Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
RezaNs
Want to Grow Your
Social Media, Free?
SEGERA HUBUNGI: Marketing Manajer Jual Jaket Touring Bpk. Reza Hp : 0857.499.55.121 ( SMS ONLY )… wp.me/p5IKVW-3T
Sepatu Santai Casual Kulit Asli bukalapak.com/p/fashion/pria…
ngapain sur mau jalan ae harus pake surat wkwk @suryaadipra
Ndak kerasa udah bulan maret
@dindayuadelia dinda selamat ulang tahun yaa :* sukses dunia akhirat <3 amin {}
Retweeted by RezaNs
Ngaji syeek :D
Ehem Eheem :$
Kok bisa ini lho ? :-O "@giskaekana: @suryaadipra cak alay banget"
Anak2 masih disana ta zam ? "@zamzamiyah: At SMAN 16 Surabaya — path.com/p/YeoCv"
Kenapa Jadwal Kuliah Kok Banyak Yang Sore Sih ? --"
To the left to the right
Oke kita mandi dulu terus cuss :D
Nilai e wes metu ta lil ? :-O @HannaScreamous_
oh iya se hehe sorry bos maklum bukan anak twitter :D @bagasrar @gdamariski @nymcista
oh iyo se perbanas lak libur yo lali aku -- ono acara opo bar nak unesa ? @ikbareal
Baca TL @SKsixteen sedikit mengobati rindu sedikit aja tp, buat lebihnya kumpul yuk :">
Retweeted by RezaNs
HBD Juga nyon hehe sorry ndak tau aku kalo km ultah kmren @liyaaaak @noermanyon
haha iyo bener bar, awakmu gak jumatan nak semolo a ? @ikbareal
Dosennya pada kemana semua sih kok siakadnya masih banyak yg kosong ? --
dnjwebiuiehjw jenfibiuehijslk dmlvkeorivjkrv whiuehvuh pqojwfioejmoc ? Apa apaan ini min ? --" @SKsixteen
benar juga sih, yowes alhamdulillah lah lek gitu @RifaniPuji @HannaScreamous_
aku ae yo lagek ngerti tadi siang kok hehe @RifaniPuji @HannaScreamous_




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue