Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Frizzy
188 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Frizzy”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
kalo habis hujan itu ada pelangi,itu memang benar. Percayalah Tuhan itu maha adil :)
Retweeted by Frizzy
Sering-sering lihat kebawah, biar gak kesandung (keserakahan). Sering-sering lihat keatas, biar gak kejeduk (penderitaan).
Retweeted by Frizzy
We're so close to Ramadhan. I cant wait for this blessing month ♥ Allahumma bariklana fi Rajab, wa Sya'ban, wa ballighna Ramadhan Amiinn
Retweeted by Frizzy
Pas gak ada libur minta libur, tiba dikasih libur malah bosan. kelakuan !
Retweeted by Frizzy
Ningkatkan optimis yang mulai menurun...
Retweeted by Frizzy
#MayWish More good. more awesome. more smile. more happy. more success. more diligent. no more cry. no more sad. no more lazy.
Retweeted by Frizzy
Jangan pakai AORET ini -> bit.ly/QBfqdU?ref=958… ntar bikin banyak followers kamu, serius jangan dipakai, gw aja yang pakai
Done! :)"@AhnafLopian followback bro dan cek DM
Tidak tidak:D"@Reza_Scribbels Cemen nih sunatnya berdarah jg nangis :p
Wkwkwk..akhirnyaa:))"@infopeninggii nih saya mention haha
bisanya cuma ngomongin orang dari belakang, ngomong nih sama punggung gue ! haha
Pura2 cuek.. giliran ditinggalin nangis
I Ir. Ir. S Ir. SO Ir. SOE Ir. SOEK Ir. SOEKA Ir. SOEKAR Ir. SOEKARN Ir. SOEKARNO RETWEET JIKA ITU IDOLAMU!!
Retweeted by Frizzy
Setiap buka twitt pasti ga ada yg mention .. Mentions me please !! :((
Ia :D "@ilhamprabowo25 siang hehe. Ini siapa ? Ipoy ya ?
Cara mudah mendapatkan followers yang banyak.. cek deh goo.gl/TfMvO #CttnAo . 35
Semua keberhasilan dan kegagalan suatu perusahaan tergantung pada kepemimpinan
Bahagia bukan berarti segalanya sempurna. Bahagia adalah ketika kamu memutuskan tuk melihat segala sesuatu secara sempurna.
Cantik itu relatif , Photoshop itu Kreatif
romantis sih romantis, tapi gak ngasih bunga kamboja juga kali :|
pacar itu cukup 1 aja.. setianya yang dibanyakin
Lo siapa ? gak usah sok ngatur-ngatur gue deh ! urusin aja diri lo !!