan tujuan"
#MakasihSBY "@SBYudhoyono: Mohon maaf jika 10 th pimpin negeri tercinta, ada tutur kata/perilaku yg tdk berkenan di hati bapak, ibu & saudar
yg slalu ngabarin, bkl kalah sm yg slalu nemenin. yg sring ngangenin, bkl kalah sm yg slalu nemuin. dan yg prtama, bkl kalah sm yg slalu ada
Senyumin aja, wajar kok pikirannya masih sempit.
Saya min, jalan2 kemananya? RT"@Lomba_Menulis: cek sound ah, ada yg tinggal di Lampung? mimin sdg jln2 di sini ni :-)"
Seseorang yg tulus adalah ia yg Berani Tumbuh Bareng bersamamu, dari nol sampai tak terhingga.
Dan faktanya dia yg bilang ke kamu 'aku sayang bgt sm kamu' sekarang, pernah bilang gitu juga ke oranglain, kemarin. Jangan terlalu percaya.
Dan yang 'ngakunya' temanpun bakalan hilang saat kamu lagi butuh, saat kamu lagi jatuh, tapi mereka dateng saat mereka butuh kamu.
Setuju RT"@tiamarthaaa: tapi skrg twitter cuma sbgai "hasil sampingan" (bahasa halusnya). Ibaratnya apapun yg dishare di medsos A,B,C dll..
Haeeey ,Follow yuk @BangKepox twitnya ngena ngena banget ,pas deh di hati :))
Retweeted by muhammadridhoutama
Kumpul di lapangan, bajunya bebas kok RT"@lizarosalitaa: @mridhoutama do ank2 pda kumpul dmna ntar ? Item putih atau bebas ?"
Cantik sih, tp konsumsi publik. Najis.
Waduhh RT"@Yudhia07: @mridhoutama RT kapan kita arisan lg jeng :v"
Iya jeng RT"@Yudhia07: @mridhoutama RT terimakasih jeng :v wkwkk"
Songong, awas mati mas!
Alhamdulillah. Jangan pernah merasa puas tp tetap syukuri, aamiin.
Pak JoKW ngurus Jakarta belum beres, eh beraniin diri mau ngurus 33 Jakarta terus kue kudu piye jel pak?
Kalau mau jadi negara maju, bukan cari pemimpin yg blusukan dan tak tepat akan janji, tapi yg tegas dan berani. Indonesia Bangkit
Jokowi selalu banggain kesuksesan dan programnya. Luarnya sih bagus, tapi didalemnya ninggalin utang APBD triliyunan. Bobrok!
Kue waelah cpt RT"@Oktafealee: lah mls :p kamu aja cepet yg tdr :D eh td udh tdr jg diiing :p @mridhoutama"
Mungkin iya RT"@Oktafealee: Iya sih emg baku bgt-,- tp mgkn itu tradisinya :v @mridhoutama"
Bahasanya baku bgt RT"@Oktafealee: Haha, kata spa loh frontal :p dia cuma menggunakan bahasa yg baik dan benar @mridhoutama :D -,-"
Iya mas itu emg frontal haa RT"@Oktafealee: Haha, frontal lho, kaya apa aja x_x eh tp yg frontal kan org itu :D gapapa deng :v @mridhoutama
Bahasanya frontal haa RT"@Oktafealee: HAHA :D "bersenang-senang" :D iya itu baku deng lbh baku dr bahasamu td :D @mridhoutama"
Yg baku 'bersenang-senang' wkw RT"@Oktafealee: "emg ora boleh" baku bgt bahasanya :D @mridhoutama boleh tp bayar pajak"