Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
monica hanna
129 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
sedih bgt dengernyaa
I just checked who unfollowed me today on Unfollowers.com app
lo bakal bener2 ngerti setelah apa yg lo punya , perlahan2 pergi dari lo !
banyak banget yang berubah :'(
"what my girlfriend doesn't know" is a fucking book!!!!
hopeless .. udh ga berharap banyak .
pait bgt gilaaa :'(
I have a new home page here twiends.com/monicahannaa - check me out!
Sakit bangeet rasanya .
Ga akan pernah berubah , semuanya bakal tetep sama kaya pertama lo kenal gue :D
Ngestalkerin org tuh kaya mkn kulit duren .. Enak sih , tapi sakit(loh??)
RT @radityadika: Pengamatan sosiologis: cewek cantik biasanya berkumpul dengan cewek2 cantik lain. ... m.tmi.me/1dopuw
Bagai melukis langit . ~cape
Kmna perginya dia?!
Kok gue jadi kaya cicak begini sih?! pic.twitter.com/GfN9wgeZly
if i say ilove you , i really mean it!!
batuu..mana batu?!
Ga pnh percaya sama yg namanya TRUE FRIENDSHIP . Yg bakal jdi sahabat lo tuh cuman pasangan hidup lo nanti !
To have a best guy as great as #JT is vvery hard to find \m/
I just want it to be summer already so i can spend my whole holiday with him .. Uhm ,maybe .
hows my iPhone?! :(
its f*****g cold outside!!
pasangan itu banyak pilihannya , cari yang TERBAIK. klo udah dapet , jangan lupa setianya yaa :D
pengen les lagi yaa ampuunn .
tau hari ini kaya begini mnding gue tdr -_-
Ga enak badan bgt yaa ampuuun -_- bsk kuliah gtu loh
bkng jo apa tu ngna suka !
i actually spent my whole week with this guy :D pic.twitter.com/patAprFimK
ngecoverin knocking on heavens door yuukk .
mungkin perbedaan inilah yang akan menyatukan kita kelak .. saaaaiiiikkkk .
tangan kiri anget ,tangan kanan dingin .. ccd