Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Gamers Tamvans
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Silvi bikin gua bencii, salam buat faridah khususnya di sumedang :D #SakinahBersamamu via rctimobile.com
Filmnya seru sih, tapi kok pada ngeselin ya wkwk, titip salam buat faridah di sumedang ^_^ #SakinahBersamamu via rctimobile.com
Salam buat faridah di sumedang #SakinahBersamamu
Sering tersenyum meskipun terpaksa bisa membuat denyut nadi tetap stabil dan bisa kurangi dampak buruk stres.
Retweeted by Gamers Tamvans
Menurut psikologi, kita tidak mungkin marah lebih lama kepada seseorang yang selalu berhasil membuat kita tertawa atau tersenyum.
Retweeted by Gamers Tamvans
#79FC6440orderTTImurah : kecewa gak kalo gebetanmu jadian sama yang lain?
Retweeted by Gamers Tamvans




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue