Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Reza
94 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Reza”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
ngapain sur mau jalan ae harus pake surat wkwk @suryaadipra
Ndak kerasa udah bulan maret
@dindayuadelia dinda selamat ulang tahun yaa :* sukses dunia akhirat <3 amin {}
Retweeted by Reza
Ngaji syeek :D
Ehem Eheem :$
Kok bisa ini lho ? :-O "@giskaekana: @suryaadipra cak alay banget"
Anak2 masih disana ta zam ? "@zamzamiyah: At SMAN 16 Surabaya — path.com/p/YeoCv"
Kenapa Jadwal Kuliah Kok Banyak Yang Sore Sih ? --"
To the left to the right
Oke kita mandi dulu terus cuss :D
Nilai e wes metu ta lil ? :-O @HannaScreamous_
pancet bro (y) @bagasrar
oh iya se hehe sorry bos maklum bukan anak twitter :D @bagasrar @gdamariski @nymcista
oh iyo se perbanas lak libur yo lali aku -- ono acara opo bar nak unesa ? @ikbareal
Baca TL @SKsixteen sedikit mengobati rindu sedikit aja tp, buat lebihnya kumpul yuk :">
Retweeted by Reza
HBD Juga nyon hehe sorry ndak tau aku kalo km ultah kmren @liyaaaak @noermanyon
haha iyo bener bar, awakmu gak jumatan nak semolo a ? @ikbareal
Dosennya pada kemana semua sih kok siakadnya masih banyak yg kosong ? --
dnjwebiuiehjw jenfibiuehijslk dmlvkeorivjkrv whiuehvuh pqojwfioejmoc ? Apa apaan ini min ? --" @SKsixteen
benar juga sih, yowes alhamdulillah lah lek gitu @RifaniPuji @HannaScreamous_
aku ae yo lagek ngerti tadi siang kok hehe @RifaniPuji @HannaScreamous_