Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
muhammad ridho utama
1,591 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Haeeey ,Follow yuk @BangKepox twitnya ngena ngena banget ,pas deh di hati :))
Retweeted by muhammad ridho utama
Kumpul di lapangan, bajunya bebas kok RT"@lizarosalitaa: @mridhoutama do ank2 pda kumpul dmna ntar ? Item putih atau bebas ?"
Cantik sih, tp konsumsi publik. Najis.
Waduhh RT"@Yudhia07: @mridhoutama RT kapan kita arisan lg jeng :v"
Iya jeng RT"@Yudhia07: @mridhoutama RT terimakasih jeng :v wkwkk"
Songong, awas mati mas!
Alhamdulillah. Jangan pernah merasa puas tp tetap syukuri, aamiin.
Pak JoKW ngurus Jakarta belum beres, eh beraniin diri mau ngurus 33 Jakarta terus kue kudu piye jel pak?
Kalau mau jadi negara maju, bukan cari pemimpin yg blusukan dan tak tepat akan janji, tapi yg tegas dan berani. Indonesia Bangkit
Jokowi selalu banggain kesuksesan dan programnya. Luarnya sih bagus, tapi didalemnya ninggalin utang APBD triliyunan. Bobrok!
Kue waelah cpt RT"@Oktafealee: lah mls :p kamu aja cepet yg tdr :D eh td udh tdr jg diiing :p @mridhoutama"
Mungkin iya RT"@Oktafealee: Iya sih emg baku bgt-,- tp mgkn itu tradisinya :v @mridhoutama"
Bahasanya baku bgt RT"@Oktafealee: Haha, kata spa loh frontal :p dia cuma menggunakan bahasa yg baik dan benar @mridhoutama :D -,-"
Iya mas itu emg frontal haa RT"@Oktafealee: Haha, frontal lho, kaya apa aja x_x eh tp yg frontal kan org itu :D gapapa deng :v @mridhoutama
Bahasanya frontal haa RT"@Oktafealee: HAHA :D "bersenang-senang" :D iya itu baku deng lbh baku dr bahasamu td :D @mridhoutama"
Yg baku 'bersenang-senang' wkw RT"@Oktafealee: "emg ora boleh" baku bgt bahasanya :D @mridhoutama boleh tp bayar pajak"
Emang ora boleh RT"@Oktafealee: Lah, melu2 terus -_- @mridhoutama"
Hm yolos juga lho RT"@Oktafealee: yolos lho -_- @mridhoutama"
Alaylah RT"@Oktafealee: Iyalah masalah bgtzz :3 @mridhoutama"
Masbuloh haha RT"@Oktafealee: Gampangin amat, huuuu @mridhoutama -,-"
Lah gampang RT"@Oktafealee: Hehe, iyaa :p mandi sana :v @mridhoutama"
Iya tft jg :p RT"@Oktafealee: Tfttfttfttfttfttft boss @mridhoutama {} :p"