Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Mourista Yunda M S
Want to Grow Your
Social Media, Free?
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Siapa guru di sekolah yang paling berpengaruh bagimu dan mengapa? — Semua aja deh karna mempengaruhi nilai wkwk ask.fm/a/ccb541np
Hal apa yang kamu ingin lakukan saat musim panas? — Tiduurrr deh ah ask.fm/a/cc83a363
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
manis banget sih... ngidam apa ya mamanya? — Apa yaa hihi ask.fm/a/cbpkgbpl
Kamu ingin tinggal di kota mana? — Malang ask.fm/a/cbq51hp0
Maen sama mantan boleh kan? — Main berdua gitu mksdny? ask.fm/a/cbnjjoh6
Jika kamu bisa menghapus satu kata dari kamus, artinya siapapun tidak akan bisa ... — Dia, org ketiga, selingkuh :D ask.fm/a/cbnb11qg
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Ada pap gak buat hari ini tengah malam ini? — Ntuhhhh ask.fm/a/cbk5jkp1
Apa sarapan pagi favoritmu? — Susuuuuuu :G 🍼�ask.fm/a/cbk5hb9oot
Apakah ada merek atau perusahaan yang kamu boikot? Mengapa kamu menolak membeli pro... — Hmm sejauh ini sih gak ada ask.fm/a/cbk5gqbe
Folback dong — Udah yaaaa followed ask.fm/a/cbiqmaec
Yang ingin kamu capai apa kak? — Pertama pastinya untuk saat ini kerja yaa yang pas sama jurusan aku Kedua sih k... ask.fm/a/cbf5ho12
Di mana kamu bertemu orang-orang baru? — Ditempat baru dong ask.fm/a/cbf5h1f7
Apakah warna yang paling bagus untuk mobil? — Whiteeeeeee ask.fm/a/cbf5ggqa
Pap malam hari ini kak!! — Keliatan gak? ask.fm/a/cbf5dgdi
Kamu membayangkan dirimu tinggal dimana dimasa mendatang? — Dihatinya suami -_- ask.fm/a/cbf4jbc9
malem minggu main nya biasanya kemana? — Tergantung ada yg ajak sih ask.fm/a/cbak3acp
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Pap sama pacarnya sekarang pliss kakkk 😁 — �ask.fm/a/cb91cf47pA
Apa yang kamu pikirkan saat melihat ke cermin? — Masa depan 😂ask.fm/a/cb8on955p




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue