Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Rickher
316 followers
Gk sadar apa kamu itu buang2 waktu,,,
Sebenarnya saya pengen beliin kamu ini itu, tapi.....
RT"@BuatDirimuu: #PesanKu ‚úČ Jangan menilai masa depan anak muda dari keadaan ekonominya yang masih kurang hari ini."
Road to heaven :D
Terimakasih telah membuat ku menunggu yg tak pasti -_-
Maaf, belum bisa membahagiakan mu mama :)
Jangan sampai buat dia menghilang dari kamu,,,
Produksi Smartphone Blackberry Siap Dihentikan! bit.ly/1qCZzWS
Retweeted by Rickher
Nyesel saya sumpah,,,,
Terlalu banyak berjanji daripada pada bukti, akan membuat seseorang itu geli, geli mendengarkan omong kosongmu lagi,,,
Tuh kan MU MENANGgung hahaha @AlfanDRZ: Hhahahah :v mantaap semogalah menang @MR_Rickher"
Rasanya pengen sy tonjok tu orang,,,
Haha tenang aja MU psti menang \m/"@AlfanDRZ: Ketawa kau HAHAHAH @MR_Rickher"
Kayak upil -_-"@radityadika: Bagi sebagian orang, mantan pacar itu kayak martabak: kita lemah dihadapannya."
Hahaha RT"@AlfanDRZ: Galau abg dek , Man-United di jamu Munchen dek :v"
Little bad girl,,,
Taragak jo futsal :(
Alhamdulillah msih bisa mimpi :) #banjirrr
Jalani semua prosesnya, dan nikmati kemenangannya. Follow Your Dreams
Buat yang jomblo dan nggak punya teman, jangan khawatir... Rokib dan Atid selalu menemanimu...
Retweeted by Rickher
Baru aja pulang udah jadi kuli -_-
Terkadang, kita hanya dituntut untuk mengerti tanpa melakukan apapun, karena tidak ada pilihan yang harus dilakukan
I stand here alone :)
RT"@wadahbijak: Kesempatan tidak datang ke 2 kalinya ,kepada mereka yang hanya mengandalkan HOKI"