Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Rickher
383 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
A7x - Warmness On The Soul
udah bau tanah masih aja korupsi. buat malu orang riau aja !!!
itu rapat paripurna atau acara lelang -_-
hadeeh tambah sepi aja -_-
mimpi dia lagi,
Perpisahan itu tuk dilewatkan; karena bagaimanapun juga perpisahan adalah awal perjalanan hidup yang panjang. ~ beliberi.co.id
Retweeted by Rickher
kembali ke markas...
semua terlihat sama
pulang kampung di pekanbaru"@AlbertHerry: @MR_Rickher plng ke mana ki"
harus optimis :D
Ya Allah ya Rabb yang mengetahui semua isi hatiku,permudahlah hamba untuk membahagiakan orang-orang yang aku sayangi.
Retweeted by Rickher
lembutkanlh bicaramu, agar orang lain berlaku sebaik kamu :D
sy pulkam her "@AlbertHerry: @MR_Rickher kmu gk pernah kelihatan kemana ki"
sangat kecewa -_-
sebenci apapun kmu tetap sahabatku :D
hp kejual mna belum ada ganti nya lgi -_-
Orang yg aku banggakan itu skrg udh pergi jauh :(
Mungkin itu semua rencana tuhan yg terbaik buat saya :D
Dear god, bila dia jodohku maka dekatkanlah tpi bila dia bukan jodohku maka jauhkanlah :D
Apapun yg kau lakukan baik dan buruk bagiku tetap indah :)
RT@sekilaspacar: LDR itu kasian, dia waras tapi keliatan gila. soalnya ciuman, marah-marahan, sayang-sayangannya sama henpon. sedih :("
Aku yakin kamu lah orang nya :D I will survive
Aku melangkah dengan kesabaran, bertahan dengan doa dan kuat karena keyakinan :)
Akhirnya pulang kampung juga ;D
Bersenang senang lah sebelum akhirnya kau menangis
Akhirnya kini kusadari dia telah pergi
Cewek yg itu butuh harta bukan cinta, kasian -__-
Nyuruh nyusahin marah, gue suka gaya lo #fvck
Orang yang mencintaimu akan terlihat begitu perduli dan tidak ingin membuatmu tampak sedih #Tanda
Retweeted by Rickher
Lama lama bisa gilaaa #weq
Mana sahabat saya yang dulu !!
Pusing kepala, mana kerjaan gk jelaz :(
Sahabat yang baik pasti akan senantiasa menegur kita sekiranya kita melakukan kesalahan dan membimbing kita untuk lebih dekat dgn-Nya :")
Retweeted by Rickher
Orang yg baik, dia takkan berbicara ttg keburukan orang. "Muslim yg baik adalah yg tidak menyakiti muslim yg lain dgn lidah dan tangannya".
Retweeted by Rickher
lagi demen lagu last child-tak pernah ternilai
Retweeted by Rickher
Faktanya : gk pernah berkorban,,
Tiada makanan yang lebih baik daripada hasil usaha tangan sendiri. (HR Bukhari)
Retweeted by Rickher
Susahnya cwo ngelarang cwek buat ngurangin belanja itu sama kayak susahnya cwek ngelarang cwo bwt ngurangin rokok #impas
Retweeted by Rickher
Kamu apa kabar? Masih langgeng sama ekor curut itu?
Retweeted by Rickher
Aku tidak kehilangan kamu, hanya kehilangan rutinitasku bersama kamu. ~ @._geniuss
Retweeted by Rickher
Sederhana itu indah :D
Senang bersama-sama memang menyenangkan. Susah senang masih bisa tetap bersama, itulah alasan Tuhan menyatukan. ~ @.bonkymilitia
Retweeted by Rickher
Selalu tersenyum walau hati ini sakit
Manusia itu rumit, bahkan sangat rumit, dan kerumitan itu hanya bisa dipahami dengan 'memaklumi'. ~ @.putrysf
Retweeted by Rickher
Kalau aku tak menanyakan kabarmu lagi, itu pertanda aku bosan dengan sombongmu. Aku masih bisa hidup tanpamu. ~ @.socratesloverr
Retweeted by Rickher
Tuhan... Dekatkanlah aku dengan kesuksesan. Hanya kepadamu aku berharap. Amin. #BeliBeri
Retweeted by Rickher
Terkadang dia pergi dalam hidupmu bukan karena kamu tak pantas untuknya tapi dia yang tak pantas tuk dirimu. #BeliBeri
Retweeted by Rickher
Seorang pria tak pernah tahu BAGAIMANA mengucapkan selamat tinggal; dan seorang wanita tak pernah tahu KAPAN mengatakannya. #BeliBeri
Retweeted by Rickher
Hanya karena seseorang tersenyum, bukan berarti dia bahagia. Kadang seseorang tersenyum hanya tuk sembunyikan luka. ~ @.mikirsimpel
Retweeted by Rickher