Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Momo
910 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Samaaaaaaaa pkoknnyaa "@SoniPanic: Gak sama pokok e gak sama :) @mouristaaa"
Hahaha keos itu apa ? "@gogottria: He he he, aku gga nakal mat tp keos haha RT @SoniPanic @mouristaaa Gogot mo nakal"
Cewek itu selalu benar. Kalaupun salah, itu gara" cowok
Retweeted by Momo
Hahaha iya sih sama ajja kak :p ok udah "@SoniPanic: Loh kok suhu, bukannya sesuai yg di tempelin ya kalok bruba warna :) ya tak dm :) "
Eh iya yahhh hihi "@awasdistortion: @mouristaaa makasihnya sama Allah aja.. ;)"
Menilai orang dari cerita orang. kamu makan apa yg sudah dicerna orang lain, enak?
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
life is simple, you make choice and don't look back.
Retweeted by Momo
Orangtua "@MentionSimi: #HidupkuAsik langsung merinding kalo ngomongin soal..."
Belom, dan jangan sampek "@MentionSimi: #HidupkuAsik kakak pernah di gantungin? Berapa lama?"
Lagu apa yang menggambarkan harimu saat ini? — Rude magic ask.fm/a/b974q0j7
Sering liat GGS? — Kadangkadangggg ask.fm/a/b974nh2i
Pap tmen sekelas nya dong? — Tebak aku yang mana? Hihi ask.fm/a/b96d1a69
Operation Wedding: "Tetaplah kejar cintamu, tetapi jangan pernah abaikan keluargamu."
#operation weddingnya top (y) bkin mewek :''''
Kan bingung jadinya mau kuliah dimana :|
Suamaaa sajaa -_- "@SoniPanic: Gogot mo nakal @mouristaaa @gogottria"
Spechlees "@baykepoo: 1 kata untuk Oktober? #baykepoo"
Operation wedding🎥😻