Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
♚ Dwi Gora ♚
353 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
hahahaha sindir terus.. sindir!¥
😲 bangun pagi dan.... *ahsudahlah*instagram.com/p/xXoriJqp45/r
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
nyesek itu? KALAH MAEN PS :'(
emang lg jomblo :p RT @tiamochi: monster_endo hahaha kentara bgt yg lg jomblo
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
jomblo tuh, baru mnyiksa :v RT @tiamochi: Flu ini sungguh menyiksa.
← lagi nyari nasi d dapur
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
tuh buat yg suka teriak :v RT @infoLengkap: Monyet betina berteriak selama berhubungan seksual untuk membantu pasanganya mencapai orgasme
#ngebayangintestisnyaBruceLee RT @infoLengkap: Bruce Lee memiliki cacat bawaan, yaitu kaki yang panjang sebelah dan testis yang besar sebela
tanggung amat dah RT @Adhe_L_Abaci: pengen tidur sampe rabu x_x
yg baek d siasiain, yg jahat d pacarin :D RT @bacotsSINDIR: Udah sayang, malah dimainin. Jahat banget nggak sih.
berembe ruen knalpot rembaong? RT @Bower_toni20: Suruh mamaknya bili'in kenalpon rembaong monster_endo
mamak: ndo.. knalpot motormu bikin bising dunia
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
*nyengir * RT @GuruTanya: #GuruKepo iya/nggak: mantan kamu lebih dari 10orang ?
terus kalo jomblo terlalu lama? RT @infoLengkap: Duduk terlalu lama dapat memperpendek usia. [Pennington Biomedical Research Center]
biar tau aja :D RT @Amelya_PH: Terus? :/ "monster_endo: <- rajanya maen PES 2013 RT @Amelya_PH: Memang rajanya main perempuan :D *astaghfiru
<- rajanya maen PES 2013 RT @Amelya_PH: Memang rajanya main perempuan :D *astaghfirullah*
kuran asin RT @JawabJUJUR: Gimana rasanya punya pacar tapi kamu nggak dianggap & diakui ? #JJ | @hendriwoles1
sial, sy nonto udah abis nih fil huhuhu, tp dulu udath tak tonoton dari I - V kalo gasalah RT @Topanmada: Cc: monster_endo @rendy_gitara RT
enccit!! filmnya masi banyak yg belum bluray!
nu ape saq jual minyak kenekok leq CFD nu brahaha RT @Topanmada: Ape aran ngeno? -_- RT monster_endo: kenalin donk, situkan kuncennya hahaha
kenalin donk, situkan kuncennya hahaha RT @Topanmada: Kenalan sih sendiri. Hahaha RT monster_endo: ayolah kenalin anak hukum, sy siep kenak
ayolah kenalin anak hukum, sy siep kenak pasal kalo jahatin mereka ton RT @Topanmada: Hahaha. RT @monster_endo: cheat kebal ya? #kebaljomblo