Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
muhammadridhoutama
1,591 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Karena esok selalu menjanjikan harapan. Menyimpannya rapat-rapat.
Ngmng doang, ga prnh mampir huuu RT"@FauziaTria: @mridhoutama iya dho iyaa. Bsk dah gw ke kalirejo mampir rumah lau 😁☺️"
Hahaiyalah, percaya wa mah RT"@FauziaTria: @mridhoutama warbiyasak kan do? Kakak uweeee😎😎"
Cie Pak Jokowi RT"@Metro_TV: Prostitusi Marak, Din Syamsuddin: Revolusi Mental Harusnya Bisa Jadi Jawaban metrotvn.ws/B125029"
Ngggg-_- RT"@FitriDcahyani: Kangen masa putih abu2. Keinget sesuatu kalo denger lagu mr. Simple ahaha"
felicidades por campeones chelsea!
Ini adalah gelar juara Liga ke-8 milik José Mourinho dalam 14 musim penuh sebagai pelatih. The Special One. #CFC pic.twitter.com/zYIorqLSSx
Retweeted by muhammadridhoutama
cangkem nek ngomong enak bgt. sok suci sok bijak sok paling bener, kan asu wkwk
demokrasi yang tak pernah demokratis.
Ditolak. Disingkirkan. Dianggap berbeda. Tidak ada yang lebih menyakitkan daripada merasa terbuang. #LangkahSejutaSuluh
Retweeted by muhammadridhoutama
mata tigapuluhenam jam..
faktanya yang sekarang kamu anggap penting, besok bakalan jadi ga penting sama sekali. blassss.
It’s been a long day without you my friend. And I’ll tell you all about it when I see you again.
Kata-kata 'Kita harus bicara', adalah kata-kata yang mampu membuat 95 persen orang merasa grogi seketika.
Retweeted by muhammadridhoutama
aku disini dan kau disana, hanya berjumpa via suara. namun ku s'lalu menunggu saat kita akan berjumpa.
bil kapan nikah? RT“@nabilahJKT48: Nyokk yg gabut yg jomblo tanya jawab yukkk :3”
air mana air RT“@FaktaGoogle: Penelitian dari Jepang menunjukkan bahwa minum secara teratur dapat menambah kemampuan IQ”
lah kan aku panitia RT“@liamhdlenaa: Jere provinsi lampung ulangtahun, piye sih do. Gak diundang kenduren?"@mridhoutama: ngetren opone li? R
masa? RT“@NasehatSuper: Jangan merusak apa yang kamu miliki sekarang dengan mengejar sesuatu yang tidak mungkin kamu miliki.”
ngetren opone li? RT“@liamhdlenaa: Provinsi do, ejek ngetren"@mridhoutama: kelurahan RT“@liamhdlenaa: RW"@mridhoutama: RT“@liamhdlenaa: Yael
kelurahan RT“@liamhdlenaa: RW"@mridhoutama: RT“@liamhdlenaa: Yaelah, konsumsi publik. Sosmed. Bisa gitu. Gakmalu. Nanggung.”"”
RT“@liamhdlenaa: Yaelah, konsumsi publik. Sosmed. Bisa gitu. Gakmalu. Nanggung.”
selamat ulang tahun ke-51 Lampung. semoga makin aman nyaman sejahtera, rakyat bahagia lahir batin @mridhoficardo
karena malu dalam hal yg positif hanya merugikan diri sendiri, suwon yoo!
sementang km benci sm org, eh sahabat2 dan org terdekat km diajak benci jg dgnorg yg km benci. bukan gmn2 sih, tolol aja gtu.
ga kebayang perempat final tnp wakil inggris RT“@detiksport: Arsenal Kalahkan Monaco 2-0, tapi Tetap Tersingkir detik.id/6Kl5cM
#OneDirectionJancuk RT“@DailySport_ID: Laga Timnas Terancam One Direction, Ini Kata Jokdri bit.ly/1GOSCee
yah kenyangin dulu aja dah masa pengangguran gini. gak semua org bisa jd pengangguran kan -_-
Akan ada masa dimana kita menemukan orang yg tidak kita cari, tapi dia hadir dengan hal-hal sederhana yg membuat bahagia.
Retweeted by muhammadridhoutama
yap! RT“@Inspire_Us: If it wasn't hard, everyone would do it. It's the hard that makes it great. -Tom Hanks”