Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
raff
439 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
This week on twitter: 6 new followers, 2 new unfollowers and followed 2 people via uapp.ly
5 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
After helping #mufc to beat Sunderland, @youngy18 has another north-east club in his sights: bddy.me/1AXq016 pic.twitter.com/MNWUDFkvMB
Retweeted by raff
Gak gampang loh pura-pura gak peduli sama orang yang kita sayang:)
Retweeted by raff
Kalo gua kenapa2 gausah cari2 gua yaa:"(:"(
salahpahamterus!:")
Aku akan sebut namamu beribu2 kali didalam doaku😂😊🙏👼
Yeay!kembali kepringkat 3 lagi!�#GGMUU!#ManUtdtd!😈
Wayne Rooney akhirnya mengakhiri puasa gol di tahun 2015 bersama United. Congrats Roo! pic.twitter.com/vmdAxVAYK7
Retweeted by raff
Rooney menjadi pemain pertama yang mampu mencetak 10 gol dalam satu musim, di 11 musim beruntun. Legenda! #MUFC pic.twitter.com/ugW6WVfBeu
Retweeted by raff
[Photo] Atas dua gol semalam, @WayneRooney terpilih menjadi Man of The Match pilihan fans MUFC. Congrats wazza! pic.twitter.com/CjiF5vO6pg
Retweeted by raff
Perpaduan Herrera & Blind menghasilkan 181 passing sukses. Itu lebih banyak dari Sunderland secara keseluruhan. #mufc pic.twitter.com/idtruxleDN
Retweeted by raff
Sedikit kontroversi saat Brown di kartu merah kan wasit,padahal tampak O'shea yg berusaha menjatuhkan Falcao. #mufc pic.twitter.com/MuxLYmi0BY
Retweeted by raff
Aku tau aku tak sempurna:)tapi cintaku padamu yg sangat sempurna!:)
Gak usah ngaku-ngaku temen. Gak usah nganggep kita adalah sahabat. Kalo dateng pas senengnya doang. :)
Retweeted by raff
Nyaman ya disamping kamu, serasa waktu gak ingin segera cepat usai. Serius ..
Retweeted by raff
Kamu adalah kesan yang aku kenang seumur hidup.
Retweeted by raff
Dan foto bareng kamu, adalah sejarah yg membuktikan bahwa kita pernah bersama. :')
Retweeted by raff
Pingin punya pacar, yang gak bakal jadi mantan.
Retweeted by raff
Sekarang udah bener-bener fix. Aku sayang kamu dan aku gak mau ini semua berlalu <3
Retweeted by raff