Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
-=[R-I-F-A]=-
188 followers
Semua keberhasilan dan kegagalan suatu perusahaan tergantung pada kepemimpinan
Bahagia bukan berarti segalanya sempurna. Bahagia adalah ketika kamu memutuskan tuk melihat segala sesuatu secara sempurna.
Cantik itu relatif , Photoshop itu Kreatif
romantis sih romantis, tapi gak ngasih bunga kamboja juga kali :|
pacar itu cukup 1 aja.. setianya yang dibanyakin
Lo siapa ? gak usah sok ngatur-ngatur gue deh ! urusin aja diri lo !!
emng gw gk bisa kyk lo sampe 300? gw jg bisa :P RT @MughitsAhnaf1 tumben lu dah nambah followersnya
Kalo Virgo apa ?? @RamalanWOW scorpio jarang mandi
Lagi main twitter u lgi apa? sry bru di bls RT @MughitsAhnaf1 rifa lagi apa?
My dreams are very beautiful :)
Dah lama gk buka twitter kangeeen bangt :(
Sedih itu bukan karna cengeng, tapi karna perasaan.
Diemin RT @akun_KEPO Karena ciyus miapa ciyus miapa terus di dalam kelas, Akhirnya siswa itu di _________ oleh Ibu Guru
Sayuran RT @akun_KEPO Ibu Tono sedang melakukan transaksi _________ di pasar
Berlin RT @OfficialDN_INA Siapakah kami? Petunjuk #1 Kami adalah sekumpulan merchant di benua Althea.Kami memiliki standar layanan tertentu.
Jujur kadang menyakitkan, tapi ga membunuh. Berbohong mungkin menolong, tapi ga menyembuhkan
Bangun pagi adalah cobaan hidup paling berat.
Capek pulang dari cafe bubu :D
Mau choba alay ahk... Cmu Nhak Mhana? Cmu Phoenya Loest Sagha Gc? wkwkwk alay bener tuh...
Gkkkk kuaat lemot nyaa mintaaa ampuuun (-_-")