Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
♚ Dwi Gora ♚
353 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
jomblo tuh, baru mnyiksa :v RT @tiamochi: Flu ini sungguh menyiksa.
← lagi nyari nasi d dapur
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
tuh buat yg suka teriak :v RT @infoLengkap: Monyet betina berteriak selama berhubungan seksual untuk membantu pasanganya mencapai orgasme
#ngebayangintestisnyaBruceLee RT @infoLengkap: Bruce Lee memiliki cacat bawaan, yaitu kaki yang panjang sebelah dan testis yang besar sebela
tanggung amat dah RT @Adhe_L_Abaci: pengen tidur sampe rabu x_x
yg baek d siasiain, yg jahat d pacarin :D RT @bacotsSINDIR: Udah sayang, malah dimainin. Jahat banget nggak sih.
berembe ruen knalpot rembaong? RT @Bower_toni20: Suruh mamaknya bili'in kenalpon rembaong monster_endo
mamak: ndo.. knalpot motormu bikin bising dunia
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
*nyengir * RT @GuruTanya: #GuruKepo iya/nggak: mantan kamu lebih dari 10orang ?
terus kalo jomblo terlalu lama? RT @infoLengkap: Duduk terlalu lama dapat memperpendek usia. [Pennington Biomedical Research Center]
biar tau aja :D RT @Amelya_PH: Terus? :/ "monster_endo: <- rajanya maen PES 2013 RT @Amelya_PH: Memang rajanya main perempuan :D *astaghfiru
<- rajanya maen PES 2013 RT @Amelya_PH: Memang rajanya main perempuan :D *astaghfirullah*
kuran asin RT @JawabJUJUR: Gimana rasanya punya pacar tapi kamu nggak dianggap & diakui ? #JJ | @hendriwoles1
sial, sy nonto udah abis nih fil huhuhu, tp dulu udath tak tonoton dari I - V kalo gasalah RT @Topanmada: Cc: monster_endo @rendy_gitara RT
enccit!! filmnya masi banyak yg belum bluray!
nu ape saq jual minyak kenekok leq CFD nu brahaha RT @Topanmada: Ape aran ngeno? -_- RT monster_endo: kenalin donk, situkan kuncennya hahaha
kenalin donk, situkan kuncennya hahaha RT @Topanmada: Kenalan sih sendiri. Hahaha RT monster_endo: ayolah kenalin anak hukum, sy siep kenak
ayolah kenalin anak hukum, sy siep kenak pasal kalo jahatin mereka ton RT @Topanmada: Hahaha. RT @monster_endo: cheat kebal ya? #kebaljomblo