Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
muhammad ridho utama
1,584 followers
Iya makasih, kamu juga semangat {} RT"@Oktafealee: Semangat buat @mridhoutama yg besok mau UN, semoga bisa ngerjain soal2nya dg lancar O:) a
Sesungguhnya semakin seseorang jatuh cinta, maka semakin bodoh dia dalam mengambil keputusan.
Retweeted by muhammad ridho utama
Bersatu piye iki haha RT"@adiit_fitriaa: @Oktafealee @mridhoutama selamet yoh wes bersatu , :)"
Bls dmku RT"@Oktafealee: Eror drtd :p udah aku bls, km cek dm geh penting :p RT @mridhoutama: @Oktafealee iya gampang. Cek dm lho"
Bukannya gimanagimana sih, cuma keliatan niat bangetnya itu lho. Shit.
Biasa aja bisa gasih, kegatelan amatlah.hoeekk.
Hape sepi kayak kuburan, gak jauh sama hati =D
Haha-in aja kalo gitu ~
Baru sadar kalo gitu, cukup tau aja~:)
Ragu sih ragu, tapi coba yakin dan percaya aja~
Yolos haha RT"@Y_fitri22: @mridhoutama sok bijak tukang bajak bajak sawah aja,haha"
Yang dulu mah gausah diinget, cukup buat pelajaran untuk lebih baik kedepannya. Lebih dewasa gitu.
Yaudah deh banyak:p RT"@dila_fadilaa: Bnyk juga taapa do :D"@mridhoutama: Eakk sedikit sih haha RT"@dila_fadilaa: Tulisan yg keluar dari hat
Kalo hubungan yang (saling) mempertahankan aja bisa tiba-tiba pisah, gimana hubungan yang (saling) terserah-terserahan.
Cinta itu bisa kadaluarsa, dan punya masa aktif tersendiri~
Eakk sedikit sih haha RT"@dila_fadilaa: Tulisan yg keluar dari hati *eaaa"@mridhoutama: Nggak kok dil, itu cuma tulisan:p RT"@dila_fadilaa:
Nggak kok dil, itu cuma tulisan:p RT"@dila_fadilaa: Wah negatif thinking dodo"@mridhoutama: Baru tau, jadi udah ngapain aja sama dia, mbak?"
Baru tau, jadi udah ngapain aja sama dia, mbak?
Itu bajunya kurang bahan ya mbak? Udah kurang bahan, mana kirim ke TL lagi. Pengen banget ya diliat orang banyak. Haha.
Ujan badai aja sekalian, gausah reda sampe besok ya. Haha.
Cukup tau aja, cukup liatin aja, cukup senyumin aja, terus ketawain ~
Aku sayang sama kamu, jadian yuk? | kobisa? | aku gatau namanya perasaan. Aku bosen, kita putus | kogitu? | aku gatau, namanya perasaan.