Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
muhammadridhoutama
Want to Grow Your
Social Media, Free?
melihat yang terdalam, dari yang terdalam.
selamat beristirahat. semoga esok lebih menyenangkan hati, ya!😁
Lewat Sudirman disore ini, nyaris macet total.Setiap dua menit diteror dari belakang oleh pejabat bervoorrijder yg hrs cepat sampai dirumah.
Retweeted by muhammadridhoutama
jangan menilai yg hanya kelihatannya tnpa tahu kenyataannya. karena ke'soktahu'an bakal memalukan diri sendiri😐
Tahukah Anda kalau orang-orang yang terbiasa bersyukur cenderung lebih sehat, bahagia, dan memiliki hubungan sosial yang lebih baik.
Retweeted by muhammadridhoutama
selamat beristirahat, ya.
Aku berusaha menciptakan melodi indah di tengah kehidupan yang sesungguhnya sangat memprihatinkan itu.
Retweeted by muhammadridhoutama
yoweslah, kadang diam memang lebih baik😬
Anda dapat melihat lumba-lumba beraktrasi di Teluk Kiluan, Lampung, Indonesia.
Retweeted by muhammadridhoutama
ngeliatnya mah luarnya doang, gak tau tah dalemnya nangis -,-
Harus ada strategi, ulet, inovatif, menggali kemampuan berkomunikasi.
Retweeted by muhammadridhoutama
yakin dan percaya aja, kebahagiaan itu bukan pemberian tp kita yang ciptain. selamat tidur!
karena untuk ketemu yang terbaik emang kudu ketemu yg buruk2 dlu hmz
21 jam, tambah lagi tambah.
Bentar lagi(mungkin) min RT"@my_supersoccer: Montella bawa Fiorentina peringkat empat aja dipecat. Itu Rodgers belum dipecat? Eh :)"
Never be afraid to try something new. Remember, amateurs built the ark. Professionals built the Titanic.
Retweeted by muhammadridhoutama
Yap RT"@NasehatSuper: Bersedih dengan orang yang tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah. Bijaklah dalam memilih sahaba
Semua tahu bahwa "Cinta" adalah definisi, setiap definisi adalah pembatasan, tp manusia tak punya pilihan utk tak bilang "Cinta" #doa
Retweeted by muhammadridhoutama
Aku gak mudeng e mbah RT"@sudjiwotedjo: Manusia membentuk bahasa lalu, sebaliknya, bahasa juga membentuk manusia #doa"
Turu coeg, gombal bae RT"@nabilahJKT48: Besok pengumuman kelulusan juga..aduhh bulan Juni ini kayaknya bulan yg bikin degdegan deh kyk kamu




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue